@pieterpatonedi: Beda banget sama indoo 😭 Kalau kalian tim mana nih? #tinggaldiluarnegeri #diasporaindonesia #hidupdijerman #kerjadiluarnegri #tinggaldijerman
Ga kak. Aku suka banget sama cash. Lebih suka cash walaupun ribet ke atm dulu
2026-06-19 14:46:58
80
Ardina Kartika :
kalo aku mending cash untuk hal tertentu sih tapi bukan buat naruh semua duit dibank ya.. karena uda g percaya lagi sih sama bank.. klo qris bgusnya klo order ato belanja online bisa praktis dan g kena biaya admin..
2026-06-20 07:08:32
5
맏형 :
kalo aku malah suka transaksinya ke track biar gampang bikin laporan keuangan pribadi bulanannya 😭😭 kalo cash tu gampang lupa kemaren hbs buat beli apaan yak😭😭
2026-06-21 00:06:35
4
Pokemon irengg🗿 :
klo disini BI, bukan kah disana ada DB (Deutsch Bank) ?🙏🏻
2026-06-20 08:32:18
0
Ansye Merlyn :
I love cash krn uang jd jauh lebih terkontrol dg pengeluaran cash
2026-06-21 14:45:00
3
♐ :
tim cashless, soalnya udh sibuk kerja males track pengeluaran manual
2026-06-21 08:02:20
0
AyuuRiii :
soalnya banyak kios atau resto d Jerman itu kdg males ngurusin pajak, jadi lebih baik nerima pembayaran cash daripada kartu, jadi gaa ke track berapa keuntungan pendapatan nya
2026-06-21 00:24:15
10
fitriii :
bayar parkir aja diindo ada yg udh bisa qris kak
2026-07-20 05:22:00
0
Euonia :
Better cash ga ke track apalagi kalo cyber security nya belom mumpuni bahaya
2026-06-21 04:36:51
1
cerine✨❤ :
aku tim cash, soalnya banyak banget bapak ibu gen boomers yg punya usaha UMKM atau bahkan kecil²an tp cuma tau pakai cash. Ga semua yg praktis itu praktis juga buat semua orang. Selagi uang kertas masih jadi alat tukar yang sah, sampai kapanpun dan dimanapun kita harus setidaknya punya pegangan kalo kemana²
2026-06-20 06:08:19
9
Hiyuki. :
kalau pribadiku lebih suka cash si lah kalau daftar bank digital ribet banget 🗿
2026-06-21 13:34:00
1
freszzly :
knp BS gtu
2026-06-19 13:33:44
2
butterflyyy827 :
gue yg dari belanda move ke Lux 2 negara ini dgt credit card bgt ,move ke jerman langsung butuh cash😭
2026-06-20 06:20:20
1
sugarboo :
Aku gpp bgt pakai cash ASALKAN perputaran tiap pecahan nya tu imbang serta tiap org & usaha tu punya pecahan besar sampe terkecil jd ga ada drama bingung kembalian 😂 Misal di Indo, pecahan 1K & 2K tu mayan susah didapetin. Pdhl bayar parkir butuh keduanya 🥲
2026-06-21 13:51:29
2
hood. :
ofc cash, sering worry aja tiap keluar kalo ga pegang cash rasanya kek ga bawa duit padal disaldo ada🤣
2026-06-20 00:45:36
2
lylialovelyy :
semoga aku bisa terbiasa dengan Bargeld 😭
2026-06-20 02:03:04
1
2xx_ix9 :
damn 😭😭😭
2026-06-19 13:30:43
1
أَيُو :
sapa aku kk🫰🥰
2026-06-19 13:32:00
0
To see more videos from user @pieterpatonedi, please go to the Tikwm
homepage.