@nie_hellena: Ringan anti transfer awet😘😘

Nie_anggoro
Nie_anggoro
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 15 June 2026 04:13:42 GMT
73327
711
45
12

Music

Download

Comments

ika.ellinaaa_
Ika.Herlina99 :
enggih mongah2 pokok 😂 hamvek Gharing 😂
2026-06-18 09:13:38
1
lashnailart4
July :
Kak yg agak ke oren2 nan yg mna
2026-07-06 01:52:42
1
sigi1018
Sigi'18🦀 :
try on yang no 100 kak
2026-06-19 05:32:14
1
resnawatinana3
Nana Malik :
betul ,, buat mkan gorengan seharian tetep stay ngnti sore,,,
2026-07-05 08:42:58
0
shainaulfa
🌻🍫 :
Maybelline matte ink gong bgt kak☺️
2026-06-20 10:59:45
3
lilissrinuryani56
BUNDA"CAEM". :
aku sdh pakai lifstik maybellin ini dri thun 2023 kemaren higga skrg emg the best aweet bgt sehari gk lintur
2026-06-20 14:42:08
2
linawati_0196
Mama Kayla🌹 :
aku pengen warna orens tp gak gonjreng no brp ya,,kulit sawo matang gelap bibir gelap,,pakek 75 kurang orens pakek 245 jadinya merah
2026-07-08 08:58:24
0
pridasusanti
masakan ndeso mak jingga :
sama mb
2026-07-03 07:14:18
0
_listiana88
mamaedhio :
🤣🤣🤣lucu sampean i
2026-07-04 04:51:31
0
fita2160
🐱 :
yg satuny agk pink side no brp
2026-07-01 22:24:19
0
oktavia.89
oktavia :
josjis lipstiknya awet pol AQ juga pakai😁
2026-07-08 03:26:39
0
tamiyep
She Ngapak 🇰🇷 :
Spill kalung kak 😁
2026-06-17 05:17:37
0
gak.ero123
sopo takon :
shade brp kakk
2026-06-15 04:18:15
0
widyacharismaw
widyacharismaw2 :
warnanya lama2 jadi ungu ga mba?
2026-06-19 04:34:59
0
ainiienur
Neng_Aini :
berapa mnit mba smpe kering e
2026-07-02 05:08:11
0
lindssalsabilla2
elindssalsabilla2 :
tpi yo ojo ngiler to ndok"😂🥰
2026-07-03 14:28:20
1
afiqahnardelia2104
afiqahnardelia04 :
aku jg kak pencinta maybeline 🥰
2026-07-02 15:02:00
0
kusmini487
Mak Ingkek :
iyo mbk go mangan gorengan sedino Amannn
2026-06-21 00:16:31
1
titik.rahayu81
Titik Rahayu :
cantik kak
2026-07-26 06:42:36
0
siefa.fatimah
siefa.fahira :
kalau mau yang fersimurah Wardah staylook
2026-06-20 10:28:27
0
annisaa.ajeng
Annisaa Ajeng :
Apik warnane mbak
2026-06-23 11:58:07
0
dwiraffi85
DwiRaffi :
aku ada 6 warna kak 😭😭,sangking keracunanya,yg stay matt jg langganan,stlh knl merk ini,yg lain hempas kak,biarpun makan bakwan,tahu isi,aman sekali 😂😂😂
2026-09-02 07:43:46
0
cacacnk__
cacacnk__ :
aku juga punya shade 60 😍 nude nya best banget bikin wajah fresh
2026-06-20 12:51:53
0
khusnul8891
Khusnul :
try on 61 kak
2026-06-20 08:56:09
0
To see more videos from user @nie_hellena, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About