@nnyimasske2: #masyaallahtabarakkallah #fyp #els

Imassdua
Imassdua
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 18 June 2026 11:02:32 GMT
123969
637
65
39

Music

Download

Comments

tietha_unna
Tietha Unna :
intinya gini... pake krim apapun yg cepet bikin glowing,klo udh cocok dan glowing... 1. pake krim mlm 1 minggu 2x aja,mlm nya pake serum aja klo lg gak pake night krim. 2.klo merah/muncul bruntus hentikan toner 3.pake moist/pelembab/ss lainnya,karna klo muka kering kelupas rawan ada flek.
2026-08-05 23:51:39
13
user10407421763738
setia itu sakit ?💔 :
KK AQ juga pake ls dh 4 bulan...emang glowing n cck di aku...knpa klau AQ lama diluar tu jdi gosong gt ya muka AQ...padahal AQ udah pake ss lho...trus kalau telat pake krim malam flek AQ balik lagi...jadi gak mood AQ pake lagi
2026-07-06 09:57:02
4
hay_cin23
Hai'yyy :
pemakaian jalan satu bulan kak pake bregthening series kalo misal nya jrwat on ff pake apa dan bks nya jrwat susah banget
2026-06-23 06:07:44
1
risnot.eneng.risn
Risnot Eneng risna :
ikutan ajh
2026-06-18 11:11:28
2
rikazulillah2
rika 🍜 :
busui dan bumil bisa kk
2026-07-29 10:44:14
0
anakemboksup
S A Y A N G 💋 :
ka buat muka kusam ap y
2026-08-05 18:09:14
0
oichaochi3
Makeup kaRIMAnies_lmj :
kulit normal gada jerawat cuma kusem pakek yang apa kak
2026-08-22 02:05:26
0
awlnisaa_
n :
paketku baru nyampe tadi, ingetin seminggu lgi gais
2026-08-07 05:58:01
0
tyakuuuuuuuu
Tyaaaaa :
kulit badak pakai series apa kak?
2026-08-09 18:13:59
0
feby.rakhma
feby.rakhma :
kaaa kalau 3 harian gatel kenapa yah?
2026-08-06 13:30:06
0
almaviachin
TAURUS :
akk waktu hbs 2 pot mau nyerah krn gg putih2 sekrng akk hbs 4 pot mantul endulita 😁😁
2026-06-26 07:27:20
0
siti.mainah5
siti mainah🇮🇩 :
kk pake mois engga klo malm
2026-07-05 07:22:09
1
mamsanasya
mamsFeeza :
bagus DNA salmon apa red jelly ka?
2026-07-13 06:41:22
0
eno.rohana
putri bungsu :
udh hbis 1 pket blm ada prubhn
2026-07-01 12:19:15
1
henypuspitaa__
Byheny🎀 :
Aman buat busui ngga
2026-07-26 00:53:53
0
asli_gabut24
LEO ♌ :
kok pas mau pesan ngak ada serumnya yah
2026-08-07 04:43:20
0
by.noora29
Noora✨ :
Mantul
2026-08-01 08:31:57
0
flutteershy3
fluttershy :
udh bpom?
2026-07-29 06:45:55
0
anaknew10
angga susillo :
ka plissss bgt yakinin aku,soa nya aku baru mulai pake LS
2026-07-06 09:37:31
0
urff27
Ranti :
kog cream siang nya susah di blend ka
2026-07-06 05:10:06
0
mamah.tasya2856
𝔪𝔞𝔪𝔞𝕙 ₸𝔞𝔡𝓎𝔞 :
udah brapa lama ka pake ls
2026-07-01 08:22:14
0
oichaochi3
Makeup kaRIMAnies_lmj :
busui aman ga kak?
2026-08-23 15:32:11
0
dickyprana10
Mommynya Shanum26🦄 :
spil pashmina nya kak
2026-07-17 14:08:12
0
lestleo_
알리샤 ┆ 𐚁๋࣭⭑ֶָ֢ :
normal gak sih pemakaian 4 hari kulit ngelupas dan perih bgt😭
2026-08-05 13:28:32
0
fannynop7
fannysweet :
korban ls😛
2026-08-04 00:57:04
1
To see more videos from user @nnyimasske2, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About