rudeus ama kalian sama aja btw, bedanya rudeus pintar ama gak beban doang
2026-07-10 01:07:38
103
神Mannn. :
Benci sifat Rudeus boleh, mengkritiknya juga wajar, karena memang banyak hal dari dirinya yang sulit diterima. Tapi jangan lupa bahwa Mushoku Tensei bukan tentang pria sempurna yang selalu benar, melainkan tentang manusia yang pernah jatuh sangat jauh dan mencoba menebus kesalahannya sedikit demi sedikit. ayoklah broo jangan tertuju cuma ke mcnya doang world building mushoku tensei juga udah jalan sebelum rudeus terlahir. kalian cuma jadi haters karna ekspektasi kalian sendiri karna fans mushoku tensei sangat membanggakan ceritanya dan saya salah satunya. Rudeus mungkin tidak akan pernah menjadi karakter yang bisa kalian maafkan, tapi jika kalian hanya melihat keburukannya sampai akhir, kalian bukan sedang memahami ceritanya, kalian hanya menolak melihat alasan kenapa cerita itu dibuat. Rudeus memang cabul, dan itu adalah sisi dirinya yang sulit diterima. Tapi dia bukan karakter yang dibuat untuk langsung menjadi sempurna dia membawa luka, kebiasaan buruk, dan kegagalan dari kehidupan lamanya. Memahami Rudeus bukan berarti membenarkan kesalahannya, melainkan menerima bahwa Mushoku Tensei bercerita tentang manusia yang mencoba memperbaiki bagian terburuk dalam dirinya. dan ini namanya development ya haters haters yang harus dibuat oleh penulis agar ceritanya menarik! dan menurut saya development rudeus sudah sangat bagus dan ditambahkan world building yang sangat sangat bagus sampai akhir novel. dan itulah alasan saya mengapa mokuten ga layak mendapatkan haters yang sangat banyak.
2026-07-15 17:01:44
39
rhea. :
Rudeus" ini spesialnya di mana si?
2026-06-20 14:25:42
6
yatim (yakin tim) :
dikasih kesempatan bertobat
malah makin menjadi jadi😹
2026-07-19 07:56:17
59
Just.. :
banyak yang menghina ini anime gara gara kemakan clip tiktok
2026-06-22 12:11:19
76
kiirein :
diddy tensei
2026-07-08 00:51:42
6
Ryuu× :
berarti haters nya rudeus itu sebenarnya udah kena manipulasi sama hitogami😹
2026-07-09 04:09:44
26
ela ini fakta 100% :
MC lain mesum : oh normal ini mah
rudeus mesum : wah gak bener nih
2026-07-21 10:22:59
8
polit :
meski aku belum op aku akan tambah bini dan anak dulu
2026-07-08 14:05:09
6
Only_dadah :
alasan gua benci rudeus
1.karakternya pecundang
2.fandomnya banyak yang fanatik dan ngotot dengan karakternya
penjelasan?....DM gua ntar gua kasih tau
2026-07-19 05:59:52
3
Dhani manusia biasa :
Mid gitu
2026-06-18 10:17:08
19
wustere? :
padahal char develop nya ada, orang² malah lebih suka yang anime mc nya itu langsung op, baik hati, suka menolong... terus hina nih anime..
aneh aneh aja pemikirannya 😹
2026-07-12 17:40:55
11
ʀʏʟᴇᴀᴘ ツ :
haters tuh iri dengan MC seperti Rudeus, makanya banyak yg benci, gua mah malah suka banget sama Mushoku Tensei, bukan Re:zero doang yg gua suka banget 🤭
2026-07-14 12:02:55
5
Sahdal-kun :
semua org ingin berubah seperti Rudeus,tapi tidak ada org yg mau seperti Rudeus
2026-06-25 07:19:22
9
Karyl :
plislah Jan normalisasi kan "sedikit spoiler" ehh malah Ampe tamat,dah bosen jirrr tiap ada rudeus pasti aja ada yang copy paste
2026-07-25 19:13:52
3
ewhyenz :
gua benci Ama bapaknya
2026-08-01 09:06:10
0
taqrish :
Peak story bad mc
2026-07-16 22:27:52
0
NfallPLENGERsuka²🦛🪴 :
lagi² didiytense
2026-07-07 16:12:56
2
Raja iblis :
Mid gitu
2026-07-18 09:25:03
0
To see more videos from user @rilkluyut, please go to the Tikwm
homepage.