intinya gini...
pake krim apapun yg cepet bikin glowing,klo udh cocok dan glowing...
1. pake krim mlm 1 minggu 2x aja,mlm nya pake serum aja klo lg gak pake night krim.
2.klo merah/muncul bruntus hentikan toner
3.pake moist/pelembab/ss lainnya,karna klo muka kering kelupas rawan ada flek.
2026-08-05 23:51:39
13
setia itu sakit ?💔 :
KK AQ juga pake ls dh 4 bulan...emang glowing n cck di aku...knpa klau AQ lama diluar tu jdi gosong gt ya muka AQ...padahal AQ udah pake ss lho...trus kalau telat pake krim malam flek AQ balik lagi...jadi gak mood AQ pake lagi
2026-07-06 09:57:02
4
Hai'yyy :
pemakaian jalan satu bulan kak pake bregthening series kalo misal nya jrwat on ff pake apa dan bks nya jrwat susah banget
2026-06-23 06:07:44
1
Risnot Eneng risna :
ikutan ajh
2026-06-18 11:11:28
2
rika 🍜 :
busui dan bumil bisa kk
2026-07-29 10:44:14
0
S A Y A N G 💋 :
ka buat muka kusam ap y
2026-08-05 18:09:14
0
Makeup kaRIMAnies_lmj :
kulit normal gada jerawat cuma kusem pakek yang apa kak
2026-08-22 02:05:26
0
n :
paketku baru nyampe tadi, ingetin seminggu lgi gais
2026-08-07 05:58:01
0
Tyaaaaa :
kulit badak pakai series apa kak?
2026-08-09 18:13:59
0
feby.rakhma :
kaaa kalau 3 harian gatel kenapa yah?
2026-08-06 13:30:06
0
TAURUS :
akk waktu hbs 2 pot mau nyerah krn gg putih2 sekrng akk hbs 4 pot mantul endulita 😁😁
2026-06-26 07:27:20
0
siti mainah🇮🇩 :
kk pake mois engga klo malm
2026-07-05 07:22:09
1
mamsFeeza :
bagus DNA salmon apa red jelly ka?
2026-07-13 06:41:22
0
putri bungsu :
udh hbis 1 pket blm ada prubhn
2026-07-01 12:19:15
1
Byheny🎀 :
Aman buat busui ngga
2026-07-26 00:53:53
0
LEO ♌ :
kok pas mau pesan ngak ada serumnya yah
2026-08-07 04:43:20
0
Noora✨ :
Mantul
2026-08-01 08:31:57
0
fluttershy :
udh bpom?
2026-07-29 06:45:55
0
angga susillo :
ka plissss bgt yakinin aku,soa nya aku baru mulai pake LS
2026-07-06 09:37:31
0
Ranti :
kog cream siang nya susah di blend ka
2026-07-06 05:10:06
0
𝔪𝔞𝔪𝔞𝕙 ₸𝔞𝔡𝓎𝔞 :
udah brapa lama ka pake ls
2026-07-01 08:22:14
0
Makeup kaRIMAnies_lmj :
busui aman ga kak?
2026-08-23 15:32:11
0
Mommynya Shanum26🦄 :
spil pashmina nya kak
2026-07-17 14:08:12
0
알리샤 ┆ 𐚁๋࣭⭑ֶָ֢ :
normal gak sih pemakaian 4 hari kulit ngelupas dan perih bgt😭
2026-08-05 13:28:32
0
fannysweet :
korban ls😛
2026-08-04 00:57:04
1
To see more videos from user @nnyimasske2, please go to the Tikwm
homepage.