@bebameee: 1️⃣ Terlalu sering sentuh rambut (pegang2 rambut) Tanpa sadar, minyak, kotoran, dari tangan bisa berpindah ke rambut, jadi bikin rambut lebih cepet. terlihat lepek. (Touching your hair too often, Oil and dirt from your hands can transfer to your hair, making it look greasy sooner) 2️⃣ build up, Sisa produk yang numpuk di rambut atau kulit kepala bisa bikin rambut terasa berat jadi gampang lepek (double shampoo is a must to avoid build up) 3️⃣Sisir yang kotor. Residu Minyak, debu, dan sisa produk yang nempel di sisir bisa pindah lagi ke rambut, jd rajin bersiin yah. ( Dirty hair brush can transer oil m product residue back onto ur hair ) 4️⃣Cuaca panas & lembap. Keringet sama lembab bisa bikin cepet lepek dan bkin rambut jd flat ( High humidity can make hair lose volume and look greasy faster ) Cmiiw! Ada lagi? Yg tau boleh sharing di comment ya💕 #hairtips

Ameyxin🇮🇩🇨🇳
Ameyxin🇮🇩🇨🇳
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 14 June 2026 13:03:05 GMT
22437
852
13
29

Music

Download

Comments

crytd._0
mmii :
kak plss ada saran gaa yaa ini kenapaa, rambut atas seperti di foto sedangkan rambut bawah tebel gituu keliatan nya, jujur bingung bgtt😭🙏
2026-06-15 02:10:43
0
aath2000
ath :
tips biar gk bergelombang kk, biar lurus
2026-06-27 15:26:49
0
lilyhvn_
heyymell :
ka spill yang diminum please
2026-06-28 11:51:41
0
To see more videos from user @bebameee, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About