clradsbrn :
sedikit cerita, aku dulu ninggalin pasangan aku, dan trima lamaran lelaki lain, posisi kami masi ngejalin hubungan dan aku lagi lamaran di rumah, dua hari setalah aku lamaran, aku jumpa dengan dia, saat dia tau kabar aku lamaran dia cuma bilang ke aku “bahagia ya, aku akhiri hubungan ini, doain aku bahagia kaya kamu” di situ dia tampak biasa aja, seakan ga ada hal terjadi apapun, dan itu juga alasan aku ga yakin kalau dia betul’ cinta dan sayang sama aku, jauh sebelum aku nrima lamaran org lain, aku udh mikir seribu kali, kenapa aku bisa yakin buat di lamar lelaki lain? karena aku merasa pasangan aku saat itu ga menunjukkan kalau dia sayang atau cinta ke aku, aku takut aku di tinggalin, dan akhir nya aku mutusin buat ninggalin duluan, beberapa bulan kemudia, aku nikah dengan lelaki yg lamar aku, skrg dia udh jadi suami aku, semanjak terakhir aku jumpa dengan mantan aku, aku ga pernah tau kabar dia lagi, smua akses aku dia blokir, dan aku pun ga mencari tau, karna aku tau aku udh mau nikah, sampai saat aku hamil 1 bulan, aku jumpa dengan ibu mantan aku, kami bertegur sapa dengan baik, dan ibu nya cerita semenjak aku lamaran, mantan aku ga pernah baik’ saja, 4 bulan setelah itu dia di rawat di rsj, dan bolak balik ke psikolog, sampai skrg anak aku 1 th, mantan aku masi seperti orang hilang arah, bahkan nama dia sendiri dia sudah lupa, bukan gilang radiansyah, aku slalu mendoakan mu di setiap doa ku, aku slalu mengingat mu di setiap ingatan ku, maaf untuk segala nya, dan kenalin lang, anak aku tumbuh menjadi anak yg pintar, ganteng, seperti kamu, dan nama nya juga sama seperti kamu, gilang mahendra ( mahendra ) nama suami ku🤍🤍
2026-07-20 17:49:18