@prettypuff_0: moga rame dehh, anw lanjut? #alternativeuniverse #4u #fypp #ifakechat

୨୧ sunnieyaa
୨୧ sunnieyaa
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 18 June 2026 11:31:12 GMT
481642
38085
205
1410

Music

Download

Comments

wiyiammmjkp
T :
kalula aku bius ya.
2026-07-09 14:30:10
3523
l0vlyca4xy_4
samyangenakbanget :
lah katanya kaleya sekarang nebula gimana sih
2026-06-18 14:45:55
1961
nissaaa170413
Nnisaa :
kalula k nya ap?
2026-07-05 13:24:57
212
ignoreflay
sky :
mirip kisah aku ka 😁 , awlny pcrn am dia , trs dia duain ak ps kita bru aj pts , ak maafin dia krn aku cinta dia , bulan april , tb ii ad chat dri ade angkatnya ( dia knl d ml , y gtu g rsmi ade angktnya ) , dia nny ak ini sp , ak jwb klo ak pcrny , bkn ap mmg kta g pcrn tpi dia emg kya ngelakuin aku itu ky org pcrn , trs stlh itu dia cuekkin aku sehari , mkin lma dia mkin g pduli lgi sm ak , hmpir 3 bulan total dia cuekkin aku wkwk 😂 . stlh itu bru dia mw bls singkat , saat ak tny , ( kta kmu , ade kmu itu gpeka dn gbisa ngertiin kmu kan ? trs knp kmu lbih milih dia dibanding aku yg slalu brusaha ngertiin , pahamin , perhatian dn peka sm kmu ? ) ktny , ( gpp ya ? kmu cri yg lain aj ) trs adny kirim ss cht dia am cwo ak , dia blg ( ak cuekkin dia krn dia ksr bgt ps awl chat kmu ade , ak gsuka dia , ak gda hub ap ii sm dia ) jir ? segitunya kah ? 😁 skit , hti gw skit . gw nngis sesegukkan stlh bca cht itu , dn smpe skrg jg gw msi nngis . . gw mw dia yg dulu , andai wktu itu gw blg cmn tmn .. psti dia gbkl brubh ky gni .. gw kngen dia yg dlu , cmn mw dia yg dlu ..
2026-08-16 11:26:17
21
cupsheey__
￴ ￴ ￴, ￴ ￴￴ ￴ ￴￴ :
boleh kah ada peran gua disitu 🥰💕
2026-07-07 14:30:25
33
hoowl75
𓆩𝙍𝙄𝘿𝙀𝙍𓆪 :
episode brp kalula mati?
2026-08-16 07:34:56
5
likaaaja37
Lika🇦🇱🕷 :
kisah yang mungkin anda kenal😹
2026-06-19 18:11:47
70
samieyanglovelawson
𝓢𝓪𝓶𝓲𝓮𝓮𝔂𝓷𝓪𝓹ᐠ( ᐛ )ᐟ :
nebula siapa kak?
2026-08-16 13:56:05
6
seano_25
4_del :
SUMPAH? NEBULA SIAPAAAAA!!!! TADI KATANYA CWENYA NMBYA KALEYA TRUS TMN NYA NMNYA KALULA, TRUS NEBULAAAAAAAA SIAPAAAAA!!!!
2026-07-09 17:30:48
6
scareumonchie
jipaa :
inima mykisah
2026-07-03 01:24:26
7
oneandonlysherly
celi :
ini au apa kisah gua nyak
2026-07-19 16:36:14
6
syaa17924
syaa🧚🏻‍♀️ :
KAK TUTOR SE HD INI PWISS
2026-07-08 02:00:30
6
lluvraa.pr3tties
Tiar’s kitten:3 :
KENAPA HARUS ADAAA KALULA PADAHAL UDAH JADI KAPAL YANG ROMANTIS BANGET TAKUT BANGET SAD END💜
2026-06-18 16:53:58
5
vsmirza
Vs/?|MIRZA(😈😈😈) :
sakit hati gw geser akun nya🥹
2026-06-19 11:38:45
6
biniminjie
里斯卡 •🐝^°^ :
BUAT GRUP BERTIGA KAK KALEYA SAMA KALULA BIAR AK YG NGOMONG
2026-06-18 16:49:27
38
prettypuff_0
୨୧ sunnieyaa :
guyss, itu kalo ad yg salah mohon maaf kann yaa, maklum kurang fokus[happy][happy]
2026-06-18 15:12:47
12
deandrariley6
Ocean :
tag ya, artis ini
2026-06-19 14:27:36
7
aj_engq
youu_l0ver :
pengen notif 99+
2026-08-16 14:55:08
4
kilawpeng
k¡laaa :
kalula minta di suntik mati ya?
2026-08-16 22:59:40
4
mikhaylavdzkia
👩🏻‍🚀 :
NAMA DIA KALEYA ATAU NEBULA SI😭
2026-07-24 10:39:45
3
adorabl4.girlxxs
mikaa‧₊🍒⋅°✮ :
ka tutor kayak gituu aku mau buat hehe
2026-08-29 08:11:48
1
shashyve
shæëy. :
geramnya aku
2026-07-26 15:49:00
1
To see more videos from user @prettypuff_0, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About