rules just friend : kalau dia ngabarin aku ngabarin, kalau dia gak ngabarin aku juga gak ngabarin
2026-07-10 14:32:03
13335
selerakusendirii :
biarin aku ngabarin just friendku, soalnya dia juga ngabarin aku. iziinnn
2026-07-10 06:24:04
9598
ratuuuu :
uda di fase klo just friend sehari ga ngabarin kesel bgt bawaannya🙇🏻♀️🙇🏻♀️
2026-07-08 15:44:55
2613
nasalia :
sebenernya minta dikabarin kalo udah nyampe tuh manner aja ga si buat make sure dia yg udah nganterin kita tuh aman aman aja sampe rumah
2026-07-10 08:07:56
2088
pisang ijo :
apa hukumya just frend ngarep jadian
2026-07-07 06:37:13
2019
꒰১ ໒꒱ :
? you guys didn't do this with your friends after hanging out??
2026-07-15 03:30:15
135
riririri :
just friend kok cemburuan
2026-07-10 06:37:07
118
Raditos :
bagi gua ga perlu di hubungan relationship dalam hal ngabarin habis bermain bareng, kita gatau ke depannya nyawa orang masih aman apa engga selama dalam perjalanan pulang dan itu bare minimum dalam berteman
2026-07-12 08:08:03
99
snimaharani :
kalo just friends sampe 4th, itu apa ya kakak kakakk?
2026-07-12 22:57:05
25
Empty Tea :
“Siapa? Yang tanyaaaaa”
2026-07-13 13:36:02
8
arinda❀ :
yang satu "kabarin yaa kalo udah dirumahh", yang satunya "aman, udah dirumah ini"
2026-07-10 06:45:02
25
ayum :
mending gitu gasi? daripada uda pacaran tapi ga ngasi kabar😁
2026-07-13 13:16:47
6
Hi🌻🦄 :
"udah sampe rumah nih"
jiakh
2026-07-08 16:24:25
53
Linna Marbun :
lah emang kenapa? gue suka gitu lagi😭
2026-06-22 11:25:25
48
zee :
lah tapi gue begini sama semua temen njirr, bukannya biasa aja ya kayak gitu buat mastiin aman dah sampe rumah? kalau kenapa-kenapa di jalan juga kitanya jadi cepet tau gituu
2026-07-15 09:35:22
7
aura ᯓ ᥫ᭡ ࣪ ִֶָ☾. :
aku mah malah mau ke siapapun, cewe atau cowo, kalo abis pergi bareng aku dan aku yang sampe rumah duluan pasti aku bilang “kalo udah sampe rumah kabarin” karena ngerasa punya tanggung jawab aku orang terakhir yang abis pergi sama mereka jadi harus mastiin mereka sampe rumah dengan selamat
2026-07-12 08:42:11
11
ageell :
"aku udah pulang, tapi mau ngegym dulu ya" HAHAHAHA
2026-07-10 15:30:40
155
kurararara :
kadang dia rajin banget ngabarin Mulu, sampe tiap ada kesempatan dikabarin terus, malamnya di call, gimana GK ngerasa disayang banget. eh tiba-tiba GK di chat berhari-hari. sialan memang. alasannya sibuk.
2026-07-11 02:28:51
36
who :
lah aku selalu gini sm semua temen² ku, selalu ngabarin uda sampe rumah and make sure mereka uda sampe juga apa belum, i mean isnt it a basic manner??
2026-07-15 13:10:57
7
permen jelly :
Bukannya wajar yaa
2026-07-08 12:38:50
12
azyyprs :
apaa tuu ya just friend tapi tiap hari ngasih kabar
2026-07-09 20:42:01
8
? :
temenan selalu ngucah good night good morning wajar gak sih? nanya udah makan, dari mana ja, ngapain aja begitu tapi dia nganggep ku temen doang tapi kelakuan begitu alhasil gak ku balas lagi wanya eheh
2026-07-11 05:50:57
23
To see more videos from user @kevinbayuptr, please go to the Tikwm
homepage.