netralin aja bng lebih irit solar, darpada brike brike begitu boros solar☺️
2026-06-16 10:16:58
219
H.U🅿️ℹ️N 👶 :
Pindahin ke 🐰 bang udah follow
2026-06-16 04:04:47
87
Pembalap Lorong :
tau gak fungsinya C plus dobel gardan...
2026-07-08 06:24:27
3
Basir429♓ :
yang penting jangan sampai anginya tekor aja bang...
2026-06-19 16:14:09
4
sumardi :
dalam hati Abang nya🗿🗿😹😹
2026-06-16 04:25:23
20
cuma numpang di bumi :
Keren banget bg .udh follow spil prewel 🙏
2026-06-25 15:19:53
0
Dol simanungkalit :
full solarmu bg?
2026-06-16 15:06:57
1
kulitambang⚒️⚙️🇮🇩 :
turunan apa memang itu sampai pake C, di Toshida sja Leter S pake gigi 4 ji turun 😳😳
2026-07-17 14:02:54
0
zaknvin :
emang kenapa ya😳
2026-06-16 02:47:07
2
heryanto :
tak usah main kan rem angin truss bro 😆 kasian mesin 😆 udh betul itu pakai c pluss Doble gardan
2026-06-25 18:05:45
1
menje98 :
Belum se extrim houling di iwip lagi bg sampai km70
2026-07-24 09:36:45
1
IMAM MULFINA :
maaf ya setahu sy klo turunan ya Exause Brake nya ON trs aja kecuali RPM nya sdh di bwh 1500 🙏🙏🙏🙏
2026-06-16 13:18:56
0
BG.IM :
Hino 500 bukan nya sudah double gardan yaa ,
setau saya itu difflock , untuk mengaitkan gardan depan dg gardan belakang supaya putaran nya 1 tarikan semua
2026-07-21 14:46:08
1
Milkisses :
netralin mas udah follow🥰🙏🏻
2026-06-17 15:11:14
1
sandy-25w :
kalo pake R lebih ngerem menurutku bang
2026-07-09 12:21:01
0
jagoan emak :
Pake N bang udah follow😁
2026-06-16 17:25:52
0
apanajihan :
bojo lokasi alpa bukan itu bang
2026-06-16 12:22:53
0
Ya :
netralin bang udah follow🗿
2026-06-16 15:54:05
2
user6629837994606 :
omak tinggi kali rpmnya😂
2026-06-16 12:03:09
4
Vj :) :
ah lucunya masa jalan kyk gtu pake c dobel pula 🤣 jln keras bgtu 😂
2026-06-22 14:33:07
0
nazril :
aku cuma fokus di solar👍👍
2026-06-16 12:41:36
1
Li :
untung solar penuh ya bang🗿
2026-06-18 05:38:58
1
jujungpdf_ :
Di prelog bang udah folow
2026-06-16 08:30:32
2
Nababanz 20 :
sampe batuk 🤣🤣
2026-06-16 11:29:31
1
koalaaa :
Kurang ajar komentar nya 😂
2026-06-16 10:52:43
1
To see more videos from user @cep.riyad4, please go to the Tikwm
homepage.