kalo muka terasa kering trs kayak ngelupas bersisik itu cocok engga ya kak pake face wash itu
2026-08-09 10:00:28
0
Upik. 🍀 :
aq dapat 25rb 60ml
2026-07-05 11:32:52
0
Rifa :
udah coba dpt 28k😍
2026-07-13 15:43:01
0
Tatha_ch :
kmrin q juga udh co
2026-07-12 06:19:42
0
𝒩𝒶𝓎𝓎لا :
di aku dapet 40😳
2026-07-01 14:16:25
0
etehhkayaa :
aku dpt 33 udah ku co
semoga kita semua affiliate dapet komisi gede perhari nya ya
aamiin
2026-07-15 23:58:41
0
sherra :
Wah serius cuma duapuluh delapan ribu? Gak nyangka banget sih harganya bisa segitu buat brand yang kualitasnya emang udah oke banget. Auto borong sih kalau harganya lagi promo kayak gini, lumayan banget buat stok skincare bulanan biar gak bolak-balik beli.
2026-06-17 13:05:29
1
Samsi :
udh co kk lumayan dapet harga 37.biasa nya hampir 50k🥰
2026-07-08 12:10:10
0
Cucupertama :
ini kemasan kecil dari penthanol 120 ml ya kak?
2026-08-26 09:47:00
0
Bib :
aku dapat 21 barusan😭
2026-07-09 01:42:09
0
𝙞𝙖𝙖ꨄ :
udh coba dapet 26k
2026-07-22 12:53:02
0
aezkiyaaa :
cuma 28 rb, serius?? btw firstt 🥰
2026-06-17 12:55:12
0
❀ 𝓫𝓪𝓫𝔂𝓱𝓪𝓷𝓼 ɞ˚˙ :
dapet 2 cuma 50
2026-08-01 11:30:29
0
🧚🏻♀️🤍 :
di aku 33 😫
2026-06-18 01:11:20
0
sillll🪐 :
beneran di aku cuma 35 aja nih
2026-06-17 16:22:13
0
el o :
EGKKK NYANGKA SEMUA IKUT KAK IYUP di aku 38 😭😭😭😭padahal brand tergong ko iso murah 😭
2026-06-17 14:24:37
0
Kom :
gentle bngtt fw nyaa skintific
2026-06-17 13:45:25
0
chiiℹ️Laww💢 :
harus co
2026-06-17 13:39:08
0
bell :
skintific emang suka pol sedekah 😍😍💞
2026-06-17 12:55:13
0
To see more videos from user @gilfi03, please go to the Tikwm
homepage.