@itsomgbeauty: Emang selalu bikin salfok! Di hari pernikahannya, Jennifer Coppen pake foundation + TWC OMG 🥰 pantesan makeupnya flawless banget! Kamu wajib cobain juga combo ini✨ #omgbeauty #foundationomg #twcomg #JUSTinjenniFERtilltheEND
minin niat jualan nggak sihh masa eyesdow pallate ny slalu nggak ada
2026-06-14 04:50:19
59
Pomegranate :
Jangan jadi mahal yaaa
2026-06-15 14:40:23
10
ig:Lenamarwah :
ini juga foundi nya campuran OMG lipstik nya OMG 😍🥰
2026-06-19 12:59:01
1
Err :
klw mau bli foundi selalu bingung pilih shade
2026-06-21 08:29:38
1
najeminnnn :
Aku dulu nyobain pake buat wisuda 2024, ternyata ketagihan pake ini sampe skrng murah ga oksidasi sama tahan bgt seharian😭, aku pake yg 21 w karna aku kuning langsat😭😭
2026-06-24 05:06:52
3
hlend mega :
butuh banget refill cushion nyaa min😭
2026-07-16 14:18:48
4
🦋nopnop🦋 :
emang omg sebagus itu lo iklannya gak overclaim banget awalnya temen2 ku ragu tapi pas nyobain make up ku by omg pada beli omg semua sekarang😂
2026-06-16 09:12:35
0
gabbie :
harga nya jgn di naikin ya🥹
2026-06-16 12:25:57
2
amyamaliaaa_ :
bukan bujjerr ya ini ya,aku suka banget sama lipnya dan aku udh pake dari tahun lalu sm bedaknya,ini lg coba setting spraynya,lama lama makeupku isinya OMG semua nih😂
2026-06-22 13:03:05
2
honeyli04 :
Bagus banget make up nya
2026-06-17 09:45:09
0
gslcute?!?! :
ka foundi nya bisa dipake setiap hari ga?
2026-06-27 04:31:57
0
2112 :
CEPETT MIN DITUNGGU REVIL CUSHION NYA MIN
2026-07-23 15:23:52
0
sashimigoreng :
min bikin eyeshadow yang ada glitter2 nya bar bisa make up kyak Korean look gituuu.
2026-06-23 02:17:12
0
LunaraLifi :
oksidasinya gak suka
2026-06-16 11:47:22
1
🕷️ :
masa sih jen pakai omg kn soalnya harganya murah buat dia yg sewa mahal
2026-06-18 15:41:48
1
fatima :
kk Bantuin pliss urat nadi tangan kanan ijo kiri biru wajah sawo Mateng pake 20n abu abu
2026-07-22 14:43:49
0
Stardust✨️ :
baru launching langsung beli donggg, memang sebagusssss itu ✨️✨️
2026-06-15 16:01:22
0
ig:Lenamarwah :
aku aja secinta itu sama omg,selama aku makeup client pasti ada produk omg😁
2026-06-19 12:57:20
0
Rani :
kak kalo kuning Langsat cocok nya yg mana ya 🙏
2026-06-17 09:21:10
0
913_84 :
Blush on pke apa tuh
2026-06-16 14:05:42
0
⋆.𐙚 ̊ ꒰ 𝓆𝒾𝓁𝓈 ꒱ 🦢 :
kak ini klo keringetan luntur ga founditionnya
2026-07-21 10:56:15
1
k :
cocok gasii buat oily and sensitif gituu? buat 12th