Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
API
Home
How To Use
Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
Home
Detail
@gigidprams: #concealer #timephoria #timephoriaconcealer #creatorsearchinsights
Inggrid
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 20 June 2026 05:02:24 GMT
354911
1686
71
101
Music
Download
No Watermark .mp4 (
11.72MB
)
No Watermark(HD) .mp4 (
14.92MB
)
Watermark .mp4 (
12.02MB
)
Music .mp3
Comments
itsebby999 :
Brush nya kk
2026-08-29 06:45:33
0
jayanti :
siapa yg udah coba ..review jjur dong
2026-07-28 13:37:16
1
Elfin :
brushnya merk apa ka
2026-08-26 14:29:50
0
aquila :
Hi aku mau preloved shade 02N, aku beli salah shade
2026-08-08 15:06:19
0
mima🧸 :
yang kaka pake shade apa ka?
2026-06-21 11:38:21
6
𝖊𝖓𝖏𝖏𝖎✿ :
jujur emang bagyuss
2026-08-09 12:22:40
5
༘⋆🌷💭 :
ka kalo misal cushionnya g2g shade 01 buttercream kalo mau ambil ini ambil shade brp?
2026-07-06 10:01:04
0
. :
kak? kalau biasa pake light beige concealer nya apa?
2026-06-30 05:19:39
0
Zaki👀 :
Kakk spill brusntaa
2026-08-02 16:20:25
0
Diana🦋 :
kak brush pakai merk apa
2026-08-08 11:17:52
0
Inihanii :
Klau buat yg kulit sawo matang warna apa ya kak?
2026-07-06 08:04:39
0
user1234567 :
ini sama skintific bagusan mana
2026-07-02 07:05:42
1
noneofurbuds :
kaa pls enlighten me, kalo biasa pake shade butter (somethinc), mau pake ini pake shade apa yaa? terima kasih sebelumnya
2026-07-06 15:55:43
0
cessi :
kak ini aslinya kuning bgt ga?
2026-06-23 03:43:16
0
SemangkaTaurus :
haii kak ini shade Tera ya?
2026-07-28 15:58:33
0
dindahlah :
Skin tone nya apa kak
2026-06-23 03:54:01
0
chimjiri :
Pengn beli tapi bingung pilih shade nya
2026-08-09 03:22:34
1
Lisna :
aku pke skintific cushion 03 petal pngen conceler ini ambil no brp ka?
2026-07-07 10:42:16
0
Wrapsalad88 :
Ka kalo cushionnya g2g shade 02 praline trus pake concealernya shade berapa ya ?
2026-07-07 09:57:34
0
Pinkysweet🩷🌸✨ :
hallo ka nama kita samaaaa😂🤏🏻
2026-07-02 08:37:44
1
hesss :
shade apa kak? soalnya skintone kita mirip
2026-06-22 17:44:26
0
mputriiy :
Kak kalau cushion nya timephoria shade 00, terus pake concealernya shade brp ya?
2026-08-10 09:14:10
0
kayla🧸 :
spill lippies kak😍
2026-06-24 04:48:43
0
liviaby :
r
2026-09-01 03:25:46
0
To see more videos from user @gigidprams, please go to the Tikwm homepage.
Other Videos
Bagaimana jika paket yang baru saja tiba di depan rumahmu ternyata bukan berisi pesanan, melainkan santet yang mematikan? Deva, Bella, Ale, Celia, Firza, Kiki dan Glen adalah sekelompok mahasiswa yang hidupnya berubah setelah menerima paket misterius tanpa nama pengirim. Bukan sekadar kiriman biasa, paket tersebut menjadi awal dari teror santet yang mengincar mereka satu per satu. Kini mereka harus menemukan siapa pengirimnya, sebelum paket diterima dan jadi korban selanjutnya. akan tiba di bioskop seluruh Indonesia mulai 27 Agustus 2026 #paketsantet #filmpaketsantet #dikiriminpaketsantet #filmhoror #filmhororindonesia #masukberanda #fyppp #film #viral #fyp #filmedit #clip #kurirpaket
@AE @ZzyXX
တစ်စုံတစ်ယောက်ရဲ့ ရည်းစားမဖြစ်ချင်ဘူးဆိုတဲ့သူက ခုတော့တစ်စုံတစ်ယောက်ရဲ့ ရည်းစားဖြစ်နေပါပြီ😭🫨#tiktokviral #fyp #500daysofsummer
siapa ajak ribut? @Najel @Alyssa
About
Robot
API
Legal
Privacy Policy