@project.adaaje: Top 3 🏆 Kuliner Semarang Paling Enak Ver Julio . ft. @RERECEH🪖 | IG: @REREANGGARA @Kresna Julio . Kuliner Semarang Paling Enak versi kalian apa? #kuliner #semarang #makanan #makan
Gang Lombok overrated parah, coba Mbak Lien ga kalah legend.
2026-06-17 13:41:27
119
Saphira_shella :
sebagai warlok yg pindah jkt, ternyata ayam goreng semarang enak2 belum nemu yang bisa seenak di semarang ( terutama pak memed) malah yg selalu di kunjungin orang luar kota B aja menurutku ( tebak aja sendiri)
2026-06-17 16:59:59
25
EGBros Ajah 🤡 :
>> Sate kambing Pak Manto nggak banget, satenya terlalu ngecap banget. Jadi makan tuh berasa makan kecap aja, bukan rasa sate aslinya
>> Lunpia paling best sebelahnya toko roti Sanitas. Itu kerasa banget dan kenyang walau makan 1 aja
>> Kl bapak gw sukanya Ayam Goreng Salim, gw suka di situ
>> Kl mi ayam paling enak tetap mi ayam "WOW" no. 1 di Semarang, kl no. 2 nya bakmi ayam Gajah Jaya di Sultan agung
2026-06-17 16:11:37
16
Whoopwhoop🧚🏻♀️ :
Setujuuuuu jullllll ayam goreng sop buntut pak paimin anjay enak bgt julllll 🫶🏻🫶🏻🫶🏻, better daripada pak supar yaaa
cobain tahu gimbal plampitan. tempatnya kecil tapi mantep banget tuh. 1 porsi bisa 2 orang, kalo req pedes bakal dikasi pedes buangettt
2026-06-17 13:44:47
9
etitutoko :
Aku warlok, orang asli Semarang kadang juga bingung klo suruh rekomendasi makanan2 karena klo jajan ya ke tempat itu2. Rekomendasi aku: 1. Bakmi Jowo - Pak Gepeng (Moh Suyudi) & Pak Yanto (Puspogiwang. 2. Bakso Doa Ibu. 3. Tahu Gimbal Pak Tomo 4. Mie HapKie (ada yg halal cabang Telogorejo)
2026-06-18 00:38:47
5
HmnsADVenturer's :
Kepala Ikan Pak Untung dan Bakso Pak Geger...
2026-06-17 14:21:29
14
naura :
SETUJUUUU AYAM GORENG PAK PAIMIN BESTT
2026-06-17 17:43:48
3
lucky luke :
ayam goreng : pak supar,pak memed,sayangan,pakne heksa, bang mus,pak paimin.
soto ayam : bokoran pagi,pak man,pak rebo.
tahu gimbal sambel kacang : pak H.edy, warung lumayan.
nasi liwet ayam/gudeg opor, manis asin gurih balance : bu sami, mbak tum.
2026-06-17 15:39:19
3
Iqbl :
pak manto itu pusatnya di solo
2026-06-17 13:40:34
5
Mamalilea :
Pak paimin debest jul re 🫶🏻
2026-06-17 12:00:24
9
Otosaka Okamii :
pak manto nasi goreng sama sate buntelnya sih gila gada lawan 🤤
2026-06-17 21:45:12
1
ahsvrr :
pak manto bukannya solo ya?
2026-06-17 16:45:02
0
〔ℍ〕 Ria Besar ʰʷ :
Pak manto bukan khas semarang …semarang itu nasgor yg biasanya jual gongso, nasi ayam, soto ayam yg wajib
2026-06-17 15:23:07
2
Ziy :
Pak paimin besst! swamik aku sampe minta makan ini 2 hari berturut-turut🤤
2026-06-17 17:32:08
3
EsTehManis🦉 :
ya porsi mukbang mah yg penting jangan masuk warung soto
2026-06-17 23:23:29
1
jovanka namira :
soto bokoran
2026-06-17 13:53:40
1
prabs :
Ayam goreng pak memed cuy best
2026-06-17 15:13:31
3
itstobiko :
Aku cah cahmu mas Jul ayam goreng sm sop buntute pak paimin + loenpia ga g lombok. Saiki kowe boloku🔥🔥
2026-06-17 15:54:12
1
ichaicha :
bener bgt, gang lombok the best sih gak berasa rebung, isian telur udang byk bgt.. julioooo ajak gw ke semarang
2026-06-17 11:28:39
1
Tikajenni :
semarang mah enak2 pkoknya wlu sering mlipir kuliner kejogja wkwk
2026-06-18 00:50:35
0
ddd :
harusnya ke pak suparr😭😭
2026-06-18 00:46:25
0
✨ :
Pak supar !
2026-06-17 10:30:18
0
To see more videos from user @project.adaaje, please go to the Tikwm
homepage.