up to u :
dia berubah, dia ga kaya dulu, dia kaya bukan dia yg aku kenal dulu, sedih? pasti, nginget dulu dia se care dan selucu itu, selalu exited stiap chtn atau ngbrol, tp skrng? .....
dia sering cuek, emosian, kadang ga peduli, aku tau dia memang sibuk tp kalo memang bukan prioritas psti ga bakal diinget, sakit banget rasanya ngeliat dia yg kaya gini skrng, dia bilang sayang tp sikap dia ga nunjukin semua itu, kalo boleh berharap aku cuma mau dia yg aku temuin pertama kali, aku pengen banget ngulang masa itu, miss u:')
2026-09-01 14:24:19