@mosseru.indo: ekspetasi glowing mulus mon… realitanya jerawatan gais… akhirnya beraniin sabun viralse-indonesia yang katanya ada skincare”nya gitu kaya salicylic acid, Zinc PCA something setelah aku RUTININ pake 4 bulan jerawat di dada akuu samar banget!!bener-bener worth to buy banget!🤩🤍 Komen “spill” buat dapetin produknyaa✨ #fyp #viral #bodywash #acne #produklokal

Mosseru Bodywash
Mosseru Bodywash
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 13 June 2026 12:51:04 GMT
1464009
8736
156
480

Music

Download

Comments

rizven_
Nothing :
plisss butuh review jujur 😭
2026-06-30 22:15:30
403
unknown080402
🤷 :
buat ngilangin jerawat work tapi bekasnya enggak, gabisa sampe mulus begitu
2026-07-11 12:34:18
85
teukumortezanasseri
TMNasser :
Berapa lama Mbak bisa bersih dari jerawat ?
2026-08-29 08:41:02
3
elnoir_abbas
eL Noir✨ :
review jujur dr aku, jerawat punggung suamiku berkurang gatel2 juga berkurang. aku ikut pake sampe muka, di aku jerawat dimuka cepet bngt kempesnya tp bekasnya ga secepet itu hilangnya. minesnya kurang nyaman krna licin bngt wlau udh di bilas banyak2
2026-07-14 10:34:21
20
byudivy
divy :
ini emg licin bgt ya after bilas? padahal aku udah bilas sampe buang” air😭
2026-07-11 11:51:45
29
ur.san.exe
sanex :
jujur gua cwok banyak jerawat punggung nya pake ini ngaruh coo, agakk mendingan daripadaa sebelum pake, sekarang gua pindah ke yg cerahin, masi baru 2 hari ini gua pake, ntar review jujur lagi dah
2026-07-28 15:32:45
5
diiah518
DiiahLestarii🖤 :
otw botol ke dua, ngaruh ga ngaruh bodo amat yang penting wangi, wanginya mirip mantan gue😂
2026-07-17 03:23:55
6
rose101368
🥀🥀🥀 :
dari bulan 4 belum dateng tolonggg😅
2026-07-11 00:26:49
17
hahahahahah_0808
HAHAHAHAHAH_0808 :
Aku baru pake 2 hari nanti ku repiew jujur
2026-07-01 08:01:08
6
epoli74
Epolié :
Yang bagus yang mana? kuning atau pink? mana udh terlanjur beli yang pink, gede lagi... Kalau pink, masih bisa ngilangin jerawatkan?
2026-08-25 15:59:03
1
ardynic
nicci🕸️ :
aman bumil ga sih?
2026-07-18 07:33:04
1
pikhacu08_2
🐣 :
aku juga ada jerawat punggung dan coba beli ini skrng pemakaian day 1, nanti aku review pas udh 2 minggu
2026-07-16 11:15:17
3
queenvt_
valerie’s galerie :
spill sabunnyaa
2026-07-16 08:03:23
1
anisafebriyant1
AnisaFebriyant1 :
mau beli buat ngilangin jerawat punggung malah ke pesan buat yg mutihin, kira" yang buat mutihin itu bisa ngilangin bekas jerawat punggung juga ga yah😔😢
2026-08-06 13:56:06
1
sasaaa_2003
panggil aja sasa :
aku kaya gitu d punggung😭
2026-07-22 16:15:22
2
chhelleyy
chhelleyy :
Kak itu nama sabunya apa
2026-07-16 08:02:13
2
syahnazhrz
sasantan :
sabunya apa plis
2026-07-16 08:01:04
1
parwati_07
🖤 :
best bgt sih sabunnya di aku bersihinn,dn cerahin bru 2 mnggu pemakaian😍
2026-07-24 01:25:40
2
azuzurara
★azuraaa_huharaa★ :
aslii kaki gue kan budukan make ini 1 bulanan udh mulai hilang+cerahan dikittt🥺
2026-07-28 00:05:02
1
kameliaaa23_
ء :
jerawat bokong ilang ga si ka
2026-08-31 04:20:44
1
iindy._5
indy🍓 :
ini udah ga PO kan kak????
2026-07-14 13:37:27
1
kosong1409
song 🎧 :
ini bisa buat ngilangin bekas cacar ga?
2026-07-19 01:30:18
3
racoon229
whoami :
ini masih po 90 hari g si? pengen beli tapi males banget sama po nya😭
2026-07-11 17:06:05
1
jujuwzzz
Jujuwz🐞 :
punya aku baru sampe kemarin kalo bagus nanti aku balik lagi ya guysss
2026-07-17 22:58:59
2
abellcenatcinuttinut
abell katanya sih brengsek 💋 :
ini cara pakenya di diemin dulu 5 menit atau langsung bilas??
2026-07-17 16:11:06
1
To see more videos from user @mosseru.indo, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About