@ynsg02: hallo sahabat ls skincare punya kulit susah putih/flek hitam/berjerawat/kulit bruntusan ih jangan di biarin pake ini aja untuk busui bumil pake paket series ya untuk kulit normal pakai booster cara pakai pagi hari cuci muka-moist/lsskinbarier-daycream-ss siang hari kalo ada cuci muka ss-daycream malam hari cuci muka-toner-serum/redjelly-nightcream semoga glowing dengan ikuti caraku ya sahabat ls 🥰🥰#fyp #lsskincare #ls #skincare #booster
kakk akuu uda abiss 10 pkett,,tapi tba” iritasi skrng aku stop malah jdi jrwattan🥹.
2026-07-04 20:43:57
3
Alek :
aku ngelupas ny sedikit tapi perih bgt sama merah pas bagian sela² idung🥲 kalo pake mouisturizer perih bgt
2026-07-13 09:27:38
1
Una Beva N.H :
Skinbarier gak ada keranjang kuningnya ka
2026-07-22 02:47:38
0
pnd0y🥨 :
kulit aku tipis sensitif keliatan urat" gitu kalok pakek ini aman ga?
2026-08-11 06:48:04
2
Amell :
bingung pilih ls atau glowglowing ya?
2026-08-24 12:04:09
0
Neng_bontot🐝 :
aku juga pake kak,otw paket k 8
tapi paket yg terakhir ini agak kaget, soalnya dapet night cream yg otw menghitam, padahal masih segel😩aku kira cuma d viti" orang aja yg menghitam,kira" itu kenapa yaa kak, please bantu jwb
2026-06-23 05:20:05
3
pukimay :
bpom g kk?
2026-06-20 08:17:08
2
🫧 :
percayaa lah aku pun sglowing kamu kakk make ls sampe sekarangg gamau gantii lagi krna enak bgt make skinbarrer+ day cream trs malemnya juga di mix make red jelly+night cream
2026-06-27 02:58:57
5
nonaaaaaa.id :
skin barrier nya pake apa kak
2026-07-22 01:09:21
0
Mamaalbagir :
aku udh habis 3pket blum glowing gtu. apa karena kulitku tebel yah ke badak jdi susahh
2026-07-23 17:54:57
1
S :
dari glowing boster ke skinbarier boleh ka?
2026-07-05 10:55:27
0
me 18 :
Simpan dikulkas blh
2026-07-18 06:29:43
0
saa. :
yg untuk mencerah kan yg mana
2026-07-22 14:14:29
0
ibuk tama :
spil skin berir nya kk
2026-06-28 06:16:07
0
🍓mangga🍎sorrygaklevel :
Moist pake apa??
2026-07-27 09:32:46
0
Sakarepmu🙃 :
spill skinbarier nya
2026-07-18 06:07:05
0
Ci Bungsu. :
kalo nanti makaup nempel ga KA?
2026-07-24 03:49:58
0
TetehNails :
ss nya pake apa ka?
2026-07-07 02:28:39
0
Avocado🥑. :
cara pakaian siang dan malam gimana kk pembersihnya kk pakai apa dengan ss nya
2026-07-30 07:14:23
0
winda pl shoes palembang :
pakai moist apa kak
2026-06-26 04:22:12
0
Ayu Chymouet2 :
KK yang mana skinbarier itu kk
2026-07-23 09:18:00
0
@Taurus :
Etalase brp kak skin ny
2026-07-05 04:55:20
0
@Taurus :
Aku udh jalan 7 paket ini
2026-07-05 04:54:44
1
🙄 :
ss ls spil kak yang bpom
2026-07-08 08:28:34
0
𝙃𝙞 𝙄𝙣𝙞,𝘼𝙯𝙞𝙯𝙖𝙝 :
perih ak pke ini
2026-07-07 00:45:29
0
To see more videos from user @ynsg02, please go to the Tikwm
homepage.