@dindaa.dl: Kalo sering gonta ganti karyawan fix management nya perlu di pertanyakan

Bintang Fetari
Bintang Fetari
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 15 June 2026 11:23:48 GMT
482123
23838
459
1044

Music

Download

Comments

h3n27
P :
"tpi gajinya oke" gw gas, ga peduli toxic
2026-06-27 00:46:40
787
deriel.muhammad.a
Deriel Muhammad Albukhori :
kaka bibir nya gemesin
2026-06-15 12:15:01
265
zaii6661
Zai. :
ini termasuk bocoran gak si?
2026-06-15 11:38:16
589
r_agla
Old Gank :
Ga berlaku buat fresh graduate yaa. Bisa jadi skill nya yg ga mumpuni jadi di cut off
2026-06-15 20:21:17
59
penerrbangroket
H.A :
mirip Prilly Latuconsina
2026-06-16 00:21:19
30
no_ku
Apa :
karyawannya bagusss,,, managementNya yg agak agak,
2026-07-29 23:29:53
5
qnfadila
QN✨ :
belum tentu ya, aku kerja temenku ada yg risen karna mau merit terus cari penggantinya itu susah bgt karna lulusan sekarang kerja dikasih tau dulu nih jobsdeks nya apa aja katanya iya paham pas kerja disuruh liat barang” dulu seenggaknya kalo blm tau sama sekali seenggaknya biar tau nama”nya,, btw aku kerja toko gitu ya dan anak baru nya itu belum disuruh kerja tapi disuruh liat barang”nya aja dulu and yaa 1 hari keluar bilangnya barangnya banyak pusing hafalinya 😅
2026-08-04 12:22:59
4
sobat_insecure
sobat_Insecure :
aku kerja 1 bulan 4x org yg brenti😭
2026-08-03 08:08:26
1
kuaci____
kuaci :
aku yg kerja di PT yg tiap minggu open loker 🥰
2026-06-24 07:38:52
7
ahmadnichan_
ahmad sensei :
ga bisa dipatokan juga kocak, sapa tau karywanya diganti karna mereka sudah sanggup buka bisnis sendiri, atau naik pangkat
2026-06-27 14:11:13
5
imam_ajadah
imam123 :
mirip artis siapa ya
2026-06-16 08:04:16
0
rudiyana462
Alone🥀 :
salah gak, lebih milih nganggur daripada kerjaan yang sebulan 700rb itupun agak di cicil
2026-06-17 02:00:34
14
banana_coklat22
bbbnnnaaa :
iya tempat kerja gua gitu suka gonta ganti karyawan trs udh ada karyawan yg mau 3 apa 5 tahun klo ga salah, dan gw salah satu karyawan yg udh setahun btw tempat kerja gw di blg toxic ga juga tapi ada bbrapa sisi positif nya jga sebagai gw karyawan yg udh setahun ini btw gonta ganti karyawan bisa aja krna karyawan nya ga betah atau ada sesuatu hal jga gatau deh gw
2026-07-19 23:22:22
0
indahanggreini.00
INDAH ANGGREINI🗿 :
boro2 kk sebulan sekali lah bru sehari kerja besok nya udh risen
2026-06-25 16:00:10
2
sooya_sh
_sofiii :
ini aslii guyss ak ngalamin sndiri😊
2026-06-19 00:06:21
2
dyladjs1
Dyla :
Betul. Ka kata mu . Di kerjaan Ku ini karyawan semua dia atas 5 th kerjanya alhamdulilah
2026-07-05 08:42:03
1
noelstollen23
𝗡𝗢𝗘𝗟 :
BETUL SEKALI SAYA PUN MENGALAMI NYA 2 MINGGU LANGSUNG ADA 2 ORNG YG RESIGN 🤣🤣
2026-07-02 08:02:35
1
joehans_ag
JoeHans :
udah bukan rahasia lagi ternyata..
2026-06-22 14:31:02
1
kofet123
im :
punyaku satu minggu bisa 5 kalii☺️
2026-06-17 23:51:39
1
scene_.99
DIY.cost :
boro " tanya red flag gknya, gua aj belum diterima kerja samsek
2026-07-01 17:55:08
1
taeil_real
taeil :
dlu d tmpt ak kerja tiap bulan ganti prnh jg Bru 2 Minggu lngsng pecat
2026-06-27 02:12:02
1
gen_z020
Ghozaa~ :
Cakep banget sih kk ini 🥰
2026-06-16 00:56:08
1
ilaaaa15_
🌷🩰 :
gaji kecil, jam kerja ga sesuai gaji, pda toxic combo 🤣
2026-07-20 14:31:27
1
k_saja7
ini_K :
bener kak.... aq pernah ngalamin soalnya
2026-06-16 02:53:42
4
To see more videos from user @dindaa.dl, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About