lagian niat awal Nathan cuma bantuin dia keluar dari masalahnya😭
2026-06-19 08:13:25
4614
putricutebgttt :
nathan cm punya salma yach🥰
2026-06-19 14:03:24
2510
Raden Bilqis :
damn, friend zone🥀
2026-06-19 05:44:08
1348
Fittt_ :
Duta empati sebelum terbit fatah😭
2026-06-21 00:17:53
636
egaa :
ini dear nathan yang mane si ko ak nonton yng prtama gada scene yang inie ya?
2026-06-19 04:00:09
143
Ulfa Zuhro :
jadi yg salah siapa?
nathan si klo kta gue
dri awal dia ga bilang klo cuma nolong doang dan dia gabilang juga klo dia punya pacar dan dia ga negasin dri awal klo tmn yg cuma bantu
2026-06-20 13:16:28
14
widiya🌻 :
jef, kangen banget era kamu yg ini😭
2026-06-20 18:18:23
41
W :
dear nathan tuh ada berapa season sih
2026-06-19 09:02:18
7
Anugrah :
wajar dia ngomong gitu,DIA BERUBAH KARNA NATHAN
2026-06-24 13:52:40
8
din :
oh ini yang namanya just friend?
2026-06-25 09:44:17
3
Anggi Octaviani :
nichol lagi ganteng2nya 😍
2026-06-19 08:19:27
18
Hujan di Banda Neira :
gambaran just friends
2026-06-19 09:51:26
6
tyarrazz :
Lagi musim just friend njir lah
2026-06-20 12:19:43
7
ipii :
nathan sengaja soalnya mau ngejaga perasaan gua
2026-06-21 14:36:05
4
Mawar :
jujur, aku lebih suka versi cetaknya
2026-06-24 06:32:16
2
ropangcoklat :
mak jleb😭
2026-06-19 16:31:58
2
yuu ko :
nathann🥹🥹
2026-06-19 07:57:26
4
🕷️🕸️ :
inii gaada yg lanjutannya lgii apa yaa?? 😭😭
2026-06-21 23:30:40
2
idoww :
dilan harus belajar dari nathan
2026-06-19 09:12:44
4
IG : alololosayung :
Percaya, sekuat dan selama apapun org bareng sama kita. Belum tentu mau sama kita.
2026-06-19 16:18:48
1
wawawawa :
demen nih satset gini
2026-06-19 14:00:25
1
aciica𓄃 :
yah jaspren
2026-06-19 10:31:57
0
To see more videos from user @milieven.11, please go to the Tikwm
homepage.