@ezysama: Shihooo,, Reupload tadi burik - - #detectiveconan #edogawaconan #haibaraai #animeedit #fypシ
Eiji-san
Region: ID
Wednesday 17 June 2026 15:22:55 GMT
Music
Download
Comments
FUCK :
ladies and gentleman
2026-08-31 14:16:42
0
pp ramadan :
dia mencintai conan tapi conan adalah shinici kudo yang mencitai ran
2026-06-17 17:33:59
602
𝖿𝖾𝗅 :
𝗌𝗎𝗄𝖺 𝖻𝖺𝗇𝗀𝖾𝗍𝗍 𝗌𝖺𝗆𝖺 𝖺𝗂 𝗁𝖺𝗂𝖻𝖺𝗋𝖺 😭 𝖽𝗂𝖺 𝖼𝗂𝗇𝗍𝖺 𝗌𝖺𝗆𝖺 𝗌𝗁𝗂𝗇𝗂𝖼𝗁𝗂 𝗍𝖺𝗉𝗂 𝖽𝖺𝗅𝖺𝗆 𝖽𝗂𝖺𝗆 𝖽𝖺𝗇 𝗀𝖺𝖺𝖽𝖺 𝗇𝗂𝖺𝗍𝖺𝗇 𝗋𝖾𝖻𝗎𝗍 𝗌𝗁𝗂𝗇 𝖽𝖺𝗋𝗂 𝗋𝖺𝗇 🤍🤍
2026-06-30 12:55:27
164
Anis Zaripa01 :
Cuman jes friend kan
2026-06-27 01:47:37
37
~☆𝚂𝙷𝙰𝙸𝚂𝚃𝙰☆~ :
andai conan sama shinichi itu beda orang
2026-07-10 11:12:51
41
Ackerman⚔️ :
just partner
2026-07-16 11:18:18
5
onad :
sakit bgt yh cmn dianggep just partner
2026-06-29 13:12:32
14
HJKWBST :
info eps or movie atmin
2026-06-20 04:44:52
0
~Fairuz~ :
kenapa ngak sama sepupu nya Conan aja. wajah nya hampir sama tapi sifat nya beda🗿
2026-07-05 00:30:59
7
★" :
hanya bisa menyaksikan orang yang di suka tapi dia lebih memilih menyukai orang lain
2026-08-14 09:57:37
1
kise :
momen coai kebnykan ga canon paling cuma filler kalau ga movie yang dibikin ma studio bukan asli cerita dari manga
2026-06-22 20:57:59
4
rippp :
eps brp
2026-06-17 22:46:54
1
Ctrl :
tinggal conan cosplay rudy apa susah 2 2nya dapat
2026-07-27 01:22:06
1
eko :
haibaratidur besok menghayal dapat conan
2026-07-13 06:30:45
0
~Er :
sebenarnya mereka cocok tapi shinici sudah mencintai ran
2026-07-26 03:33:30
0
cheesecakee🧀 :
kenapa nyak gua sukanya ngeliat yg mustahil terjadi🥀
2026-08-01 07:01:55
0
☆♡CAS🤍♡☆ :
ini eps apa movie apa ova apa spesial eps??atau intronya minn???
2026-06-18 04:20:04
0
???? :
just partner gini ai🤭😹
2026-07-24 13:38:09
0
Eiji-san :
ada yg tau gmn cara upload biar ga pecah videonya??? di edge kok sama aja... solusi donghh
2026-06-18 05:55:01
0
➳𝓊𝒸𝒽𝒾𝒽𝒶 𝓈𝒶𝓻𝓪𝒹𝒶❀ :
🥰🥰🥰
2026-07-10 09:20:04
0
To see more videos from user @ezysama, please go to the Tikwm
homepage.