@mg.hein76: #ဟိုတစ်ယောက်🤭🫣#fypシ゚ #fyppppppppppppppppppppppp

ᴍɢ ʜᴇɪɴ
ᴍɢ ʜᴇɪɴ
Open In TikTok:
Region: TH
Wednesday 17 June 2026 11:53:45 GMT
532761
71428
1358
21288

Music

Download

Comments

jimmyjake07
Jimmy :
just friend need
2026-09-03 08:44:50
0
ei..052
တောကျီးကန်းမ :
ပါကြအုံးမလားဝေ့🤪
2026-08-15 00:11:51
13
aurolia7036
𝐙 :
just friendတစ်ယောက်လောက်💕
2026-08-22 13:10:34
7
kyawmoblle
Ei Phyu Kyaw :
လိုချင်မိ🙃
2026-08-09 03:06:23
15
bby084602mk
𝑀^᪲᪲᪲ :
just friend တစ်ယောက်လောက်🤓💕
2026-08-19 12:23:49
6
thoon63892
Luna 💫 :
just Friend လေးတစ်ယောက်လောက် 🥹
2026-08-18 13:05:43
11
eaintwuttyee
💓Eaint Wutt Yee💓 :
ရှိသေးဘူး
2026-08-09 04:07:04
8
memestudio113
MeMe°studio :
လိုချင်တယ်
2026-08-05 09:41:22
8
hwhverysmile
🌲BURMETON🌲ရဲ့ကောက်စိန်လေး❣️ :
သစ်စာရှိတဲ့ just friendတစ်ယောက်လောက်လိုချင်မီ😌
2026-08-18 18:47:02
7
my.sun663
✞︎♡︎ 𝑨𝒚𝒆 𝑴𝒚𝒂 ♡︎✞︎ :
Just friendလေလိုချင်မှိ🤭
2026-08-17 06:20:43
8
yoon_nadi033
Yoon" :
တစ်ရောက်လောက်
2026-08-15 07:04:06
5
hsu24046
𝙷 :
just friend need
2026-07-26 14:51:55
5
xeno3761
Xeno :
လိုချင်တယ်လေကွာ
2026-08-18 15:32:35
5
k337898
7𝙈 𝙄 𝘾𝙖𝙣𝙙𝙮♡ :
တစ်ယောက်လောက်🙄💐
2026-08-12 15:42:18
8
mak2573567
ခလေးမ :
ရှိရင်ထွက်ခဲ့ပါတစ်ဘဝစာတာဝန်ယူပ့မယ်😞
2026-08-09 14:41:47
6
shioo459
Shioo🫧 :
Anyone?
2026-08-24 03:23:23
6
mg.paing20020
𝘋"𝘥𝘺 𝘗𝘡 :
လိုနေတာjf🥹
2026-08-01 14:14:13
5
rurup560
Shi Hina :
Boyfriend လေးလိုချင်😫
2026-07-12 13:50:52
41
To see more videos from user @mg.hein76, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Timeline isinya berisik banget pada nangisin keranjang e-commerce impor gara-gara Dollar meroket. Halo, Gen Z? Bangun! Lo lagi ngelewatin peluang paling menguntungkan kalau otak lu cuma dipakai buat ngeluh. Kita pakai taktik Judo Ekonomi sekarang. Sadar nggak sih, raksasa seperti Tiongkok itu sering banget sengaja bikin mata uangnya melemah demi ngebantai kompetitor dan kuasai ekspor dunia? Nah, pas Rupiah lagi loyo begini, harga barang-barang lokal kita tuh jadi murah banget dan makin seksi di mata pembeli bule! Begitu lo jualan ke luar negeri dan dibayar pakai Dollar, pas ditarik ke Rupiah... untung lo otomatis meledak! Ini momentum yang sangat sinkron dengan pidato visioner Presiden Prabowo di DPR tadi pagi:
Timeline isinya berisik banget pada nangisin keranjang e-commerce impor gara-gara Dollar meroket. Halo, Gen Z? Bangun! Lo lagi ngelewatin peluang paling menguntungkan kalau otak lu cuma dipakai buat ngeluh. Kita pakai taktik Judo Ekonomi sekarang. Sadar nggak sih, raksasa seperti Tiongkok itu sering banget sengaja bikin mata uangnya melemah demi ngebantai kompetitor dan kuasai ekspor dunia? Nah, pas Rupiah lagi loyo begini, harga barang-barang lokal kita tuh jadi murah banget dan makin seksi di mata pembeli bule! Begitu lo jualan ke luar negeri dan dibayar pakai Dollar, pas ditarik ke Rupiah... untung lo otomatis meledak! Ini momentum yang sangat sinkron dengan pidato visioner Presiden Prabowo di DPR tadi pagi: "Indonesia harus lepas dari cap negara konsumen!" Beliau itu nggak lagi jualan janji, beliau lagi pasang badan buka jalan makroekonomi buat kita. Visi besarnya sudah dipancangkan, karpet merah buat anak muda yang mau jadi produsen dan eksportir udah dibentangkan lebar-lebar. Sekarang tanyain ke diri sendiri: Malu nggak sih, negara udah ngasih jalan tol buat lu kaya, tapi anak mudanya malah pasrah, pesimis, dan cuma bisa meratapi harga skincare atau baju impor yang naik? Tinggalkan mentalitas receh tukang checkout! Berhenti ngeluh, manfaatkan dukungan penuh dari pemerintah ini buat hantam pasar global, dan mulai upgrade diri lo dari sekadar konsumen jadi eksportir tajir yang cetak Dollar! 🇮🇩🔥💵 #JudoEkonomi #PanenDollar #GenZMandiri #EksporLokal #PeluangEkspor #KedaulatanEkonomi #PrabowoSubianto #IndonesiaProdusen #FaktaBicara #IndonesiaMaju

About