aku masih habis setengah aja udah kliatan hasilnya ini review jujur dari aku
2026-07-15 14:03:21
146
Serba Promo 9.9 ❤️🔥 :
emg sebagus itu siiii 😭
2026-08-30 14:27:23
14
nana :
nohh ka..
2026-08-21 00:11:29
6
Azima.alln :
butuh riview jujur donk
2026-08-17 05:05:14
20
Panggil Titik 🦋 :
wanginya ngewangi banget
2026-06-20 02:39:21
17
rose and lily :
kak diaku 31.500,free ongkir
2026-07-07 09:05:17
26
Inayaaa :
aku kemaren co dpet harga 28k kak😁
2026-07-09 03:09:28
18
(=^・ω・^=) :
di aku 25rb
2026-06-18 23:32:48
15
erika :
udh abis 1 langsung ada perubahan,sering di tanya tetangga pake apaaa wkwk
2026-08-03 00:41:44
11
gitaaaa :
aku udh abis 4 botol lumayan cerah guys asal rutin jgn make sekali dua kali krna ada hasil kalo rutin pakaiiii🔥
2026-08-19 23:16:43
8
vhianurf✨ :
aku beli dapet harga 20.000
sumpah wanginya enak , nyerahin , ngangkat daki pol 🤏🏻😙 best emang tonernya aftermayskin
2026-07-11 14:03:24
9
its me 🧚🏻♀️ :
aku dapet 23ribu mantep😂
2026-07-23 05:06:07
5
Iftitah Alfina :
Buat kulit sensitif aman gak si kak? Area ketiakku soalnya sensitif banget takut iritasi 😭
2026-08-03 07:29:53
6
Septia12 :
aku beli dapet 18 ribu pliss
2026-07-13 13:29:53
5
Rankaylashop :
plis yg pada make ginian atau Hb Dostingnha itu dpkenya cma d area kaki tangan? badan ga? trs badannya jdi wrna beda ? apa sebadan2nya juga dpkein biar sama rata? plissss ga ngerti
2026-06-24 08:21:38
27
vr :
ka pake nya sebelum atau sesudah mandi?
2026-06-23 11:28:02
14
avocad🥑 :
aku dpt hrga 18 kk
2026-06-20 08:07:22
7
bila :
aku juga 31 rb
2026-08-11 03:15:13
0
my name nunu! :
aku dpt 32k
2026-08-11 14:02:30
0
N🐼 :
diaku 33k kk
2026-08-10 01:25:43
0
husnul :
pejuang 600+++🔥
2026-09-03 13:46:04
2
HalloAkuIkan🐠 :
di aku 18k😭
2026-07-27 05:13:17
0
ghea :
aman buat busui gak kk?
2026-07-29 03:28:35
0
hanna :
aku dpt 22k
2026-09-02 09:39:39
1
To see more videos from user @fasyaanandaaa, please go to the Tikwm
homepage.