@cep.riyad4: Ngeri” sedap😬🫢

𝙍𝙄𝘼𝘿
𝙍𝙄𝘼𝘿
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 15 June 2026 18:40:08 GMT
218317
10080
207
320

Music

Download

Comments

styakcnaadm
Setya.ADM :
netralin aja bng lebih irit solar, darpada brike brike begitu boros solar☺️
2026-06-16 10:16:58
219
h.upin
H.U🅿️ℹ️N 👶 :
Pindahin ke 🐰 bang udah follow
2026-06-16 04:04:47
87
b4n9d1
Pembalap Lorong :
tau gak fungsinya C plus dobel gardan...
2026-07-08 06:24:27
3
basir.429
Basir429♓ :
yang penting jangan sampai anginya tekor aja bang...
2026-06-19 16:14:09
4
sumardi0709
sumardi :
dalam hati Abang nya🗿🗿😹😹
2026-06-16 04:25:23
20
daron531
cuma numpang di bumi :
Keren banget bg .udh follow spil prewel 🙏
2026-06-25 15:19:53
0
dolsimanungkalit
Dol simanungkalit :
full solarmu bg?
2026-06-16 15:06:57
1
kulitambang1357
kulitambang⚒️⚙️🇮🇩 :
turunan apa memang itu sampai pake C, di Toshida sja Leter S pake gigi 4 ji turun 😳😳
2026-07-17 14:02:54
0
zakialvin570
zaknvin :
emang kenapa ya😳
2026-06-16 02:47:07
2
hariselhari
heryanto :
tak usah main kan rem angin truss bro 😆 kasian mesin 😆 udh betul itu pakai c pluss Doble gardan
2026-06-25 18:05:45
1
menje980
menje98 :
Belum se extrim houling di iwip lagi bg sampai km70
2026-07-24 09:36:45
1
imam.mulfina
IMAM MULFINA :
maaf ya setahu sy klo turunan ya Exause Brake nya ON trs aja kecuali RPM nya sdh di bwh 1500 🙏🙏🙏🙏
2026-06-16 13:18:56
0
zeebanee_official
BG.IM :
Hino 500 bukan nya sudah double gardan yaa , setau saya itu difflock , untuk mengaitkan gardan depan dg gardan belakang supaya putaran nya 1 tarikan semua
2026-07-21 14:46:08
1
ethereal.soul_1
Milkisses :
netralin mas udah follow🥰🙏🏻
2026-06-17 15:11:14
1
asndoy25
sandy-25w :
kalo pake R lebih ngerem menurutku bang
2026-07-09 12:21:01
0
iikirmdhnn
jagoan emak :
Pake N bang udah follow😁
2026-06-16 17:25:52
0
elga3316
apanajihan :
bojo lokasi alpa bukan itu bang
2026-06-16 12:22:53
0
gyukiii06
Ya :
netralin bang udah follow🗿
2026-06-16 15:54:05
2
myko_kastem
user6629837994606 :
omak tinggi kali rpmnya😂
2026-06-16 12:03:09
4
darklinghi
Vj :) :
ah lucunya masa jalan kyk gtu pake c dobel pula 🤣 jln keras bgtu 😂
2026-06-22 14:33:07
0
arvinonazril130
nazril :
aku cuma fokus di solar👍👍
2026-06-16 12:41:36
1
akuntidakditemukannn26
Li :
untung solar penuh ya bang🗿
2026-06-18 05:38:58
1
jujungpdf_
jujungpdf_ :
Di prelog bang udah folow
2026-06-16 08:30:32
2
r.nababanz20
Nababanz 20 :
sampe batuk 🤣🤣
2026-06-16 11:29:31
1
s4mlopez_
koalaaa :
Kurang ajar komentar nya 😂
2026-06-16 10:52:43
1
To see more videos from user @cep.riyad4, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About