remember the time they won twice the amount of their original price because they chose each other in the end instead of betrayal? they always win when they're together 😭💛
2026-07-14 16:24:32
631
inception :
thinking theres a " the last run " reunion of the og's with the current member with 20 episodes and finally saying thank you and goodbye 🥺🥺🥺
2026-07-11 20:24:31
213
Chaerry 🍒 :
The definition of ‘bagi harapan, sampai ke penghujung nada makna’ 🙃
Aku berhenti nonton running man setelah kang gary keluar 🥹
2026-07-14 17:05:08
101
Vie♍️ :
Aku nggak ngeship, biasa aja, tp pas gary keluar rasanya patah hati 💔 ternyata monday couple serasa rumah bagi penggemar RM, saat ada biasa aja, pas hilang barulah rasanya kehilangan. Bener2 lagu patah hati ini sih 😭😭😭😭😭
2026-07-12 03:05:39
595
:
ada satu ayat dia cakap “ walaupun nanti kau jadi isteri orang , hari isnin kau tetap kena dengan aku “ 😭😭😭😭
2026-07-15 08:05:27
262
nur.najhatul.97 :
sbb dorng lh jadi minat lagu nie..kalu x..xtau lagu gary yg nie best
2026-07-12 12:03:46
244
Sanana_ :
Aku mulai nnton RM karna mereka berdua🥺
2026-07-11 08:06:52
86
Cath :
monday couple is the best! even kjk is cautious when this two are in the same team. just like how yoo jae suk always want to be in same team with them 🔥🔥🔥
2026-07-12 23:46:29
33
Snorlax :
i miss to see them in one screen 🥺 but there's nothing we can do 😭 just relapse
2026-07-13 15:06:14
87
itsme :
My biggest “what if” 🥲💔❤️🩹
2026-07-13 08:08:09
28
~kimmy~ :
Those days when i used to ship Monday couple so much 🥰🥺 they are my TOTGA loveteam
2026-07-11 17:38:24
25
Lannn!! :
gary mode rapper keren lo 😳
2026-07-13 13:10:25
18
sobat kentang 🥔 :
ya ampun baru inget, dulu pengen banget beli topi kaya jihyo. belom kesampaian sampe sekarang astaga 😱
2026-07-11 13:43:13
15
🎮 id_ankara :
our biggest what-if
2026-07-12 10:34:34
6
Adacik2014🫰🏻 :
please watch episode 206. they confessed, they do like each other. it's just their time didn't match.
2026-07-14 03:23:10
14
April 🍒 :
siapa sangka jihyo beneran punya pacar waktu itu, mana awet bgt 8 tahun 😭 chemistry tuh emang se wow itu ya. kek.... mereka keliatan memungkinkan bgt tapi ternyata ya emang ga bisa, tiap di ramal pun selalu bagus bgt hasilnya monday couple nih tapi ibarat takdir mereka bukan satu sama lain, jadi senyata apapun mereka di depan, tetep ga bisa nyatu. 😭
2026-07-13 16:13:14
15
Zue Htet Htet Khaing :
အခုချန်ထိmove မ onနိုင်သေးဘူး🥺
2026-08-10 11:30:37
5
Khairunnisa’s Shop :
This song forever will be Monday Couple song 🥺
2026-07-16 15:02:33
28
Kyi lai lai Zaw :
နောက်ဆုံးတော့လည်းမင်းမဟုတ်တဲ့အခြားသူနဲ့ 😭
2026-07-16 04:51:21
5
To see more videos from user @hellobee590, please go to the Tikwm
homepage.