@secrett4177:

secrett
secrett
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 14 June 2026 18:24:37 GMT
695522
124436
283
7427

Music

Download

Comments

batagorebus24
peachelele :
aku emang udh se gapantes itu ya buat di cintai?
2026-06-16 09:43:19
336
shelovessfrzzz
mell :
berusaha buat komunikasiin semuanya tp respon dia cuma seadanya tu sakit bgt, plz? aku manusia dan bs ngerasain yg namanya cape jg :((
2026-06-27 07:16:30
65
cancergurls__________
🪼 :
tapi kamu jahat bgt giniin aku
2026-07-24 17:56:23
3
tiramicucu00
jejennnn :
iya kali ya? kamu balik ke aku trs ya krna km tau cm aku yg bisa nerima kamu lagi
2026-06-17 11:07:42
26
user88217110381111
user88217110381111 :
menyedihkan sekali ya :(
2026-08-10 16:53:14
1
ellllall_
ellllall_ :
aku ga repost but aku ada di sini
2026-06-16 18:56:20
9
lilys.sr
🦢 :
terserah deh cape
2026-06-29 11:31:08
1
humeyyrah_
27maret :
pdhl gue jg bisa dititik cape
2026-06-16 08:50:40
11
gaminstdg
_minnyoon^^ :
ya allah ternyata berlebihan tuh beneran ga baik
2026-06-25 06:25:37
6
i_cy3
n :
2026-06-16 05:59:40
3
izzaaprll
🦢 :
ngga, ngga lagi lagi aku kaya gini
2026-06-15 21:57:47
9
katiah18_
k :
@🌷🍃🤍🫧: jadi semena-mena gasie?
2026-06-19 17:00:49
2
cathalie__
🇦🇺 :
emg segapantes itu ya..
2026-06-17 17:42:07
2
mariiozicoo
Ikan Nemo :
mau nanya dong kalo semisalnya hubungan kita lagi renggang trs salah satu dari kita malah dm dm an sama lawan jenis nya kaya ngasi space buat orang itu masuk ke dalam hati dia, dan sempat jalan berdua sama lawan jenisnya, itu hal wajar atau engak si?
2026-06-17 14:17:56
3
allifaaisyiii_
alliifaaa :
kita gbole nunjukin sisi kita yg ini ya girlss nnti bikin kalian disepelein lohh☺️
2026-08-08 18:41:50
1
kanniaa__2
kaniaa :
@peachelele:aku emang udh se gapantes itu ya buat di cintai?
2026-06-20 14:05:57
1
noturechoice
empty. :
@prisscaa:knp ya org" bs setegaa ituu??
2026-06-18 17:52:29
2
To see more videos from user @secrett4177, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About