@hee.liajake: ๐ˆ๐๐จ๐ฅ๐š๐ค๐ฎ ๐ฌ๐ฎ๐š๐ฆ๐ข๐ค๐ฎ | #POV Pernikahan ini sebuah kebetulan yg luar biasa, menikah dengan idola sendiri, bukannya itu hal yg mustahil? Tapi tidak dengan kamu y/n. Gadis berusia 21 tahun, gadis yang manis yang memiliki kulit kuning langsad, standar kecantikan orang Indonesia biasa. Bedah jauh dengan gadis-gadis yang ada di korea sana. Semuanya terjadi tak terduga, Tiba-tiba keluarga Lee dari korea Selatan menjodohkanmu dengan ahli waris mereka โ€”Lee heeseung Atau kerap disapa evan. Dia mantan idol k-pop, sekarang dia berumur 29 tahun menjabat sebagai CEO utama perusahaan Lee. Perusahaan terbesar di korea selatan. Heeseung.. Adalah first biasmu dulu di enhypen. Tetapi ia di soloiskan oleh agensinya. Walaupun dia dulu solois, tapi kau tetap menjadi penggemar setia, kau kerap ikut konser dan beberapa fansign heeseung. Dan sampai sekarang walaupun dia sudah menjadi mantan idol k-pop kau masih tetap mengidolakannya. Pernikahan ini atas kehendak keluargamu dan keluarga Lee. Semata-mata demi keberlanjutan bisnis keluarga kalian yang sudah meng global. Dipertemuan pertama keluarga mu dan heeseung, heeseung tidak bisa datang karena alasan mengurus cabang perusahaan yang lain. Bahkan setelah kalian menikah.. Heeseung masih sangat belum mengenalmu, padahal kamu selalu datang apa pun event yang diselenggarakannya. Kau tak menyangka hal ini terjadi padamu. Dia sangat dingin dan pemarah, tadinya yang kau kira dia adalah seorang yang baik dan humoris waktu jadi idola, tapi kini sudah mantan idol dn terjun ke dunia bisnis. Sikapnya berubah total, bukan berubah total tapi itu memang sifat aslinya. Sekarang kalian tinggal di Indonesia setelah menikah, karena hee memegang salah satu cabang perusahaan terbesar miliknya, heeseung pun sudah mahir berbahasa Indonesia. Dia pria yang dingin. Tak tersentuh. Walaupun sekarang dia bukan lagi idol k-pop, namun penggemarnya masih tetap banyak, malah bertambah. Pernikahan kalian tidak dipublikasikan karena itu itu permintaan heeseung. Kau memikir kau adalah perempuan yang paling beruntung didunia ini karena bisa menikah dengan bias sendiri, tapi nyatanya itu berubah saat kalian sudah menikah. Heeseung sangat ksr, pemarah, main tngn, dan yang paling membuamu sakit hati... Dia tidak bisa menjaga jarak dengan penggemar ceweknya. Dirumah kalian tak banyak berdialog, kalo pun ada itu kau yang mulai duluan Tapi apapun yang heeseung lakukan kekamu, kamu tidak pernah marah dengannya karena kau sudah terlanjur dalam mencintainya jauh semenjak pernikahan terjadi. Selalu kau tahan sakit hati dan sakit fisik, demi keutuhan pernikahan kalian. โ€”โ€”โ€”โ€” Malamnya seperti biasa. Menunggu dimeja makan berharap heeseung mau makan bersama. Tapi hasilnya apa? Dia selalu cuek dan tak mau makan masakanmu, tpi kau tak menyerah, kau selalu berjuang membuat ia jatuh cintah, walaupun terdengar mustahil. "Jangan berperan layaknya seorang istri. Kau tahu kan? Kalo aku tidak menganggapmu sebagau istriku." Jawaban yang terus berulang kau dapat. Perih. Mennusuk sampai kehati. Tapi kau tak ambil hati, kau anggap sebagai rintangan yg harus dihadapi. Tapi ini Memang rintangan. โ€”โ€”โ€”โ€” Paginya kau membuatkan dia cofe Tapi seperti biasa kopi tersebut jatuh terpelanting dilantai oleh heeseung. "Sudah kubilang jangan nampakan wajah brkmu itu depanku. Aku tidak suka denganmu!" Bentaknya membuat air matamu berkaca. Ia lalu pergi meninggalkan luka dan pecahan kaca dilantai. Kau berusaha mengelap lantai tersebut sampai bersih, walaupun tubuh sudh bergemetar akibat bentakan dan tamparannya tadi. Saat kau ingin masuk kekamarnya untuk mengantarkan pakaian yang sudah dilipat dia berkata. "Kenapa kau yang mengantarkannya, kenapa tidak menyuruh bibik" "Ma-maaf kak, bibik tadi pergi kepasar" Jawabmu dengan muka tertunduk. "Sudah kubilang berapa kali, jangan nampakan dirimu jlk mu itu didepanku!" "Tapi kak, aku ini istrimu" Jawabmu berani. Lanjut ga? #evan #heeseung #au #fyp

L๐’พ๐’ถ
L๐’พ๐’ถ
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 14 June 2026 02:34:27 GMT
28875
6082
18
361

Music

Download

Comments

athy41
tralalelo :
kayak baca ramalan masa depan ๐Ÿคญ
2026-06-14 14:46:14
72
hee.liajake
L๐’พ๐’ถ :
guyss, maafin aku yah bikin pov tema beginian๐Ÿ˜ญ ini cuman khayalan aku yah๐Ÿ˜ญ sifat kak hee gak kyk dipov ini yah guyss.. sekali lagi aku minta maaf๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜ญ
2026-06-14 02:38:56
56
luverr_nana4
โ˜…:โ‹†. ๐™š . . !๐ง๐š๐š๐ฒ๐ฉ๐ฌ๐ฌ_ :
lanjut thor btw fb an yok๐Ÿค—
2026-06-14 06:56:41
5
hee_luv41
Kean :
kak lanjut dong
2026-09-01 02:20:33
0
eveeerr22
orang kayaaa :
beda banget sama heeseung aku heeseung aku tiap hari perhatian and penyayang sama aku
2026-06-14 15:55:51
11
sri_audy
cimitt๐Ÿ‘ :
lanjut
2026-06-14 06:38:03
0
da26402
DA2115 :
lanjut thor
2026-06-14 06:08:45
0
andiraaa866
dira :
@.
2026-06-14 07:32:59
0
To see more videos from user @hee.liajake, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About