terimakasih kak sudah mampir ditempat kami btw aku karyawan nya😁
2026-06-19 21:28:34
2
eno :
nie dimana ya ka ?
2026-06-25 02:43:19
0
Triiii :
tempat aq poundfit dl kl pg
2026-06-28 07:17:13
1
Cindra Panin :
bukak jam berapa, smpe jam brpa KA?
2026-06-20 12:56:34
1
cecenanchim :
tempat nongkrong aku dan teman" klo lg gabut.. kebetulan aku tinggal di jln garuda raya Komp Pajak.. jadi tinggal jln aja sampe😅
2026-06-24 09:34:40
0
Cici Nawang Wulan :
seluas ini sayang bgt ga disediain area playground kecil utk ank ank
2026-06-24 05:02:26
0
UPIAK LESUIK2❤ ❤ :
ini depan aku bnget,Slam kenal ya
2026-07-13 15:38:57
0
aurakillh03 :
ini jatoh nya wrkp apa cafe?
2026-06-23 11:17:50
0
Uciiana Ramllan :
ini cafe dket bgd sama rumah...mau ksini takut mahal...tp krna liat postingan KK ini JD Heppy..stidaknya BS nongki santai harga merakyat thx KA postingan nya...Btw buka tutup nya jam brp KA ??
2026-06-29 21:49:42
0
Yeni Aprilie_09 :
kalalu untuk karaokehya harus booking dulu atau bisa perdatang kak
2026-06-21 07:28:57
0
DeepSweet... :
ini di mana nyaaaaa
2026-06-19 16:06:01
0
Blasteran :
sbelah mna Ciledug nya kak
2026-08-14 07:53:40
0
Kharien Store :
udah direnov ya👏
2026-06-20 11:40:11
0
Ibu Anak 3 :
menunya apa aja tuh ka?cemilan atau ada makanan berat juga
2026-06-26 05:01:02
0
Adeirma :
daerah mana ini kak?
2026-06-19 15:47:10
0
Rumii ᥫ᭡ :
Tempat aku pound fit nii wkwkwk
2026-06-25 02:59:25
1
manusia :
bisa cash ga?
2026-06-26 16:06:01
0
11.31 :
bisa cash ga?
2026-06-19 16:39:59
0
Soto Mie :
buka dari jam berapa sampe jam berapa?
2026-06-18 16:11:23
0
Muja branded :
kesini banyak makan n minum yg gak ada 😂 trs kita pesen ruang karaoke 2 jam, baru 30 menit langsung udahan krn udah dibooking org n karyawannya gak nanya juga ke kita klo bukan kita yg booking intinya salah org, lah kita juga gak tau klo udah ada yg booking, trs pesen makan nasi goreng eh nasinya blm mateng, gak dihabisin deh, padahl enak.. kocak emang, gak lagi2 dah kesitu 😂
2026-06-25 09:46:09
1
cicicuit :
kayanya dulu nama nya bukan ini deh. apa aku yg lupa ya😭
2026-06-19 18:06:21
0
edohchan39 :
waroeng Nyandu emang bikin kecanduan. kenal tempat ini sejak zaman covid, jadi tempat ngadem klo lagi rusing sama tugas. Bukan kemarin bikin acara disini dan puas banget sama pelayanannya
2026-06-26 05:25:23
1
NiaTasya :
ini ditangcity ada?
2026-07-22 05:08:01
0
lulu :
tmpt reoni sama anak² SMAkuu
2026-08-15 01:46:53
1
yanie :
udh pernh kesini 2 x buat Karaoke..tp pas keduanya agak kecewa ..katna tmptnya masih di pake orng..habis itu mic nya batrenya habis..wii fii nya ..ndut2 tan 😂😂 tmptnya enak buat nongkrong sic..
2026-08-18 14:00:35
0
To see more videos from user @lindhaanggoro, please go to the Tikwm
homepage.