@emakwella19: Punya tulang ayam dan ceker jangan dimasak soto aja ,se x2 dimasak gini #masakansimple #masakanrumahan #masakanrumah

Emak wella💕
Emak wella💕
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 17 June 2026 06:12:40 GMT
835249
30158
238
4016

Music

Download

Comments

eryka.ameliaaa
Erykamelia :
Jujur ya kalo ada penjual ayam potong yg jual balungan kek gini, gue milih beli balungan dari pada paha,dada. Bkn karna gak mampu, tpi tulang kek gini yg masih ada daging2 nya dimasak apapun rasanya nikmat bgt 😭
2026-08-13 14:37:15
461
emakwella19
Emak wella💕 :
Untuk bahan2 ya guys yg nanya apa aja bahan bahan nya @Dapur Emak💕: 6siung bawang putih ,10siung cabe merah ,10siung cabe setan , semua bahan dihaluskan , lanjut dikasih daun jeruk dan kecap aja ka , udh itu aja ,simple bnget bahan nya ka yg gampang yg ad dirmh ,sama dikasih air ya
2026-06-18 03:31:47
115
herafebryan14
RaraFebry :
versi kuah😁
2026-08-14 08:16:18
31
johanmuhammade
Najwa :
kebanyakan micin😳😳
2026-08-15 14:29:48
5
nursilahnur
✨Lasilah :
itu apa aja ka bumbunya. ngiler
2026-08-14 10:06:10
8
saadiraa
Americano 🍪 :
gua bacanya kali dua, harusnya kali”😭
2026-08-13 10:17:40
26
aliyah29__
Aliyah :
Ka mau tnya klo masak ceker atau ayam di bikin mercon atau pedes gtu biar klo dingin gk lengket/kentel gtu cara nya gimna ya?
2026-08-14 13:55:23
4
aneelaaruan
aneelaaruan :
Ayamnya di apaain kak kok lembut banget
2026-08-22 04:37:00
0
nengina758
Neng Ina75 :
guys gmna caranya masak ceker biar ga kaya ager kalo udh dingin?😭
2026-08-14 09:05:34
1
leo902712
D 💖 :
ayam ny dibumbuin ungkep dulu ya
2026-08-14 07:36:10
0
notmeeeereeallyy
syiapasi :
yg tanya bumbu nya aku bantu jawab ya sesuai resepku ya karna aku sering masak kyk gini bumbunya bamer baput cabe di blenderr trs di tumis smpe mateng dikasih daun jeruk, sereh,daun salam biar sedep trs balungan di masukin diaduk sm bumbu nya smpe merata trs dikasih air dikasih garem, micin, gulajawa, sedikit gula pasir , lada, kalo udah nyusut airnya kasih kecap trs dimasak lg smpe matengg udah dehh
2026-08-14 07:21:32
1
anna_rosyana92
Anna.Seran🫦🤏 :
gak pake bawang merah ka?
2026-08-14 09:35:18
0
rayna9568
rayna9568 :
spill resep nya ka 🤤🤤🤤🤤
2026-06-18 03:27:51
3
regin.z.a
Kiky wulandari :
dsni susah cari balungan kyk gtu, yg bnyk ceker, jdi ngiler
2026-08-14 09:09:33
0
by.noora29
Noora✨ :
Ngiler
2026-08-13 08:56:16
0
mamave552
mamave552 :
tipe aku bgt masakan nyaa ka sukaaa
2026-08-14 09:04:47
0
invsiblegurl
yaiyalah :
biar empuk, mruntul itu gimana ya
2026-08-14 04:56:51
2
naysilanur227
Naysila2 :
gk pakek bawang merah iy kk
2026-08-15 05:07:06
0
fitradays
🌼 :
seasoningnya apa aja kak
2026-08-13 02:47:20
0
el.akbar7
El Akbar :
itu masak apa
2026-08-10 06:15:14
0
burungberkicu
Jjjulia :
Micin nya bnyk bgt😭
2026-08-14 05:03:33
1
rizky1990
JENKRIZKY :
ayam nya di presto dlu ya
2026-08-11 09:40:47
0
user0286t371901uy3
user9288376r8w9wjsi8 :
kak minta🫴🏻
2026-06-17 06:24:59
1
tjebingrahayu
ayue :
biasanya aq masak kayk gitu juga, cabenya bnyakin biar pedes enak, 😁
2026-08-13 10:56:57
3
layarkaca6656
Glenys :
aku kalo bikin bumbunya : bamer,baput,kunyit,kemiri, cabe, daun jeruk,daun salam,batang sereh digeprek,gula ,garem,Sasa,kecap dikit . aduhaaiiii mantul, usus ayam diginiin beuh mantul bgt, temen2ku pada suka bgt
2026-08-14 08:25:34
2
To see more videos from user @emakwella19, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About