@dr.ziee: Replying to @ita🍉 Suplemen vitamin itu “CUSTOMIZED” ya, antara orang 1 dan lainnya kebutuhannya biasanya bisa berbeda. Tergantung penyakit bawaan, sekarang sedang gimana kondisinya, pola makan harian, life style, dll. Contoh asthaxantin yg banyak ditanyain, untuk kondisi tertentu misalll jerawat meradang, atau kondisi “inflamasi” lain / oxidative stress di dalam tubuh, yang butuh tambahan antioksidan strong bisa aja diminum tiap hari. Tapiii … kalau umur masi muda, pola hidup sehat, makan sehat, kulit baik, ga ada inflamasi tubuh apa2, ya menurut saya seminggu 2-3x cukup. Karena itu kan suplemen alias “tambahan asupan” yang sebneernya kalau tubuh uda cukup makan dari buah,sayur dll ya tidak wajib konsumsi. Jangan dibalik! Suplemen di no 1 kan, makanan utama ancur 😭 Video ini berisi contoh vitamjn yang bisa membantu acne prone skin dan juga beberapa tips yang biasanya membantu menurunkan keparahan acne dan mendukung peyembuhan atau pengobatan jerawatnya. Semoga bermanfaat 🫶🏻 ZIE
dr. Yessica Tania,dpl AAAM
Region: ID
Sunday 14 June 2026 13:07:56 GMT
Music
Download
Comments
fee :
kalo zinc ipi tu ngaruh ga dok?
2026-06-20 05:15:36
2
🦕 :
dok omega-3 dimimun kapan aja?
2026-06-25 01:57:58
0
💚M :
Dok, treatment yg bagus buat menyamarkan pori-pori apa yaa?
2026-06-14 22:14:38
0
marriasht :
vitamin untuk kulit kering dong 😁
2026-06-15 06:12:19
0
nadi :
Dok, kalo selesai makeup jam 2 siang, sebaiknya langsung double cleansing terus lanjut skincare, atau cukup pakai cleansing balm aja?
2026-07-06 08:17:30
0
현 심 :
in this economy dok buat ke klinik 😭😭
2026-06-14 13:44:39
2
swara :
kak waktu minumnya kapan aja?
2026-06-18 23:24:14
0
karahyyy_ :
dok vitamin D nya harus disertai vit K tidak dok? atau boleh dikonsumsi hanya vitamin D saja?
2026-07-13 10:41:32
0
Cut Aliya Nisa :
Dokter Aku Bisa Kena Jerawat Kena Tumpah Makan Kayak Makan Berkuah Itu Dokter Beda Kasus
2026-07-04 16:07:53
1
essedentiasist :
dok, mending minum zincore apa zink plus buat oily acne prone skin??
2026-06-26 00:07:23
0
keju_biru :
rekomendasi merek Zinc yg lain dong kakk
2026-07-04 11:47:59
0
k1ef :
dok,kalo malem pake serum pencerah,terus pagi nya pake niaclear,boleh ga ya
2026-06-15 01:20:56
0
@euistea31 :
dok klo dri produk bio derma sm pure bgs g ,,sm udh bpom blm y kedua produk itu,,soal ny murce"hrg ny jawab y dok
2026-06-14 13:32:30
0
Sheraa 𐙚 :
untuk aturan minum nya itu barengan ka dok?
2026-06-18 16:46:43
0
Cut Aliya Nisa :
Dokter Zie Ini Jerawat Kena Tumpah Makan Berminyak Kayak Kuah Juga Banyak Orang Beda Kasus Di Dagu Jerawat Nya Banyak Dokter Zie Karena Tumpah Makanan Gak Bisa Dokter Zie
2026-07-04 16:10:24
1
rienchimoccachino :
😁
2026-07-10 14:19:13
0
hanggini :
😁😁😁
2026-07-22 06:35:14
0
To see more videos from user @dr.ziee, please go to the Tikwm
homepage.