Lagi di fase ini, Semoga segera mendapatkan perusahaan baru yang jauh-jauh lebih baik, yang menghargai semua karyawan tanpa pilih kasih, memiliki manajemen yang adil dan benar.
2026-06-18 04:36:31
1071
Nd_ :
Aku lagi ngalamin woy , yg jelas ga akam tiba2 ngerasain gini klo loyalitas kita dihargai
2026-06-17 14:41:54
406
Sum :
Guysss semoga kalian mendapatkan pekerjaan yang isinya orang2 baik semua yaaa🥹🥹
2026-06-19 11:37:09
183
vaniia :
lagi difase ini, tapi mau pindah pun bingung kaya ada yg ngeganjel🥺
2026-07-15 13:07:45
55
ditt :
berangkat kerja pun ga tenang krn udh kepikiran bakal ada drama apalagi:)
2026-08-08 15:19:50
18
Greyyooo🐱 :
Kenapaa harus pas gini sih 😭
2026-06-17 13:06:13
28
miaww :
lagi di fase ini
2026-06-17 12:31:13
14
Diki Apriyanto :
lg probation baru dua bulan, lg di fase ini. ngerasa ga cocok bgt sama kerjaannya
2026-06-19 08:01:11
20
Mas Guru :
Lagi difase ini..
Mulai nampak sifat asli dari pimpinan sampai rekan kerjanya
2026-07-08 11:12:53
22
p0pdumb_ :
aku udah di fase ini , sampe udh pasrah dengan potongan gaji krn telat masuk kerja😭
2026-07-27 03:58:21
8
r.amalya :
Baru otw kantor aja udh mikirin pulang nya masih berapa jam lagi ya 🙂↕️
2026-07-07 06:09:51
11
duniaaniqqu :
Aku tiba-tiba banget di judesin kepala divisi lain cuma karena aku nolak bantu dia. Padahal aku udah nolak baik-baik. Beberapa harian inilahh apa-apa kayaknya aku salah aja dimata dia, ngegas2, padahal aku lagi ngerjain kerjaanku yang seharusnya
2026-06-19 13:51:31
11
Nukke Vern :
Burnout bgt yaallah
2026-07-29 02:44:22
2
storytwins :
bner bnget dari yg kerja selalu excited berangkat awal pulang paling telat kalau ada kerjaan yg aku ngerti ikut nimbrung bantuin kerjaan orang lain tanpa ngerasa di beranin ehhhh... malah gak dihargain malah di cari2 kesalahan karna anak emas yaudh rasa empati langsung ilang dan skrng kerja sesuai jobdesk aja cukup
2026-06-21 00:36:48
17
WonderWitch :
ko pas lewat pas bgt lg merasakan ini🥲
2026-07-24 06:39:14
1
Human :
kak? ngeliat komenannya jadi ngerasa gak sendiri :)
2026-07-01 13:45:50
6
Naldhy_tri :
Lagi di fase ini, skrng setiap minggu malam senin rasanya udh gk nyaman bngt, di dada terasa berat bngt klo inget kerja. Tapi senin paginya tetap pergi kerja krn kebutuhan hidup harus tetap terpenuhi. Bukan gk bersyukur tp menyesal karena dr awal HR nya gk jujur, ternyata banyak hal gk dicover sementara saya hrs keluar untuk survei. Dari awal sudah ditanyakan berkali2, pas udh seminggu kerja baru dijelaskan bahwa gk dicover ini itu, jd skrng kerja udh gk semangat lg.
2026-06-22 04:49:54
10
Insanitam :
udh 2 hari ni bang ga masuk kerja,dari yg awalnya manusia yg sangat excited ini, selalu back up sana sini,datang selalu cepat, seketika berubah jadi manusia yg ga peduli lagi 🥰
2026-06-19 23:49:36
10
shilaa :
boss baik supeeer baikk , tp yg bkin rasa kekuras hati pkiran dan emosi yaaa itulah manusiamanusia lainnya 😭
2026-07-24 11:31:39
2
_ sslavi. :
ini yang sedangku alami saat ini, rasanya mau berangkatpun berat, tapi aku butuh uang
2026-06-25 15:25:12
5
Ika Fety :
AQ difase ini
2026-06-29 05:24:59
1
ekaftrnrani :
Aku sudah setahunan begini. Meja kerjaku kosong, gaada barang 1 pun. Sampai paling pagi, pulang paling tenggo. Ga peduli sama siapapun di kantor, bahkan sakit hatinya pun sudah hilang, ya karena mati rasa
2026-07-16 01:53:59
1
Fadliidk :
Lagi di fase ini bang, tertahan oleh kebutuhan 😂
2026-07-26 13:52:51
1
ᴀʏᴀʀᴀ 🍓 :
aku lah org nya. lgi di fase ini juga^^
2026-07-02 07:29:41
3
Sapi Nyengir :
ga mungkin lewat tanpa alasan
2026-06-23 13:19:12
4
To see more videos from user @spamfrom.madan, please go to the Tikwm
homepage.