Skylar itu kehalang meta fighter di patch kemaren coba sekarang udah normal bisa jadi ke monsters lagi kaya pas di rrq
2026-06-17 17:09:37
1686
я тоже тебя люблю. :
Kelra kalo timnya under ikut under
Skylar kalo timnya under dia masih bisa konsisten
2026-06-17 13:48:07
775
agus okaa. :
kelemahan Skylar itu meta mm figter🔥
2026-06-18 03:41:56
172
In Another Life. :
pdhl btr yg juara mpl malah skylar mulu yg fyp🗿
2026-06-18 02:37:51
250
Dwikたい :
di rrq di bandingin fans toyy
di onic di bandingin fans kelra
emng gini nasib orng jago 🤐😛
2026-06-18 03:01:20
110
Dimas :
kehalang meta fighter aja masih bisa 1 mpl + gof
2026-06-20 03:14:16
23
:
ada yg pernah bilang gini
"skylar itu buat momen sedangkan kelra itu nunggu momen"
2026-06-19 11:19:01
36
don't hveenemies :
gak boleh gitu guys, kelra sama skylar sama sama jago kok, kelra kalah di final itu sedang low perform
jadi buat para sonic jangan hujat kelra pliss kasian diaaa
2026-06-18 02:58:08
27
r' adyanuarr :
ad skylark malah milih kelra yg polos😹😹
2026-06-18 01:50:15
7
DeyNn :
Yang Juara BTR, yang Fyp Skylar 🙌
2026-06-18 13:14:43
12
Ped ped :
dikasih long text loh ya komenya😹
2026-06-17 23:45:20
14
kyy :
Skylar: disaat posisi tim lagi kalah,saatnya aku bersinar 🗿
2026-06-18 02:38:57
30
low cortisol🤓 :
udah sih semua gold lanee onic penggendong
2026-06-18 04:08:38
7
Awo_26 :
faktanya pas trio mid onic under dari mid sampai late game nya skylar bisa ngangkat,,
2026-06-18 06:52:29
17
indra?? :
btr yg juara skylar yg fyp😫
2026-06-18 07:25:00
12
Kuuhaku :
kalo nnael itu penjoki mpl versi jungler, berarti Skylar itu penjoki mpl versi gold lane
note : mpl id
2026-06-19 07:34:48
5
aditzzz :
kelra:tim under ikut under
skylar:tim under pasif aktif
2026-06-18 08:52:13
15
NickyVynn :
penggendong? onic mau mm nya skylar ,savero ,cw ttp aja juara ,bukan perkara Skylar doang ,di dewa"in bet dah
2026-06-29 13:23:08
1
Dooo 🌀🌀 :
yg ngebandingin kelra Ama Skylar kenapa dah , padahal secara peforma individu kelra s17 >>> Skylar s16
2026-06-18 01:31:38
0
ribaxxsudee :
penggendong onic??
tanpa skypeler onic udah juara 7 kali mpl cill
2026-06-18 13:04:02
3
soleh :
kehalang komunikasi aja kelra
2026-06-21 11:44:55
0
Capricorn :
debat sini skylar jauh lebih hebat daripada kelra
2026-06-18 07:40:15
3
Kaisar :
penggendong padahal numpang eitss🤣
2026-06-17 22:58:58
0
To see more videos from user @mobaskiee, please go to the Tikwm
homepage.