saa :
aku mau crita yg bersangkutan sm film ini,jadi aku sm bunda dan ayah ku nonton film ini dirumah karna udh ada di youtub jdi nonton di tv,trus nonton smbil bercanda sm ayahku,trus lama udh mau abis fulmnya tpo dikit lgi,blum habis,trus ayahku nih ngeluh sakit perut dan pergi katanya mau bli makanan sm bundaku aku nonton sendiri laa dirumah posisinya mlm trus tba tba bundaku tuh nelpon klo ayahku tuh masuk rumah sakit,jdi ayahku tuh mau berobat dirawat diruma skit gitu trus aku fisiruh kerumah skit am bundaku ajak bibiku ksn,trus aku tmpt bibiku,ruma bibiku tuh dket,dan aku keruma skit,dan liat di igd kesan,bundaku udh nangis² ayahku lgi di teken teken gitu dadanya biar nafas nya stabil pakai apa gitu,dan disana aku tba² lngsu g drop nangis nangis,dan gk lama kata dokter ayahku udh meninggal katanya gra gra masalah jantungnya,dan disitu aku lebih drop lgi dan nangis histeris bgttt,,
dan film ini akan menjadi saksi tontonan terakhir ayahku,dan akhir akhir aku mikir,film ini tuu tentang ayah yg bgitu sayang sm ank perempuan satu satunya,seperti aku ,dan aku khilang ayahku diumur 11 thun bulan juni kmrin tggal 13
MAKSI GUYS UDAH BACA CERITA AKUUUU
LOPPYU SEMUA,JNGAN LUPA DISAYANG YAA AYAHNYA YG MASI ADAA,SOALNYA KLO DH HILANG GAAKAN BISA BALIK LGI ☺️
2026-08-22 06:31:34