@its.celonn_: Coba sebutin straight mana yang pernah milih buat jadi straight, kecuali karena lingkungan mengatakan hal tsb adalah hal yang normal?🤷🏻 GAADA Kalo bisa milih ngapain orang susah2 milih jadi minoritas dan ditindas, pake otak lo maemunah #fyp #queer #pridemonth
gue sejak kecil terlahir bukan jadi sosok yg homophobia, dan gue murni terlahir begitu. puncak gue pernah jadi homophobia adalah ketika gue pernah sok2 mau hijrah ke jalan yg benar, tapi yg gue lakukan kok malah bikin hati gue membusuk dengan melontarkan kebencian kepada orang2 di komunitas LGBTQ+. pada akhirnya gue lebih memilih hidup di jalan yg gue sendiri tempuh dengan pendirian gue serta memanusiakan manusia, termasuk kepada komunitas LGBTQ
2026-06-19 12:34:37
1937
letterfromtheeast :
I like his mindset🥺❤️
2026-06-19 07:02:36
916
pajaa :
pengen confess ke sahabat gw tapi blm siap kalo nnti dia cut off gw 😀
2026-06-20 06:30:31
381
w🅾️keh :
buat kaka kaka yg gak bisa repost, ini namanya membebaskan diri sendiri di akun sendiri yah upsszzie 😜☝🏻
2026-06-20 09:54:03
533
Séan :
at least klo emg ga mendukung dgn alasan larangan agama pun kan bisa tetep respect ke sesama manusia dan ga diskriminatif, seakan² perilaku diskriminatif bukan dosa aja
2026-07-17 21:52:00
90
Luke. :
LOPYU ORANG" OPEN MINDED❤️
2026-06-20 11:52:18
215
Gözəl Lian :
udah paling bener nggak usah ngurusin hidup orang lain
2026-06-26 06:04:58
84
lah.. :
sakingg SETUJUnya tangan saya sampe keramm 🙋🏻♀️🙋🏻♀️🙋🏻♀️🥰🥰
2026-06-29 15:29:59
18
R :
kak post di ig coba
2026-06-21 19:52:57
43
Julian Galaksi :
cukup hadir saja, untuk menjelaskan ke orang lain aku emohhhh
2026-06-20 00:47:10
119
kai :
sexuality di bandingin sm pdf wkwk lucu emg homophobic
2026-06-24 11:48:56
5
- :
aku berani aku kuat aku hebat
2026-06-19 14:44:43
8
n_dra :
bayangin aja lu ga tertarik sma sex, ga tertarik buat pacaran atau percintaan, suka sma lawan jenis tanpa pilih²(mirip pan, gw lupa namanya apa) tpi lu tetep salah krn orientasi seksual lu bukan STRAIGHT
2026-06-19 12:05:29
24
ikqr :
aduh ga bisa repost
2026-06-19 12:50:41
28
📲 :
yk i’m here but i can’t repost
2026-06-19 14:03:28
55
kim.jxnne :
RAMEIN LAH RAMEINN NI VT
2026-06-21 02:58:06
9
eyus·a˙ᵕ˙💮 :
alhamdulillah ternyata gua emang pinter🥰🥰
2026-06-20 07:44:49
15
Fira :
tapi gua bingung bang rasanya tapi gua masih ttp sendiri
2026-06-19 14:56:54
20
🦀kyam :
ga repost tpi w disnii
2026-06-19 15:14:04
5
To see more videos from user @its.celonn_, please go to the Tikwm
homepage.