@gramediamatraman: Saatnya mengucapkan kalimat ‘WHEN YAA?’ - - BTW lagi ada diskon 10% untuk buku terbitan Gramedia. Apalagi kalau kamu pengguna MyValue, bisa dapat poin yang bisa ditukarkan!. #gramediamatraman #gramedia #placetogojkt #bucinstoryindonesia #bacabuku
"coret semua wishlist kamu, sebutin totalnya"
when iyaaaaa 🫠
2026-08-15 22:56:45
2761
Kana🌸 :
WHEN YAAAAHH
2026-09-02 08:31:39
0
L0vEly_ALL :
ambil yang aku suka kan? YAUDAH KU AMBIL SEMUA AJA KAN SEMUA AKU SUKA😌
2026-07-03 01:16:09
3744
🐣✨🐥 :
when yh
2026-06-28 03:22:47
1023
caess :
WHENN YAAA
2026-09-03 02:05:53
0
Ara🦊🍷 :
aku pernah, dan aku langsung ngeborong 10 judul novel.
awalnya ngira dia bercanda doang, makanya aku ledek "nih, aku mau 10 novel ini. pengen bgt baca, seru tau" ternyata langsung dibayar di tempat sama dia. syok bgtt😭🙏
2026-08-24 04:10:41
139
paprila🫑 :
Aku pernah first date ke Gramed,dibilangin gitu juga..."ambil aja komik yang kamu suka,nanti aku bayarin"... tapi anaknya malah ku ghosting...😭
2026-07-10 12:09:43
381
eyynaaazz😛 :
SIAPAPUN BELIIN AKU NOVELLL
2026-07-23 12:50:47
90
Liaaa :
udah ga tahan pengen ke grenmedia😭😭
2026-08-29 00:47:36
7
aishshibal :
mau ke Gramedia pliss😭.. siapa pun ajak guaa dong ke situu😭
2026-08-16 01:24:16
22
Lovely_haa🦢 :
aku gada boyfriend jadi miminnya aja deh yg bayarin buat aku jgn 1 buku ya, kalo bisa 1 rak💜
2026-08-24 01:45:41
7
Ambar Nurul makiah :
"kalau mau aku beliin sama toko-toko nya" when yaaa😭😭
2026-08-24 07:02:19
7
Strawberiezz'🍓 :
pasti yang ngomong gitu ayah💜
2026-08-15 16:10:26
69
just me :
novel au au itu ada ga sii di gramedd?? rekomendasi pleasee guyss!!
2026-08-18 12:14:23
66
To see more videos from user @gramediamatraman, please go to the Tikwm
homepage.