@mosseru.indo: ekspetasi glowing mulus mon… realitanya jerawatan gais… akhirnya beraniin sabun viralse-indonesia yang katanya ada skincare”nya gitu kaya salicylic acid, Zinc PCA something setelah aku RUTININ pake 4 bulan jerawat di dada akuu samar banget!!bener-bener worth to buy banget!🤩🤍 Komen “spill” buat dapetin produknyaa✨ #fyp #viral #bodywash #acne #produklokal
buat ngilangin jerawat work tapi bekasnya enggak, gabisa sampe mulus begitu
2026-07-11 12:34:18
85
TMNasser :
Berapa lama Mbak bisa bersih dari jerawat ?
2026-08-29 08:41:02
3
eL Noir✨ :
review jujur dr aku, jerawat punggung suamiku berkurang gatel2 juga berkurang. aku ikut pake sampe muka, di aku jerawat dimuka cepet bngt kempesnya tp bekasnya ga secepet itu hilangnya. minesnya kurang nyaman krna licin bngt wlau udh di bilas banyak2
2026-07-14 10:34:21
20
divy :
ini emg licin bgt ya after bilas? padahal aku udah bilas sampe buang” air😭
2026-07-11 11:51:45
29
sanex :
jujur gua cwok banyak jerawat punggung nya pake ini ngaruh coo, agakk mendingan daripadaa sebelum pake, sekarang gua pindah ke yg cerahin, masi baru 2 hari ini gua pake, ntar review jujur lagi dah
2026-07-28 15:32:45
5
DiiahLestarii🖤 :
otw botol ke dua, ngaruh ga ngaruh bodo amat yang penting wangi, wanginya mirip mantan gue😂
2026-07-17 03:23:55
6
🥀🥀🥀 :
dari bulan 4 belum dateng tolonggg😅
2026-07-11 00:26:49
17
HAHAHAHAHAH_0808 :
Aku baru pake 2 hari nanti ku repiew jujur
2026-07-01 08:01:08
6
Epolié :
Yang bagus yang mana? kuning atau pink? mana udh terlanjur beli yang pink, gede lagi... Kalau pink, masih bisa ngilangin jerawatkan?
2026-08-25 15:59:03
1
nicci🕸️ :
aman bumil ga sih?
2026-07-18 07:33:04
1
🐣 :
aku juga ada jerawat punggung dan coba beli ini skrng pemakaian day 1, nanti aku review pas udh 2 minggu
2026-07-16 11:15:17
3
valerie’s galerie :
spill sabunnyaa
2026-07-16 08:03:23
1
AnisaFebriyant1 :
mau beli buat ngilangin jerawat punggung malah ke pesan buat yg mutihin, kira" yang buat mutihin itu bisa ngilangin bekas jerawat punggung juga ga yah😔😢
2026-08-06 13:56:06
1
panggil aja sasa :
aku kaya gitu d punggung😭
2026-07-22 16:15:22
2
chhelleyy :
Kak itu nama sabunya apa
2026-07-16 08:02:13
2
sasantan :
sabunya apa plis
2026-07-16 08:01:04
1
🖤 :
best bgt sih sabunnya
di aku bersihinn,dn cerahin
bru 2 mnggu pemakaian😍
2026-07-24 01:25:40
2
★azuraaa_huharaa★ :
aslii kaki gue kan budukan make ini 1 bulanan udh mulai hilang+cerahan dikittt🥺
2026-07-28 00:05:02
1
ء :
jerawat bokong ilang ga si ka
2026-08-31 04:20:44
1
indy🍓 :
ini udah ga PO kan kak????
2026-07-14 13:37:27
1
song 🎧 :
ini bisa buat ngilangin bekas cacar ga?
2026-07-19 01:30:18
3
whoami :
ini masih po 90 hari g si? pengen beli tapi males banget sama po nya😭
2026-07-11 17:06:05
1
Jujuwz🐞 :
punya aku baru sampe kemarin kalo bagus nanti aku balik lagi ya guysss
2026-07-17 22:58:59
2
abell katanya sih brengsek 💋 :
ini cara pakenya di diemin dulu 5 menit atau langsung bilas??
2026-07-17 16:11:06
1
To see more videos from user @mosseru.indo, please go to the Tikwm
homepage.