@mobaskiee: penggendong onic yang sesungguhnya #MLBBHirara #MLBBS41 #MobileLegendsBangBang #MLBBScarletEmbers #MLBB

𝙃𝘼𝙉𝙉 𝘾𝙇𝙄𝙋𝙎
𝙃𝘼𝙉𝙉 𝘾𝙇𝙄𝙋𝙎
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 17 June 2026 09:47:13 GMT
274001
26920
929
1062

Music

Download

Comments

floxyy04
padilll🗿? :
Skylar itu kehalang meta fighter di patch kemaren coba sekarang udah normal bisa jadi ke monsters lagi kaya pas di rrq
2026-06-17 17:09:37
1686
faii7745
я тоже тебя люблю. :
Kelra kalo timnya under ikut under Skylar kalo timnya under dia masih bisa konsisten
2026-06-17 13:48:07
775
agusokaa1
agus okaa. :
kelemahan Skylar itu meta mm figter🔥
2026-06-18 03:41:56
172
whoispip206
In Another Life. :
pdhl btr yg juara mpl malah skylar mulu yg fyp🗿
2026-06-18 02:37:51
250
kutursapatak
Dwikたい :
di rrq di bandingin fans toyy di onic di bandingin fans kelra emng gini nasib orng jago 🤐😛
2026-06-18 03:01:20
110
dimasradh1tia
Dimas :
kehalang meta fighter aja masih bisa 1 mpl + gof
2026-06-20 03:14:16
23
someoneespeciall
￶￶ :
ada yg pernah bilang gini "skylar itu buat momen sedangkan kelra itu nunggu momen"
2026-06-19 11:19:01
36
evandanmbbapetemenan
don't hveenemies :
gak boleh gitu guys, kelra sama skylar sama sama jago kok, kelra kalah di final itu sedang low perform jadi buat para sonic jangan hujat kelra pliss kasian diaaa
2026-06-18 02:58:08
27
__iirenedayyiss
r' adyanuarr :
ad skylark malah milih kelra yg polos😹😹
2026-06-18 01:50:15
7
independeynt
DeyNn :
Yang Juara BTR, yang Fyp Skylar 🙌
2026-06-18 13:14:43
12
ped.ped34
Ped ped :
dikasih long text loh ya komenya😹
2026-06-17 23:45:20
14
apasih1101
kyy :
Skylar: disaat posisi tim lagi kalah,saatnya aku bersinar 🗿
2026-06-18 02:38:57
30
endos33346
low cortisol🤓 :
udah sih semua gold lanee onic penggendong
2026-06-18 04:08:38
7
prisky_24
Awo_26 :
faktanya pas trio mid onic under dari mid sampai late game nya skylar bisa ngangkat,,
2026-06-18 06:52:29
17
indradra571
indra?? :
btr yg juara skylar yg fyp😫
2026-06-18 07:25:00
12
only.kuuhaku
Kuuhaku :
kalo nnael itu penjoki mpl versi jungler, berarti Skylar itu penjoki mpl versi gold lane note : mpl id
2026-06-19 07:34:48
5
faul_mas
aditzzz :
kelra:tim under ikut under skylar:tim under pasif aktif
2026-06-18 08:52:13
15
nickyvynn
NickyVynn :
penggendong? onic mau mm nya skylar ,savero ,cw ttp aja juara ,bukan perkara Skylar doang ,di dewa"in bet dah
2026-06-29 13:23:08
1
ponijanjan381
Dooo 🌀🌀 :
yg ngebandingin kelra Ama Skylar kenapa dah , padahal secara peforma individu kelra s17 >>> Skylar s16
2026-06-18 01:31:38
0
omegesic123
ribaxxsudee :
penggendong onic?? tanpa skypeler onic udah juara 7 kali mpl cill
2026-06-18 13:04:02
3
sholeh1801
soleh :
kehalang komunikasi aja kelra
2026-06-21 11:44:55
0
zoraa452
Capricorn :
debat sini skylar jauh lebih hebat daripada kelra
2026-06-18 07:40:15
3
imaze07
Kaisar :
penggendong padahal numpang eitss🤣
2026-06-17 22:58:58
0
To see more videos from user @mobaskiee, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About