@lindhaanggoro: Warga Ciledug dan sekitarnya ada yg udah pernah kesini? asik bgt tempatnya buat nongky santai~ #coffee #coffeeshop #ciledug #ngopiasik

senjakemarin_
senjakemarin_
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 16 June 2026 13:34:17 GMT
38493
542
90
455

Music

Download

Comments

only.traa
bitter :
terimakasih kak sudah mampir ditempat kami btw aku karyawan nya😁
2026-06-19 21:28:34
2
yasminsyifa2
eno :
nie dimana ya ka ?
2026-06-25 02:43:19
0
triwardhani39
Triiii :
tempat aq poundfit dl kl pg
2026-06-28 07:17:13
1
cindrapanin04
Cindra Panin :
bukak jam berapa, smpe jam brpa KA?
2026-06-20 12:56:34
1
cecenanchim7
cecenanchim :
tempat nongkrong aku dan teman" klo lg gabut.. kebetulan aku tinggal di jln garuda raya Komp Pajak.. jadi tinggal jln aja sampe😅
2026-06-24 09:34:40
0
cinaaw24
Cici Nawang Wulan :
seluas ini sayang bgt ga disediain area playground kecil utk ank ank
2026-06-24 05:02:26
0
upiaklesuik2
UPIAK LESUIK2❤ ❤ :
ini depan aku bnget,Slam kenal ya
2026-07-13 15:38:57
0
arra_inii
aurakillh03 :
ini jatoh nya wrkp apa cafe?
2026-06-23 11:17:50
0
ucianaramllan
Uciiana Ramllan :
ini cafe dket bgd sama rumah...mau ksini takut mahal...tp krna liat postingan KK ini JD Heppy..stidaknya BS nongki santai harga merakyat thx KA postingan nya...Btw buka tutup nya jam brp KA ??
2026-06-29 21:49:42
0
yenniapril_80
Yeni Aprilie_09 :
kalalu untuk karaokehya harus booking dulu atau bisa perdatang kak
2026-06-21 07:28:57
0
incescucu
DeepSweet... :
ini di mana nyaaaaa
2026-06-19 16:06:01
0
blasteran_88
Blasteran :
sbelah mna Ciledug nya kak
2026-08-14 07:53:40
0
rifahrifah138
Kharien Store :
udah direnov ya👏
2026-06-20 11:40:11
0
ibuubi6
Ibu Anak 3 :
menunya apa aja tuh ka?cemilan atau ada makanan berat juga
2026-06-26 05:01:02
0
adeirma.9919
Adeirma :
daerah mana ini kak?
2026-06-19 15:47:10
0
harumrzkii
Rumii ᥫ᭡ :
Tempat aku pound fit nii wkwkwk
2026-06-25 02:59:25
1
_mas_langs_
manusia :
bisa cash ga?
2026-06-26 16:06:01
0
mimipompom11
11.31 :
bisa cash ga?
2026-06-19 16:39:59
0
soto_mie.bgr
Soto Mie :
buka dari jam berapa sampe jam berapa?
2026-06-18 16:11:23
0
mujacoyy88
Muja branded :
kesini banyak makan n minum yg gak ada 😂 trs kita pesen ruang karaoke 2 jam, baru 30 menit langsung udahan krn udah dibooking org n karyawannya gak nanya juga ke kita klo bukan kita yg booking intinya salah org, lah kita juga gak tau klo udah ada yg booking, trs pesen makan nasi goreng eh nasinya blm mateng, gak dihabisin deh, padahl enak.. kocak emang, gak lagi2 dah kesitu 😂
2026-06-25 09:46:09
1
ninabubuw
cicicuit :
kayanya dulu nama nya bukan ini deh. apa aku yg lupa ya😭
2026-06-19 18:06:21
0
edohchan
edohchan39 :
waroeng Nyandu emang bikin kecanduan. kenal tempat ini sejak zaman covid, jadi tempat ngadem klo lagi rusing sama tugas. Bukan kemarin bikin acara disini dan puas banget sama pelayanannya
2026-06-26 05:25:23
1
niatasya51
NiaTasya :
ini ditangcity ada?
2026-07-22 05:08:01
0
ttltfiani
lulu :
tmpt reoni sama anak² SMAkuu
2026-08-15 01:46:53
1
sur91077gmail.com
yanie :
udh pernh kesini 2 x buat Karaoke..tp pas keduanya agak kecewa ..katna tmptnya masih di pake orng..habis itu mic nya batrenya habis..wii fii nya ..ndut2 tan 😂😂 tmptnya enak buat nongkrong sic..
2026-08-18 14:00:35
0
To see more videos from user @lindhaanggoro, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About