@pieterpatonedi: Beda banget sama indoo 😭 Kalau kalian tim mana nih? #tinggaldiluarnegeri #diasporaindonesia #hidupdijerman #kerjadiluarnegri #tinggaldijerman

pieter 🇮🇩🇩🇪
pieter 🇮🇩🇩🇪
Open In TikTok:
Region: DE
Friday 19 June 2026 13:28:24 GMT
77249
7264
143
264

Music

Download

Comments

sun.shine__20
🧳 :
keknya gue cocok nih di jerman, apa2 cash 🙂
2026-06-21 11:56:05
327
karinnism
KAR 🌊 :
Malah aku cinta cash
2026-06-20 14:37:31
313
m0ncher1e
amour :
plis aku cashless bgt apa apa qris dan tahun dpn mau ambil master di jerman😭
2026-06-19 15:39:26
97
jere0320_
jere :
kelebihan qris: memudahkan pembayaran kekurangan qris: memudahkan pembayaran
2026-06-20 22:57:52
55
mossyterracota
mossyterracota :
jerman-jepang ini 11-12
2026-06-19 22:18:30
37
obedientzxy
kratos2908 :
cinta cashhh
2026-07-21 19:56:46
4
popicecoklats
itsme :
Ga kak. Aku suka banget sama cash. Lebih suka cash walaupun ribet ke atm dulu
2026-06-19 14:46:58
80
ardina1391
Ardina Kartika :
kalo aku mending cash untuk hal tertentu sih tapi bukan buat naruh semua duit dibank ya.. karena uda g percaya lagi sih sama bank.. klo qris bgusnya klo order ato belanja online bisa praktis dan g kena biaya admin..
2026-06-20 07:08:32
5
squidwardhyungnim
맏형 :
kalo aku malah suka transaksinya ke track biar gampang bikin laporan keuangan pribadi bulanannya 😭😭 kalo cash tu gampang lupa kemaren hbs buat beli apaan yak😭😭
2026-06-21 00:06:35
4
gamsss29
Pokemon irengg🗿 :
klo disini BI, bukan kah disana ada DB (Deutsch Bank) ?🙏🏻
2026-06-20 08:32:18
0
anshhlt
Ansye Merlyn :
I love cash krn uang jd jauh lebih terkontrol dg pengeluaran cash
2026-06-21 14:45:00
3
xraytff
♐ :
tim cashless, soalnya udh sibuk kerja males track pengeluaran manual
2026-06-21 08:02:20
0
yurii_ayuu28
AyuuRiii :
soalnya banyak kios atau resto d Jerman itu kdg males ngurusin pajak, jadi lebih baik nerima pembayaran cash daripada kartu, jadi gaa ke track berapa keuntungan pendapatan nya
2026-06-21 00:24:15
10
fitriwoey
fitriii :
bayar parkir aja diindo ada yg udh bisa qris kak
2026-07-20 05:22:00
0
csophiejustisia
Euonia :
Better cash ga ke track apalagi kalo cyber security nya belom mumpuni bahaya
2026-06-21 04:36:51
1
anakmedandibali
cerine✨❤ :
aku tim cash, soalnya banyak banget bapak ibu gen boomers yg punya usaha UMKM atau bahkan kecil²an tp cuma tau pakai cash. Ga semua yg praktis itu praktis juga buat semua orang. Selagi uang kertas masih jadi alat tukar yang sah, sampai kapanpun dan dimanapun kita harus setidaknya punya pegangan kalo kemana²
2026-06-20 06:08:19
9
socialismrepublic1917
Hiyuki. :
kalau pribadiku lebih suka cash si lah kalau daftar bank digital ribet banget 🗿
2026-06-21 13:34:00
1
syly764
freszzly :
knp BS gtu
2026-06-19 13:33:44
2
butterflyyy827
butterflyyy827 :
gue yg dari belanda move ke Lux 2 negara ini dgt credit card bgt ,move ke jerman langsung butuh cash😭
2026-06-20 06:20:20
1
arorossy
sugarboo :
Aku gpp bgt pakai cash ASALKAN perputaran tiap pecahan nya tu imbang serta tiap org & usaha tu punya pecahan besar sampe terkecil jd ga ada drama bingung kembalian 😂 Misal di Indo, pecahan 1K & 2K tu mayan susah didapetin. Pdhl bayar parkir butuh keduanya 🥲
2026-06-21 13:51:29
2
only.justhood
hood. :
ofc cash, sering worry aja tiap keluar kalo ga pegang cash rasanya kek ga bawa duit padal disaldo ada🤣
2026-06-20 00:45:36
2
lylialovelyy
lylialovelyy :
semoga aku bisa terbiasa dengan Bargeld 😭
2026-06-20 02:03:04
1
landmark911
2xx_ix9 :
damn 😭😭😭
2026-06-19 13:30:43
1
little_grils9
أَيُو :
sapa aku kk🫰🥰
2026-06-19 13:32:00
0
To see more videos from user @pieterpatonedi, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About