@itsomgbeauty: Emang selalu bikin salfok! Di hari pernikahannya, Jennifer Coppen pake foundation + TWC OMG 🥰 pantesan makeupnya flawless banget! Kamu wajib cobain juga combo ini✨ #omgbeauty #foundationomg #twcomg #JUSTinjenniFERtilltheEND

OMG
OMG
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 14 June 2026 04:48:11 GMT
334666
2243
54
119

Music

Download

Comments

yik_yaya
Srikbeatifulcloud :
minin niat jualan nggak sihh masa eyesdow pallate ny slalu nggak ada
2026-06-14 04:50:19
59
rosaarmy4
Pomegranate :
Jangan jadi mahal yaaa
2026-06-15 14:40:23
10
lenamarwah80
ig:Lenamarwah :
ini juga foundi nya campuran OMG lipstik nya OMG 😍🥰
2026-06-19 12:59:01
1
erna473
Err :
klw mau bli foundi selalu bingung pilih shade
2026-06-21 08:29:38
1
hainaaa___
najeminnnn :
Aku dulu nyobain pake buat wisuda 2024, ternyata ketagihan pake ini sampe skrng murah ga oksidasi sama tahan bgt seharian😭, aku pake yg 21 w karna aku kuning langsat😭😭
2026-06-24 05:06:52
3
user24015012_
hlend mega :
butuh banget refill cushion nyaa min😭
2026-07-16 14:18:48
4
novia_090
🦋nopnop🦋 :
emang omg sebagus itu lo iklannya gak overclaim banget awalnya temen2 ku ragu tapi pas nyobain make up ku by omg pada beli omg semua sekarang😂
2026-06-16 09:12:35
0
bynextdoor
gabbie :
harga nya jgn di naikin ya🥹
2026-06-16 12:25:57
2
dddam05
amyamaliaaa_ :
bukan bujjerr ya ini ya,aku suka banget sama lipnya dan aku udh pake dari tahun lalu sm bedaknya,ini lg coba setting spraynya,lama lama makeupku isinya OMG semua nih😂
2026-06-22 13:03:05
2
honeyli04
honeyli04 :
Bagus banget make up nya
2026-06-17 09:45:09
0
zeaaw.v
gslcute?!?! :
ka foundi nya bisa dipake setiap hari ga?
2026-06-27 04:31:57
0
seccitraanew
2112 :
CEPETT MIN DITUNGGU REVIL CUSHION NYA MIN
2026-07-23 15:23:52
0
sashizahra4
sashimigoreng :
min bikin eyeshadow yang ada glitter2 nya bar bisa make up kyak Korean look gituuu.
2026-06-23 02:17:12
0
lunaralifi
LunaraLifi :
oksidasinya gak suka
2026-06-16 11:47:22
1
faanniiiiyyy0611
🕷️ :
masa sih jen pakai omg kn soalnya harganya murah buat dia yg sewa mahal
2026-06-18 15:41:48
1
xyzmaaa4
fatima :
kk Bantuin pliss urat nadi tangan kanan ijo kiri biru wajah sawo Mateng pake 20n abu abu
2026-07-22 14:43:49
0
stardust1496
Stardust✨️ :
baru launching langsung beli donggg, memang sebagusssss itu ✨️✨️
2026-06-15 16:01:22
0
lenamarwah80
ig:Lenamarwah :
aku aja secinta itu sama omg,selama aku makeup client pasti ada produk omg😁
2026-06-19 12:57:20
0
ranikhay89
Rani :
kak kalo kuning Langsat cocok nya yg mana ya 🙏
2026-06-17 09:21:10
0
913_84
913_84 :
Blush on pke apa tuh
2026-06-16 14:05:42
0
qils_133
⋆.𐙚 ̊ ꒰ 𝓆𝒾𝓁𝓈 ꒱ 🦢 :
kak ini klo keringetan luntur ga founditionnya
2026-07-21 10:56:15
1
kiirannnaa
k :
cocok gasii buat oily and sensitif gituu? buat 12th
2026-07-24 23:42:29
1
irmsftrr
Sasaa :
Pake omg dong bestttt pokonya @𓍯 ִֶָּ ֶָ֢. @𑣲ylleowz
2026-06-21 15:42:13
0
hendariskandar25
Hendar27 :
🥰
2026-07-21 07:42:48
0
rrraa08_
rshopp_ :
😁😁😁
2026-06-15 09:26:06
0
To see more videos from user @itsomgbeauty, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About