@fellafelia: On off on off jerawat! Badan gue tipe yang stress dikit, respon nya ke fisik, bisa jadi jerawatan, gatel-gatel, ketombean or biru-biru ya gitu deh aneh, jadi kalau jerawat banyak gini, intinya ada part di gue yang masih belum bahagia karena banyak yang gue pikirin 😅 #acne #acnefighter #acneskincare #oilyskin #acneproneskin