berusaha buat komunikasiin semuanya tp respon dia cuma seadanya tu sakit bgt, plz? aku manusia dan bs ngerasain yg namanya cape jg :((
2026-06-27 07:16:30
65
🪼 :
tapi kamu jahat bgt giniin aku
2026-07-24 17:56:23
3
jejennnn :
iya kali ya? kamu balik ke aku trs ya krna km tau cm aku yg bisa nerima kamu lagi
2026-06-17 11:07:42
26
user88217110381111 :
menyedihkan sekali ya :(
2026-08-10 16:53:14
1
ellllall_ :
aku ga repost but aku ada di sini
2026-06-16 18:56:20
9
🦢 :
terserah deh cape
2026-06-29 11:31:08
1
27maret :
pdhl gue jg bisa dititik cape
2026-06-16 08:50:40
11
_minnyoon^^ :
ya allah ternyata berlebihan tuh beneran ga baik
2026-06-25 06:25:37
6
n :
2026-06-16 05:59:40
3
🦢 :
ngga, ngga lagi lagi aku kaya gini
2026-06-15 21:57:47
9
k :
@🌷🍃🤍🫧: jadi semena-mena gasie?
2026-06-19 17:00:49
2
🇦🇺 :
emg segapantes itu ya..
2026-06-17 17:42:07
2
Ikan Nemo :
mau nanya dong kalo semisalnya hubungan kita lagi renggang trs salah satu dari kita malah dm dm an sama lawan jenis nya kaya ngasi space buat orang itu masuk ke dalam hati dia, dan sempat jalan berdua sama lawan jenisnya, itu hal wajar atau engak si?
2026-06-17 14:17:56
3
alliifaaa :
kita gbole nunjukin sisi kita yg ini ya girlss nnti bikin kalian disepelein lohh☺️
2026-08-08 18:41:50
1
kaniaa :
@peachelele:aku emang udh se gapantes itu ya buat di cintai?
2026-06-20 14:05:57
1
empty. :
@prisscaa:knp ya org" bs setegaa ituu??
2026-06-18 17:52:29
2
To see more videos from user @secrett4177, please go to the Tikwm
homepage.