@cherrynakedua_: Jujur dari kemarin penasaran banget sama ini…

cherryna.dump
cherryna.dump
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 14 June 2026 09:20:27 GMT
1079241
40352
313
2334

Music

Download

Comments

peachyiievv
🍎 :
ka aku naksir baju-baju yg dipake kk, spill 😭
2026-06-14 14:59:35
4727
6baddiieess
🦡 :
ituu residuu bukann si?
2026-06-14 13:38:49
1007
jennyxx_2304
JennyXx_2304 :
klo dah kak cherryna yang buktiin, aku percaya
2026-06-16 07:52:26
140
anjaniii_loviezz
Anjaniiu :
iya emng pas di bilas tanpa sabun putih TPI pas kalian mandi otomatis kan pake sabun nah itu hilang GAIS ga bener terserah percaya atau ga soal nya aku ngalamin kalo body lations nya emng bagus sih n scrab nya yang agak ..
2026-06-17 07:37:22
240
anaila.cinta0
Anaila Cinta :
rambutny di iket pliis, takut kena scrub nya 😭
2026-06-24 00:37:20
219
ildaaaaaaa5
ildaaaaaaa :
banyak banget si yang harus di beli
2026-06-16 19:13:50
100
rajaiblis309
kacng ungu :
Halah boong aku pake itu tiap hari gak ada hasil
2026-07-10 07:24:43
14
maira.maira_3
⸼ ׄ𔘓 ׁ𝅄𝗺𝝰ֺ𝝸๋𝗿𝝰ֺ⠟ ׄׄׄ :
dipake ke muka blh ga si
2026-08-17 10:34:32
3
racunbyluvie_
racunbyluvie_ :
real!! harus dibarengin bodycare lain biar hasilnya lebih cepat😘
2026-08-12 05:47:35
6
fairyy4raa
sp!derraaa🕸 :
ka,iket rambutnya😭😭
2026-06-16 14:03:47
22
name.ika18sep
ika.sukaesteh🥃 :
didiemin sampe berapa menit kak?
2026-06-16 05:25:31
20
purematchaaa_02
⋆.˚🦋༘ :
kakkkk mauuu nanyaaaa pakainya sebelum mandi kahh??
2026-06-14 11:01:16
8
chen_yiheng.fans_
༻⊱jonathan⊰༺ :
nah, kalo kak cherryna udah beli, baru aku percaya, oke otw beli!
2026-06-16 00:24:41
57
elnnsia28_
Elnnsia_ :
GUYS INI BNRN. tpi diaku pkenya harus di bilas gt kek pake sabun pas udah kering, soalnya kalau kering trs di scrub itu hasilnya ga semaksimal bilas langsung. pokoknya caranya di pake tunggu kering BILAS PAKE AIR jgn di scrub. bukan buzzerrr😭🙏
2026-06-18 07:35:04
8
your.rrell
south :
review jujur dari aku, bagus banget sebenernya cuma di kulit aku tone up nya agak berlebihan jadi beberapa bagian malah jadi abu-abu terutama lutut dan siku, wangi banget scrub nya juga halus poll
2026-06-15 05:21:15
10
gigigingsul.0310
𝘽𝙖𝙗𝙮 𝙂𝙪𝙧𝙞𝙩𝙖🐛 :
putih nya itu akan luntur kalau di bilas pake sabun soalnya aku juga pake kalau cuma di bilas pake air aja putih nya gak akan luntur
2026-06-15 13:34:57
8
chikaaaaa579
~chika aja.... :
itu bisa buat muka gk?
2026-08-17 05:58:21
0
keziaa252
𝑘𝑒𝑠𝑦𝑎ᥫ᭡ :
untuk umur 11 bisa?
2026-08-02 03:34:32
1
nayusukamacha9
pempekgeprek :
kak aku dapat 85 rb
2026-08-05 09:37:17
1
encil16
punyawirgo🫶🏻 :
ak dh beli mlahn kna yg palsu
2026-08-05 05:50:52
0
salsamariacntk
-@pretty_sal🌟💫 :
temen ku udah pake malah abu² dan ga putih²
2026-08-10 06:56:51
0
bikk912
👽"bikaa"👻 :
kak itu boleh pake di muka gk?
2026-08-07 08:06:05
1
user6_70_0
suki ragebait 😹 :
boleh buat muka atau gak sih??
2026-07-13 16:12:06
0
To see more videos from user @cherrynakedua_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About