@rilkluyut: #rudeus #mushokutensei #anime #fyp

rilkluyut somebodys pleasure🐀
rilkluyut somebodys pleasure🐀
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 17 June 2026 11:31:50 GMT
71848
6437
439
515

Music

Download

Comments

vermsil
atymuppp :
rudeus ama kalian sama aja btw, bedanya rudeus pintar ama gak beban doang
2026-07-10 01:07:38
103
sonnnyboyyyyyyyyh
神Mannn. :
Benci sifat Rudeus boleh, mengkritiknya juga wajar, karena memang banyak hal dari dirinya yang sulit diterima. Tapi jangan lupa bahwa Mushoku Tensei bukan tentang pria sempurna yang selalu benar, melainkan tentang manusia yang pernah jatuh sangat jauh dan mencoba menebus kesalahannya sedikit demi sedikit. ayoklah broo jangan tertuju cuma ke mcnya doang world building mushoku tensei juga udah jalan sebelum rudeus terlahir. kalian cuma jadi haters karna ekspektasi kalian sendiri karna fans mushoku tensei sangat membanggakan ceritanya dan saya salah satunya. Rudeus mungkin tidak akan pernah menjadi karakter yang bisa kalian maafkan, tapi jika kalian hanya melihat keburukannya sampai akhir, kalian bukan sedang memahami ceritanya, kalian hanya menolak melihat alasan kenapa cerita itu dibuat. Rudeus memang cabul, dan itu adalah sisi dirinya yang sulit diterima. Tapi dia bukan karakter yang dibuat untuk langsung menjadi sempurna dia membawa luka, kebiasaan buruk, dan kegagalan dari kehidupan lamanya. Memahami Rudeus bukan berarti membenarkan kesalahannya, melainkan menerima bahwa Mushoku Tensei bercerita tentang manusia yang mencoba memperbaiki bagian terburuk dalam dirinya. dan ini namanya development ya haters haters yang harus dibuat oleh penulis agar ceritanya menarik! dan menurut saya development rudeus sudah sangat bagus dan ditambahkan world building yang sangat sangat bagus sampai akhir novel. dan itulah alasan saya mengapa mokuten ga layak mendapatkan haters yang sangat banyak.
2026-07-15 17:01:44
39
rheavnn2
rhea. :
Rudeus" ini spesialnya di mana si?
2026-06-20 14:25:42
6
tabaro02
yatim (yakin tim) :
dikasih kesempatan bertobat malah makin menjadi jadi😹
2026-07-19 07:56:17
59
akiraa548
Just.. :
banyak yang menghina ini anime gara gara kemakan clip tiktok
2026-06-22 12:11:19
76
ecx_67
kiirein :
diddy tensei
2026-07-08 00:51:42
6
ryuu_13ri
Ryuu× :
berarti haters nya rudeus itu sebenarnya udah kena manipulasi sama hitogami😹
2026-07-09 04:09:44
26
elajir1
ela ini fakta 100% :
MC lain mesum : oh normal ini mah rudeus mesum : wah gak bener nih
2026-07-21 10:22:59
8
polit337
polit :
meski aku belum op aku akan tambah bini dan anak dulu
2026-07-08 14:05:09
6
only_dadah02
Only_dadah :
alasan gua benci rudeus 1.karakternya pecundang 2.fandomnya banyak yang fanatik dan ngotot dengan karakternya penjelasan?....DM gua ntar gua kasih tau
2026-07-19 05:59:52
3
dhaniherl
Dhani manusia biasa :
Mid gitu
2026-06-18 10:17:08
19
huhuhahaooohbg
wustere? :
padahal char develop nya ada, orang² malah lebih suka yang anime mc nya itu langsung op, baik hati, suka menolong... terus hina nih anime.. aneh aneh aja pemikirannya 😹
2026-07-12 17:40:55
11
_ryleap.mlxgt_
ʀʏʟᴇᴀᴘ ツ :
haters tuh iri dengan MC seperti Rudeus, makanya banyak yg benci, gua mah malah suka banget sama Mushoku Tensei, bukan Re:zero doang yg gua suka banget 🤭
2026-07-14 12:02:55
5
sanzzz0471
Sahdal-kun :
semua org ingin berubah seperti Rudeus,tapi tidak ada org yg mau seperti Rudeus
2026-06-25 07:19:22
9
karylsans1
Karyl :
plislah Jan normalisasi kan "sedikit spoiler" ehh malah Ampe tamat,dah bosen jirrr tiap ada rudeus pasti aja ada yang copy paste
2026-07-25 19:13:52
3
ewhyen
ewhyenz :
gua benci Ama bapaknya
2026-08-01 09:06:10
0
taqrish2007
taqrish :
Peak story bad mc
2026-07-16 22:27:52
0
nfall075
NfallPLENGERsuka²🦛🪴 :
lagi² didiytense
2026-07-07 16:12:56
2
rajaiblishehe
Raja iblis :
Mid gitu
2026-07-18 09:25:03
0
To see more videos from user @rilkluyut, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About