minta tolong dengan kerendahan hati, siapapun doain aku ya bulan ini hamil. aku dan suamiku sangat2 menunggu buah hati kami. minta tolong ya siapapun doain kami segera memiliki momongan. aku segara hamil dan bayiku sehat aamiin🥰
2026-06-17 01:48:18
4258
Yennie :
😭 aku ngalamin itu selama 9 bulan kak mantap kan
2026-06-17 05:15:49
188
CindyClaudia Putri :
Aku gak papa mual muntah asal aku bisa hamil🥹🤲
2026-07-15 05:45:29
42
Meylisa Nadya :
fix iniii bner² buat aku trauma buat hamil lagi😭
2026-06-28 04:19:01
104
you(r)mood :
Sampe ga bsa keluarin apa” cm cairan kuning yg pait bngt 😇
2026-07-26 09:07:58
17
kipasssayanggg👅 :
aku ngalamin ini 9 bulan penuh😭😭 anjing bgt emg omongan org org.. ini lebih sakit dari org sakit kalo aku bilang.. yg lagi ngalamin semangat guysss 🥰🥰🥰
2026-06-29 08:04:16
33
MAMAKEEN SHOP :
jujur ya aku ngrasain mual muntah selama 9 bulan mengandung 😢
2026-07-08 06:48:29
5
KY colektions :
aku setiap hamil kak hiper emisis dan itu beneran gak enak banget woyy,,,sampai GK bisa bangun krna pusing mutah terus GK bisa masuk makanan atau minum apapun,masih hidup aja udah Alhamdulillah keajaiban Dri Allah banget
2026-06-30 12:11:59
10
lyn :
aku tu gini pas hamil,berhentinya pas bayi keluar 😭, berjuang 9 bulan tu lama sekali rasanya kadang sampai nangis tersedu-sedu (kepuskesmas minta infu kata mereka ibunya sehat banget ini nggak usah infus-infus, padahal rasanya dunia ni kayak dijungkir balik jalan aja kayak diatas ombak laut, air liur 1 mlm penuh se ember biar bisa tidur ganjel dekat mulut pake selendang bali itu dan pas bangun udah basah semua bisa diperas 🤤. muntah udah jadi langganan sehari 5X lebih padah sudah minum obat anti muntah dari Dokter.
makan muntah makan muntah gitu aja siklusnya, dan gak bisa minum air putih biasa jadi harus pake es batu, kalau gak air es rasanya muter2 diperut dan langsung muntah. semangat untuk yg ngalamin gini juga pas hamil 🩷
2026-07-28 15:41:49
5
Indah.ids :
gpp hypersalilva yg penting aku hamil 🥺
2026-07-28 13:31:09
6
Wulandwi🌜 :
Aku ngerasain apa yg km rasain ka.. Aku hipersaliva.. kmn2 tenteng2 tisu n kresek. ga enak bgt. udh mual jd makin mual😢
2026-06-17 09:03:14
22
Sucifadila :
percaya ga percaya waktu aku hamil, aku gabisa makan telur, ngeliat telur, lebih parah nya lagi ga bisa denger kata telur, Klo ad yg nyeletuk ngomong telur auto muntah lngsung😌🫵
2026-07-13 08:12:08
7
ameena :
aku gak papa kok ada di fase ini. aku benar benar ikhlas, dari pada harus nunggu 12 tahun lama nyaa😭
2026-06-21 11:01:55
15
Mama moise :
Aku kali smpe 9bulan muntah mual terus
2026-06-18 11:18:37
5
sylviiaa :
udh pernah, dari awal hamil sampe mau lahiran pleaseee jadi trauma hamil😭😭
2026-06-30 09:31:50
12
gek omang :
aku ngalamin ini, gak bisa masuk makanan apapun. kecuali MAKANAN DARI KONDANGAN dan dikasih minta orang 😭
2026-06-21 10:55:47
5
viaheldianty :
Kak dlu aku sampe 8 bln kaya gitu,berhenti” di usia 9bln
2026-06-17 08:27:38
10
latfh :
guys doain aku tahun ini hamil ya 🥰
2026-06-19 14:14:05
13
Hi, aku tyas 🌼 :
aku sampe bayi lahir baru hilang mual muntahnya🤣
2026-06-29 12:43:08
57
Renny A :
aku sampe anak ke dua pun begituuuu , yaa allah rasanyaaaa ga ada yg jelasin dahhh ... 🤍🥺🤢
2026-06-17 04:41:08
4
Abcdefffff :
apalagi yang warnanya menguning ,plis itu pait bgtrr
2026-06-23 11:48:58
15
ichafashicashop :
waktu blum tau hamil aneh ny g knpa2. eh pas tau KLO lgi hamil tiba2 bgttt lngsung mual muntah , selama 4-5 bulan gbisa nyium bau masakan ,bau minyak goreng ,bau dapur ,bau nasi ,bau kamar mandi ,bau seblak apalagi bakso Alhamdulillah nya suami ku bisa masak pas aku lgi mabok suami yg nyiapin semua nya.
mau makan tuh cuman ketoprak ,makan gorengan tuh berasa enak bgtt bgtt ,terus nasi goreng
2026-06-21 10:06:25
19
Caramelmachiatto :
Pas anak pertama aku sampe 9 bulan kyk gitu,mana bb aku turun drastis
2026-06-30 14:42:23
8
decembergril :
Sumpahhh kaa aku kan gasanggup lagi karna gaada yang muntahin ampe sakit perut ku,masih aja ada yg bilang makanya makan dikit dikit jangan di rasain,rasanya disitu aku mau nangis sejadi jdinya,aku juga mau kali kasih nutrisi anakku,aku sensitif bgt semenjak hamil 😁
2026-06-16 23:17:49
251
nurwiah :
Denger kata makan aja dah muntah. Apalagi makan. Cm bs kl sepiring ber2. Ntah sm suami, ortu, bahkan tmn kerja. Bahkan yg nemuin aq bs makan asal sepiring ber2 tuh tmn kerja qu. Di kerjaan muntah trs ga berenti. Pas makan, aq beli tp ga di makan. Cm makan ice cream aja yg msh bs. Akhirnya dia nawarin sepiring berdua, katanya kebanyakan bawa bekal. Anehnya dia perhatikan kok aq bs abis banyak dan ga muntah. Trs tiap hari dia sengaja bawa bekal banyak, akhirnya aq makan sm dia trs. Udah seminggu br dia bilang kl aq bs makan asal sepiring ber2. Dia bilang, dia cm makan 2 sendok, sisanya liatin aq makan. Dia anak baru di tmpt krj qu, pengantin baru jg. Aq terharu, dia perhatian bgt. Gantinya, aq jajanin dia tiap hari. Tp dia ga maruk. Baik bgt 😍😍😍
2026-06-30 03:39:41
252
To see more videos from user @melaany__, please go to the Tikwm
homepage.