aku puasa kmren nyobain king crab di kurnia semarang.ktnya manis tp kok asin bgt.dah mhl ngk nendang.apa trgntung koki nya ya..enk kepiting lokal lbh gurih.😁
2026-07-16 04:57:50
1
SiMbok👵🏼 :
Kurnia seafood ga cocok di lidah ku masakannyaa
2026-07-15 08:05:38
3
Ainul Nafi :
mahal cok
2026-07-01 03:06:25
1
Ami_Fit :
Berapa kak haraganya
2026-06-28 17:09:48
1
Teras Sembako Tj :
bentar² aku itung dulu budged ku , soalnya pengen banget nich , gaji ku umr sby ,klo aku makan itu 3jt gaji ku tinggal 2jt 300 dong 🤣 kayaknya gak deh lagsung ketemu kalau aku dan klwrga kecilku bakaln cuma kenyang di hari itu aja 🤣 untuk selanjutnya aku dan klwrga kecil ku harus puasa smp gajian lagi , itu belum transport, lampu ,air dan pembayaran lain² nya , hmmm aku tak berdoa dulu ya 🤭😇🙏
2026-07-15 10:51:32
2
️Aa"Chimol :
4 juta dibeliin tahu dapat satu truck😁
2026-08-17 11:38:19
0
To see more videos from user @surabaya_foodiess, please go to the Tikwm
homepage.