Zoyya :
gw kasian sama Xiaolan, disaat kontraknya dengan Istana Belakang udah kelar, dua orang temennya malah gak ada buat ngucapin perpisahan (Shisui/Loulan dan Maomao gak ada karena terlibat konflik klan Shi), padahal menurut gw Xiaolan itu karakter penting banget buat Maomao, apalagi waktu Xiaolan ngirim surat perpisahan ke Maomao (sebenarnya surat buat Shisui/Loulan juga ada, cuma suratnya ada di tangan Maomao dan Maomao ngeliat Xiaolan ngirim surat buat Shisui/Loulan juga bikin Maomao jadi nangis) , banjir air mata banget tuh, soalnya kaya dulu masih bisalah ketemu karena sama-sama di Istana Belakang, sekarang udah gak bisa sesering dulu, karena punya kesibukannya sendiri-sendiri, menurut gw persahabatan antara Maomao, Shisui/Loulan, dan Xiaolan itu gak bakal bisa tergantikan sih di Kusuriya no Hitorigoto, kangen mereka bertiga ngumpul bareng lagi, bercanda bareng lagi, ketawa bareng lagi, gosip bareng lagi, sedih bareng lagi, bahagia bareng lagi, makan eskrim bareng lagi, dan itu semua sekarang hanya tinggal kenangan untuk mereka (karena udah jarang/gak ketemu lagi), moga aja ntar sebelum Light Novelnya tamat Xiaolan, Maomao, dan Shisui/Loulan di pertemukan lagi sih. Bagi gw, mereka bertiga sahabat abadi dan sahabat selamanya. Sorry kalau gw malah ngeluarin isi hati gw tentang Xiaolan.
2026-06-19 12:41:35