@gigidprams: #concealer #timephoria #timephoriaconcealer #creatorsearchinsights

Inggrid
Inggrid
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 20 June 2026 05:02:24 GMT
354911
1686
71
101

Music

Download

Comments

itsebby999
itsebby999 :
Brush nya kk
2026-08-29 06:45:33
0
wijayantienny
jayanti :
siapa yg udah coba ..review jjur dong
2026-07-28 13:37:16
1
richy_anies
Elfin :
brushnya merk apa ka
2026-08-26 14:29:50
0
dayemgirl
aquila :
Hi aku mau preloved shade 02N, aku beli salah shade
2026-08-08 15:06:19
0
firdazkyh_
mima🧸 :
yang kaka pake shade apa ka?
2026-06-21 11:38:21
6
axgimlsy_
𝖊𝖓𝖏𝖏𝖎✿ :
jujur emang bagyuss
2026-08-09 12:22:40
5
sss.strawbry
༘⋆🌷💭 :
ka kalo misal cushionnya g2g shade 01 buttercream kalo mau ambil ini ambil shade brp?
2026-07-06 10:01:04
0
naz710_
. :
kak? kalau biasa pake light beige concealer nya apa?
2026-06-30 05:19:39
0
jengkylie
Zaki👀 :
Kakk spill brusntaa
2026-08-02 16:20:25
0
dianasetyastuti6
Diana🦋 :
kak brush pakai merk apa
2026-08-08 11:17:52
0
nihani14_
Inihanii :
Klau buat yg kulit sawo matang warna apa ya kak?
2026-07-06 08:04:39
0
akunk1ranaa
user1234567 :
ini sama skintific bagusan mana
2026-07-02 07:05:42
1
noneofurbuds
noneofurbuds :
kaa pls enlighten me, kalo biasa pake shade butter (somethinc), mau pake ini pake shade apa yaa? terima kasih sebelumnya
2026-07-06 15:55:43
0
ceelmiese
cessi :
kak ini aslinya kuning bgt ga?
2026-06-23 03:43:16
0
semangkataurus20
SemangkaTaurus :
haii kak ini shade Tera ya?
2026-07-28 15:58:33
0
kianaluna6
dindahlah :
Skin tone nya apa kak
2026-06-23 03:54:01
0
kadekpee
chimjiri :
Pengn beli tapi bingung pilih shade nya
2026-08-09 03:22:34
1
lisnakaessa
Lisna :
aku pke skintific cushion 03 petal pngen conceler ini ambil no brp ka?
2026-07-07 10:42:16
0
wrapsalad88
Wrapsalad88 :
Ka kalo cushionnya g2g shade 02 praline trus pake concealernya shade berapa ya ?
2026-07-07 09:57:34
0
inggriddwif
Pinkysweet🩷🌸✨ :
hallo ka nama kita samaaaa😂🤏🏻
2026-07-02 08:37:44
1
hestimedi
hesss :
shade apa kak? soalnya skintone kita mirip
2026-06-22 17:44:26
0
mputriiy
mputriiy :
Kak kalau cushion nya timephoria shade 00, terus pake concealernya shade brp ya?
2026-08-10 09:14:10
0
kaylawizni
kayla🧸 :
spill lippies kak😍
2026-06-24 04:48:43
0
xabbyulivi
liviaby :
r
2026-09-01 03:25:46
0
To see more videos from user @gigidprams, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About