@lou.raelenenews: Personal Trainer Mysteriously Vanished After Leaving The Gym.#truecrime #Missing #personaltrainer #southcarolina #lexingtonsc

LOU RAELENEnews
LOU RAELENEnews
Open In TikTok:
Region: US
Wednesday 17 June 2026 03:06:30 GMT
2133
20
3
1

Music

Download

Comments

lou.raelenenews
LOU RAELENEnews :
Please help to forward this message🙏🙏🙏
2026-06-17 03:23:19
2
tawnya.west6
🦋Tonya🦋 :
I have family in Lexington. This disappearance is highly upsetting. Jesus please help the authorities and rescue searchers find her alive. Amen 🙏
2026-06-17 04:41:10
1
tawnya.west6
🦋Tonya🦋 :
"On Wednesday, June 17th a body was found during the search for a woman (Elena Moore) who went missing after leaving a Planet Fitness. The local Authorities are awaiting 'official identification' from the Coroner... police said. The body found was wearing identical clothing as Elena Moore on the day she went missing." Now I need to know WHO & HOW she was killed. Such petty bulls*it happening on social media. Only you can break the cycle of being addicted to social media. I suggest we live in the real world and help however we can. My condolences to her family 🙏
2026-06-18 13:25:09
0
To see more videos from user @lou.raelenenews, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Dollar meroket, timeline isinya Gen Z panik berjamaah meratapi keranjang checkout barang impor yang makin mahal. Bangun, bos! Kita pakai logika makroekonomi sekarang. Kalian tahu kenapa Tiongkok bisa menguasai pasar dunia? Karena mereka sengaja menekan nilai mata uangnya sendiri! Ini yang namanya Judo Strategy. Saat Rupiah melemah, justru ini adalah peluang emas buat kita. Kenapa? Karena barang lokal kita jadi super murah dan sangat seksi di mata bule! Bayangkan, kalian jualan ke pasar global dengan harga miring, bule senang, dan pas uangnya ditarik ke Rupiah... BOOM! Keuntungan kalian otomatis meledak karena dibayar pakai Dollar. Momentum ini luar biasa sinkron dengan ketegasan pidato Presiden Prabowo di DPR pagi ini:
Dollar meroket, timeline isinya Gen Z panik berjamaah meratapi keranjang checkout barang impor yang makin mahal. Bangun, bos! Kita pakai logika makroekonomi sekarang. Kalian tahu kenapa Tiongkok bisa menguasai pasar dunia? Karena mereka sengaja menekan nilai mata uangnya sendiri! Ini yang namanya Judo Strategy. Saat Rupiah melemah, justru ini adalah peluang emas buat kita. Kenapa? Karena barang lokal kita jadi super murah dan sangat seksi di mata bule! Bayangkan, kalian jualan ke pasar global dengan harga miring, bule senang, dan pas uangnya ditarik ke Rupiah... BOOM! Keuntungan kalian otomatis meledak karena dibayar pakai Dollar. Momentum ini luar biasa sinkron dengan ketegasan pidato Presiden Prabowo di DPR pagi ini: "Indonesia harus lepas dari cap negara konsumen!" Kita harus jujur, gaya komunikasi Pak Prabowo di publik memang blak-blakan. Kadang keras, kadang jokes-nya garing persis kayak bapak-bapak lagi menceramahi anaknya. Tapi lihat fakta di balik omongan kerasnya: beliau sedang mati-matian membangun fondasi, mulai dari hilirisasi, Koperasi Desa (Kopdes), sampai swasembada pangan. Semua itu dikerjakan murni untuk mengamankan masa depan ekonomi kita agar tidak terus dijajah asing dan kuat menahan badai global. Pemerintah sudah pasang badan. Karpet merah untuk jadi negara produsen sudah digelar lebar-lebar. Sangat memalukan kalau jalan makroekonomi sudah dibuka, tapi anak mudanya malah pasrah dan cuma jago ngeluh di medsos. Ubah mentalitas kalian hari ini juga. Berhenti jadi tukang checkout barang impor, saatnya kita gempur pasar global dan jadi eksportir yang cetak Dollar! 🇮🇩🔥💵 #JudoEkonomi #PrabowoSubianto #CetakDollar #EksporLokal #PeluangEkspor #KedaulatanEkonomi #GenZMandiri #IndonesiaProdusen #FaktaBicara #IndonesiaMaju

About