Wayan Purniati Nii :
intinya yg bisa dibagi y yang dibeli sama orang tuanya, dan warisan leluhur y untuk yg meneruskan tradisi di rumahnya, baik itu laki2 atau perempuan(bagi yg ngalih sentana),ingat tradisi dan berbagai macam budaya dan ritual di Bali itu mahal,, jangan ingetnya sama warisanya z,, bagi yg GK pernah ngitungan Yadnya mungkin mikirnya enak yg cowoknya, tp biaya per tahun itu bikin pusing, tp sebagai lelaki yg lahir di rumahnya kalau sudah menikah seharusnya bisa nedehang istrinya,lebih bagus LG kalau urusan Yadnya dan bebantenan itu bareng2,, biar GK memberatkan yg cewek z,🙏
2026-06-21 02:22:22