@kopi.informasi: Mode Altitude (pengaturan ketinggian) pada Honda BeAT eSP berfungsi untuk menyesuaikan debit bahan bakar berdasarkan tipisnya oksigen di dataran tinggi. Fitur ini menggantikan peran sensor tekanan udara (MAP) yang absen di motor ini. Ada 4 tingkatan mode altitude yang disesuaikan dengan posisi wilayah berkendara Anda dari atas permukaan laut (mdpl): Mode 1 (0 – 2.000 mdpl): Setelan standar pabrik. Paling cocok untuk hampir seluruh wilayah dataran rendah dan perkotaan di Indonesia. Mode 2 (2.000 – 2.500 mdpl): Digunakan jika motor terus-menerus dipakai di dataran tinggi atau wilayah pegunungan menengah. Mode 3 (2.500 – 3.000 mdpl): Untuk wilayah pegunungan yang sangat tinggi dan dingin. Mode 4 (3.000 – 4.000 mdpl): Sangat jarang digunakan, khusus area puncak gunung yang ekstrem tinggi.
GK Tau kenapa Kalo soal motor injeksi GK berani bongkar sendiri ngeri tambah parah. dulu punya Motor karbu mah berani di apain aja 😂
2026-06-22 03:45:15
301
fajar™ :
untung sudah belajar dan praktek dari sekolah 😁
2026-06-20 03:31:36
57
no name :
kalo sehabis servis tb apakah harus seperti ini?
2026-06-19 21:50:59
37
mas aris 06 :
kalau me-reset kilometer bgm
2026-06-22 10:11:37
5
Mahulis :
Supra GTR ku ga bisa, lampunya ga mau kedip😅
2026-07-10 08:50:34
1
Hendri Hen :
izin nanya, saya ad beat esp gejala na saat motor di stater terasa berat, izin pencerahan na ??
2026-07-25 01:23:30
0
🥰Pacar nya neng ♡A♡ :
cb 150R bisa
2026-06-21 03:59:48
1
p3n94gum r4h4514 :
ko motorq klw d gas mentok d 90 kira2 ap ya bang... tp tdi q gas pas stndr 2 aku gas ful itu kya brebet tp brebetnya ga trllu ky ptus2x
2026-08-09 07:16:59
0
braham :
Vario gak bisa stel mode 1 apanya min
2026-06-20 01:36:11
5
ah ucok :
motor genio harus di di matiin dan nyalain lagi biar ga brebet tuh knpa ya
2026-08-08 03:48:51
0
kuah_kosong :
ketua kalau motor jalan baru tiba" buntu-buntu lalu mati itu kenapa ?
2026-08-10 09:03:22
0
Ban Dalam :
pernyataan saya min izin balas
"Honda beat sebelum bongkar mesin kondisi GK ada brebet,tapi setelah di bongkar kenapa malah jadi kurang bertenaga atau GK enak di Bawak"
2026-07-31 07:32:13
0
quuen :
maksud dari mode 1 itu apa ya? ada yg bisa jelaskan?
2026-08-09 16:04:23
0
KPL.DUSUN :
Bang bertanya serius ni knp motor gua kalau panas busi nya mati apa lagi. Biasa brebek
2026-07-05 10:55:29
0
Hirpal :
kenapa ya motor beat esp saya ketika mesin panas tenaga berkurang drastis naik tebing aja kayak suara motor Bebek kegedean gigi
2026-06-27 14:21:24
1
🅁🄾🅈 🅁🄼🄳♐ :
bang motor saya udah saya reset,tapi pas gas tinggi sampai mentok ,pas di mentok nya malah hilang gas nya seperti gak di gas kenapa ya
2026-08-09 07:41:30
0
salvage :
cara riset CBR ngimna?
2026-06-22 09:47:26
0
Puang Boss :
dlc atau obd
2026-06-20 10:38:07
0
SATE AYAM DAN KRONYOS B.HADI :
punya saya beat delux klau buat jalan kilo meter 0=30 brebet klau d atasnya aman
indikatornya injeksi normal itu knp ya
2026-08-21 07:38:45
0
marcosnoto :
beat esp saya brebet kaya bensin telat tapi lama2 brebetnya ilang kira2 apanya bang
2026-06-23 14:48:02
0
A R F S :
kalo udh naek ketinggian trs balik ke dataran rendah brebet mulu ga bisa balik otomatis ke mode 1 harus di stel manual terus 🗿
2026-06-21 07:20:34
1
Ujang :
min mau nanya,,klo di engkol spidometer,clason dll baru hidup,tpi stter ngk bisa ,klo g d engkol mati min g hidup,tlng d bls min🙏,mohon pentunjuk,motor beat deluxe🙏
2026-06-26 07:14:10
0
AS Projectt :
izin nanya bang gw pernah belajar training center reset mode lebih baik kalo gas nya di lepas pelan²
nah jadi yg bener di lepas spontan apa pelan²?
2026-06-22 13:19:14
0
PRODUK SRAGEN :
bang tolong donk sudah muak sama beat delux 2020 buat tanjakan kayak siput😭😭solusi gimana ya 🥹🙏🏻🙏🏻
2026-08-11 11:44:22
0
:
itu lampu biru ketika on kontak untuk apa bg?
2026-06-20 12:19:50
1
To see more videos from user @kopi.informasi, please go to the Tikwm
homepage.