I'm so sad for LatteKim now cuz they don't get any kind of main lead series 😭😭
2026-06-18 16:20:34
609
J🌏🪐 :
DMD SIALAN CP SEGACOR INI GAK DAPET SERIES UTAMA
2026-06-18 16:14:39
1402
shasha :
BISA-BISANYA GAK DAPET SERIES SIALANDD, KECEWA BERAT GUA.
2026-06-18 16:10:01
2159
B.penpisut🖤💙 :
ลาเต้สวยแข่งพี่คิมล่ะ
2026-06-18 10:01:19
777
0905 :
no les dieron serieeeee
2026-06-18 16:37:54
216
emeraldking_123 :
🥰🥰
2026-06-18 12:28:30
545
Yasmim :
não ganharam uma série, isso é uma sacanagem
2026-06-18 17:20:31
94
<3 :
latte looks incredible holy
2026-06-18 10:36:45
94
adsty :
bukan apa-apa ya masa iyaa gak dapat satupun sedengkan ada yang dapat sampai 2-4 series, gua suka semua sama cp dan seriesnya tapi adil lah kenapa ini gak dapat 1 pun kayak aaahhhh
2026-06-18 17:24:00
105
manggoice :
ada masalah apa sii dmd sama mereka bisa2 nya mereka doang kapal official yang ngk dpt series utama 😭KECEWA BERAT
2026-06-18 19:52:26
257
Trà vải chua🍹 :
Cỡ đó k đó mà không có phim mới :))
2026-06-19 04:22:27
9
Adriana Jiménez :
necesitamos una serie como protagonistas😭😭😭😭😭😭😭
2026-06-18 16:47:56
64
illa :
gilakk lattekim ni kudu jadi BA fashion sihh mantep ginii 😭🤙🏻
2026-06-18 17:35:26
53
darinka🪽 :
когда у них уже будет свой проект
2026-06-18 19:41:02
18
El :
I love Lattekim. they have such a particular dynamic that I just enjoy
2026-06-18 10:34:42
83
Aiss :
Serius yang mantap begini ga dapat series 1 pun?
2026-06-18 18:01:16
9
Star♡ :
hasta el último momento tuve esperanza de que tengan su serie como protagonistas 😭
2026-06-18 22:42:23
9
bubbleblue🫐 :
lattekim doang loh LATTEKIM DOANG COK YG GA DAPET MAIN LEAD!!!! WHY??!!
😭😭😭 FRUSTASI GUE SUMPAH
sinceramente siento un dolor muy profundo a pesar de que van a tener un papel secundario en una serie, siento que merecen mucho más, merecían una serie principal, tengo un nudo en la garganta, los amo Lattekim
2026-06-18 20:47:08
16
To see more videos from user @thedino.jelly, please go to the Tikwm
homepage.