tapi bukannya spider noir itu peter parker ya? cuma di live action nya di ubah jadi ben reilly, soalnya setau gua ben reilly itu scarlet spider
kalo salah koreksi yaa
2026-06-19 15:41:58
323
-R4FzZ||ML :
Yang satu dokter otto yang satu ben raily yang satu lagi miguel ohara🗿
2026-06-19 20:39:00
85
Tensa Zangetsu :
🗿🗿🗿 superior spider Peter+doc ock bang jdi masih bisa diterima lah, nah untuk spider Noir itu Peter Parker juga cmn di live action series aja dia bukan peter, cmn Miguel doang yg emng bukan Peter, kalo mau pake Ben Reilly(scarlet spider)/Miles deh bang, gw cmn komen karena caption nya aja bang no offense, tapi kalo bole dibuat ulang aja hehe sebelum diparani fans fanatiknya🗿🗿🗿
2026-06-19 10:21:42
50
lastReader :
spider Noir kan peter parker
2026-07-09 04:39:35
1
️hjjzq :
mau nanya miguel sekuat apa ya?
2026-06-19 19:02:19
10
Dennis D. Gluttony :
harusnya noir diganti miles, soalnya kan sama sama peter
2026-06-22 00:42:39
12
alip :
spider man superior:dr octopus
spiderman 2099:miguel o hara
?
2026-06-19 16:24:15
6
Izzy :
btw spider Noir itu asli nya Peter Parker , cuman di series di ganti jadi Ben railey karna nama Peter udh di pakek mcu😁
2026-06-19 10:51:37
9
arya :
noir mah peter juga, difilm pun dah dikasih tau kalo dia udah ngebuang identitasnya yang lama karena trauma berarti ada kemungkinan identitas yang lamanya itu peter juga
2026-06-21 02:43:19
14
bert :
Song name?
2026-06-26 12:49:54
0
Zoya Husband :
yg ini siapa yak
2026-06-19 15:05:30
5
Meadow Gaming :
gua tahu nih yang kiri itu pasti peter andrew soalnya dia itu ada ciri khas sendiri gitu loh di web shuternya
2026-08-10 08:38:23
0
MONA LISA :
1. Spider Noar juga Peter Parker bjir, jangan keinfluence Ama series life action nya karena yg series ga bisa make nama Peter Parker karena lisensi nya masih dipinjem MCU. Di komik mah Spider Noar tetep Peter Parker.
2. Superior Spiderman jugas tubuh nya Peter Parker yg kesadarannya ditraspatasi oleh kesadaran doc oc, dan di ending kesadaran Peter Parker kembali.
2026-06-20 00:47:18
13
IPAY :
scarlet spider kece juga padahal😹✌️
2026-08-22 11:48:43
0
esterra :
O'Hara itu mutan apa gak
2026-06-22 04:14:29
0
cecep :
noir kan namanya tetep Peter Parker tapi di ganti di film jadi ben soalnya habis kontrak
2026-06-20 05:01:05
4
moru🇵🇸 :
Spiderman superior bertubuh Peter berjiwa otto
2026-07-21 12:08:19
1
pupun :
spiderman yg ada di invisible itu eart berapa
2026-08-17 08:43:11
0
amba :
nama lagu
2026-06-23 08:04:12
0
🐊 :
sejak kapan noir gk peter?ben reily di jadiin mc noir aj krna kesepakatan antar pihak marvel dan sony asli ny ben cuma 1 yaitu scarlet spider😹
2026-06-19 23:13:12
1
KENZ!! :
penjoki, detektif, orang masa depan 😹
2026-07-28 13:34:52
1
Candidate Sage :
Kenapa superior dipanggil Otto? Mukanya Peter Parker tuh
2026-08-15 08:11:55
1
sinclair💍🧊 :
mending spiderman anti venom sih🤭🤭🤭🤭
2026-06-22 04:42:42
0
To see more videos from user @staria_san, please go to the Tikwm
homepage.