@gooyclips: "‘Lo udah utuh dari awal, pasangan cuma buat berbagi hidup." Definisi hubungan yang beneran sehat itu ternyata sesimpel itu, tapi sering kita lupain. Belajar banyak soal self-worth dan gimana cara membangun hubungan yang sehat. Source : Podcast Suara Berkelas #165 - Zola Yoana #suaraberkelas #zolayoana #relationshipadvice #SelfImprovement #hubungansehat #mindset
"relationship is not complete each other, but to share life together"
2026-06-20 14:50:00
3433
Whitecoffe_ :
semakin kesini udh gk memikirkan ttg nikah, karena itu diluar kendali gw, fokus kerja, nabung, main, jajan, nyenengin ortu & umroh, fokus dgn hal" yg bisa gw plan aja😇
2026-06-19 06:24:24
1394
🏴☠️ :
aku enjoy single. yang gak enjoy tetangga dan lingkungan kerja kwkwkwkw
2026-06-20 05:29:57
1216
Bibvlogs :
Bentar, kayaknya temenku perlu denger ini
2026-06-20 04:03:41
568
abewee :
Agree
2026-06-21 06:50:34
100
Be. :
💯 pastikan kehadiran seseorang dihidupmu adalah untuk menambah kebahagiaanmu, bukan sebagai tujuan yg bikin kamu bahagia..
2026-06-20 13:18:17
136
micin. :
enjoy single, soalnya diri sendiri aja masih berantakan
2026-06-21 11:05:48
127
Liavie :
Okay this advice came at the perfect time
2026-06-20 09:42:23
59
i :
getting someone in your life doesn’t guarantee you’re not lonely anymore
2026-06-20 12:08:12
38
_raindreee :
Yapp, aku pernah baca di buku itu bilang carilah pasangan di saat kmu benar-benar tidak butuh karena itu adalah posisi yang paling sehat. Kita bisa memilih dengan jernih dan melihat calon pasangan dengan objektif.
2026-08-08 12:54:12
8
Softyaa :
"but to share life together" 🥹
2026-06-20 12:08:35
10
Zen :
"u dont need someone to complete u, but u need someone to adding value to ur life"
2026-06-20 18:08:59
12
suwarnoadi107 :
ini alasan ga mau mikirin relationship saat ini, tapi selama ini tidak ada kata-kata yang tepat selain ingin memperbaiki diri sendiri dulu, n this. This is the answer why i choose this way.
2026-06-19 14:30:47
62
cheezyy🧀 :
gue percaya hal ini, kita harus buat diri kita "utuh" dulu sebelum ketemu someone. saat kita ketemu the one nanti, kita bisa jalan dan bertumbuh bersama. kita bisa jadi pasangan yang penuh cinta dan bisa jadi rumah ✨
2026-06-21 06:12:13
19
apricia :
kak tpi ini ke enjoy an😭
2026-06-21 13:57:09
18
. :
nahh gw juga gini, happy aja sendiri tp pengen lebih happy aja bersama orang lain
2026-06-20 14:16:45
15
Jules :
akhirnya setelah 10 tahun enjoy being single dan mendapatkan karier yg ku mau, coba buka hati kayaknya oke deh
2026-06-20 06:46:37
142
dvins :
tp aku happy being single.
gak mau find someone lgi
2026-06-19 23:31:47
24
yoursky. :
bukan to complete each other, but to share life together 🤝
2026-06-20 13:29:25
17
viana :
di masa single ini banya belajar jg dari hubungan sebelumnya, dan thats true relationship tuh untuk sharing, so be with someone yg emg bisa grow bareng
2026-06-20 14:36:57
13
meowra :
yep, just. dont start if you never meant it.
2026-06-20 04:23:57
14
vakingshit :
mulai enjoy single. tapi kalo abis kerjaa dan kerasa capek seluruh badan bingung mau ngajak ngomong siapaa😭
2026-06-20 19:22:44
35
S :
gimana kalau sudah happy trs menemukan someone dan malah jd lonely? that’s hurt so bad, at the end i just have me n myself. cuma bedanya, setelah sendiri lagi, aku hrs membangun happy dgn diri sendiri lagi dgn susah payah.
2026-06-20 01:32:33
82
To see more videos from user @gooyclips, please go to the Tikwm
homepage.