@wowghin: #JINMAO || Gabisa berhenti pake lagu ini, candu banget! 😭 #jinshixmaomao #theapothecarydiaries #fyp #xybca ib: loafaysele

Ghin.
Ghin.
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 13 June 2026 06:46:10 GMT
103967
23131
165
1991

Music

Download

Comments

soltariest
Claire :
BAYANGIN JINSHI NYANYI INI BUAT MAOMAO APA GAK MAKIN ILFEEL SI MAOMAO 😭😭😭
2026-06-14 11:38:50
2245
celliubyuqs
m!yu :
mana mungkin maomao biasa aja, maomao di atas rata-rata type guah
2026-06-13 07:04:54
1030
l3m0nz_s00ur
Maomao enjoyer :
This show so mid💔
2026-06-15 15:49:14
27
amitchapple
greenapple :
THE ONLY ONE WHO CAN USE THIS SONG IDCCCCCC
2026-06-16 00:51:51
58
clouvnid
𝓢𝓱αniᑯᑯ. :
PEAKKKK BGT SAYANH, AK NAKSIR BGT SAMA EDITAN KM IH 😭😭😭
2026-06-13 06:49:25
264
sqxsfavfan
Qian is SQX'S fanqq :
INI LAGU UDAH MELEKAT BNGT KE JINSHI😭😭😭😭😭😭😭
2026-06-13 11:46:55
147
daaydre4m
nerd 4 life :
pov jinshi: lah co draft capcut guwa kok ke upload??
2026-06-13 08:30:12
77
zoyyakeceh
Zoyya :
gw kasian sama Xiaolan, disaat kontraknya dengan Istana Belakang udah kelar, dua orang temennya malah gak ada buat ngucapin perpisahan (Shisui/Loulan dan Maomao gak ada karena terlibat konflik klan Shi), padahal menurut gw Xiaolan itu karakter penting banget buat Maomao, apalagi waktu Xiaolan ngirim surat perpisahan ke Maomao (sebenarnya surat buat Shisui/Loulan juga ada, cuma suratnya ada di tangan Maomao dan Maomao ngeliat Xiaolan ngirim surat buat Shisui/Loulan juga bikin Maomao jadi nangis) , banjir air mata banget tuh, soalnya kaya dulu masih bisalah ketemu karena sama-sama di Istana Belakang, sekarang udah gak bisa sesering dulu, karena punya kesibukannya sendiri-sendiri, menurut gw persahabatan antara Maomao, Shisui/Loulan, dan Xiaolan itu gak bakal bisa tergantikan sih di Kusuriya no Hitorigoto, kangen mereka bertiga ngumpul bareng lagi, bercanda bareng lagi, ketawa bareng lagi, gosip bareng lagi, sedih bareng lagi, bahagia bareng lagi, makan eskrim bareng lagi, dan itu semua sekarang hanya tinggal kenangan untuk mereka (karena udah jarang/gak ketemu lagi), moga aja ntar sebelum Light Novelnya tamat Xiaolan, Maomao, dan Shisui/Loulan di pertemukan lagi sih. Bagi gw, mereka bertiga sahabat abadi dan sahabat selamanya. Sorry kalau gw malah ngeluarin isi hati gw tentang Xiaolan.
2026-06-19 12:41:35
7
naamichaeliss
rana kembarannya kaori :
aku ngeship jinmao sama naguuna kk sapa donk
2026-06-13 14:08:45
64
nezha1fan
Nezha#1fan :
Ini kenon bngt bezir
2026-06-13 12:57:59
5
rieyyow
jeyyon :
EDITANGHIN GEMES BGT AKU MW MAKAN
2026-06-13 07:04:36
10
v.ctto
vicca :
PEAKKK AYANKKKK ❤️🧡💛💚🩵💙💜🩷🤍
2026-06-13 11:58:24
6
sssong_il
syaa, サーシャ :
kyknya ini lagu jinshi yg buat deh😭
2026-06-27 07:14:46
5
v.ctto
vicca :
SEMPURNAA LOH YAH EDITANNYA, YANG NGEDIT JUGAA 😳😳😳
2026-06-13 11:57:18
9
chippybaoo
lucis itu sasuke :
romantis inj
2026-06-13 07:29:01
2
luv_nyl
Cynne :
GA SABARR BANGET S3 NAAA
2026-07-09 04:38:56
4
mch1cknuggt
almango :
GHIN DI RPST SAMA MATCHA
2026-06-21 11:45:02
1
v.ctto
vicca :
sori sori dek
2026-06-13 11:58:39
2
siyoonwifeyy
miyuki m nya mie ayam :
anime dgn segudang plotwis anj🤗
2026-07-08 02:56:40
2
v.ctto
vicca :
SHIP MY FAVORITE GW NIH BOSS 😳😳😳
2026-06-13 11:58:09
1
To see more videos from user @wowghin, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About