@masakinsuamiyuk: tinggal cemplang cemplung jadi 🍜🥓

Wina ✿
Wina ✿
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 13 June 2026 13:50:10 GMT
237658
7849
66
1118

Music

Download

Comments

fitriatahta2
Fina :
Apakah mie ubi ini lebih sehat guys ?
2026-06-14 07:28:22
0
fajarotul.hikmah
Ji Hye :
Siang makan butter, besoknya lab darah MCU eh trigliserida alias lemak darah meningkat diangka 160, pdhl cuma sekali nyobain bikin spagethi pake butter😭😭
2026-06-21 05:03:28
37
luella.f
luella :
bumbunya apa itu kak
2026-06-16 14:22:42
4
hi_itsnatadecoco
autumn girl💃 :
mie lethek??
2026-07-02 11:30:58
1
nurmaliasiregar96
Mana nur ✨ :
Kak mie nya beli dmna kak??
2026-06-14 04:43:17
0
rubyrubyshooky
niscy :
kak bikin yg ga pedesss kak
2026-06-17 11:14:08
0
pecelkaretdua
pecelkaretdua :
pake mie apa itu kak ?
2026-06-13 14:51:35
0
lalalallaebehne
lalalallaebehne :
spill panci
2026-06-14 08:33:28
0
libra.saja2
Libra Saja :
itu mie nya 1 bungkus 500gr kak?
2026-06-18 15:13:35
0
riafirdausi
riafirdausi :
Gochujang bisa diganti apa ya kak yg tetep enakk?
2026-06-17 05:01:04
1
fiakuu
fiakuu :
Di masak berapa menit kak
2026-06-18 05:01:46
0
aurouraakim
pinkeu (ू•ᴗ•ू❁) :
spil merk gochujang nya
2026-06-14 05:10:30
2
userp3gixamr96
JULL15♀ :
masak nya bumbu dulu udah ke campur baru masukin yg lain bisa ga? klo yg kaya di vt takut ga rata bumbunya hehehe
2026-06-14 07:38:26
0
amelbeauty.lash
Amelbeauty.lash :
Itu mie apa aka
2026-06-14 08:32:40
0
disiniadaakuh
PratiwiAisyah :
Salfok pake panci apa yah bisa pngsung disajikan
2026-06-14 08:15:55
0
tunzyah
Tunziah ❤ :
kak kok pinter kali masaknya apapun yg kk buat pasti selalu enak kayaknya masyaa Allah aku sering save menu² kk🥰🥰🥰
2026-06-13 14:54:12
3
jarankoplingg
jarankoplingg :
Kak maaf bikinin
2026-06-17 13:55:46
1
surya.672
Ranee thea :
🥰🥰🥰msntap
2026-06-13 14:48:00
1
noni._450
Hi.me_ :
Jamurnya pake jamur sawit blh nga kk?
2026-06-14 08:17:36
1
btrysmna
btariysmn :
kak itu mienya ga direbus dulu yaa jdnya? lgsg susu aja?
2026-06-13 13:53:30
0
sorayya.55
rara_jingga :
kak alat masak yg suka dipake dr merk apa kak? spill boleh?
2026-06-13 15:31:40
1
mamafiz.id
tosstoss :
gawat mie fav aku daridulu skrg byk yg suka 😭😅
2026-07-03 00:22:17
0
_angkara_
rainbow bublegum :
udah aku kirim video ini ke suamiku🥰
2026-06-20 14:30:41
0
amyra.makeup
Tiwi :
Kak beef slice nya di marina di dulu atau langsung aja ya?
2026-06-26 00:58:54
0
aisitimariah92
Aisitimariah92 :
kalo gak suka susu pake apa
2026-06-29 10:42:48
0
To see more videos from user @masakinsuamiyuk, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About