sekarang ternyata bukan mobil cina yg murahan, tp mobil jepun yg kemahalan 🤭
2026-08-03 03:42:11
51
Ericka theoneandonly :
chery QQ que 😁😁😁
2026-08-01 02:33:34
7
Maz T'jo :
mending geely ex2 dna volvo swedia no khongguan2 🤣
2026-06-21 13:06:04
25
rhip :
Mobil kebanyakan gimmick, kasih harga aja lama bgtt
2026-06-21 15:29:02
36
Ipunk22 :
Agya GR sport (GAZOO RACING) : otr 260 jutaan, yaaa mnding ini😁 cantik cooooo tampilan nya
2026-08-01 13:02:18
14
Aldi :
Tetap atto 1, avanza nya molis. 7 dari 20 molis di jalanan , itu atto 1.
2026-06-21 02:50:29
4
GakGoyangGakCr00t :
Harga 219juta sih gacor banget… atto1 dan ex2 auto jungkir balik… KALO SALAH MASUK HARGA, siap siap kagak bakalan bisa jualan lagi di seri seri yang lain.
2026-06-20 15:54:20
12
warga setempat :
chery kasta paling bawah mobcin bukan?
2026-06-22 14:18:51
5
Hilmy Izzulhaq :
Daripada launching terus malah main rahasia rahasian soal interior sama harga, mending gausah launching. Tunggu bener2 siap jual baru dah diLaunching.
2026-06-29 17:35:46
9
vinfast.murah :
cuma vinfast yang punya ekosistem, station charging punya sendiri, charging gratis, gratis sewa batrai, garansi batrai lifetime, garansi servis 7 tahun, free towing untuk emergency road asisten. ada lawan??
2026-06-21 12:31:09
8
Ratu_Decoration :
Kelamaan nunggu udh beli geely X2 lebih jelas interior nya juga
2026-06-24 02:25:43
8
little bird :
7 tahun kemudian batre berkurang performa nya . ganti batre harga 70% dari harga mobil baru
2026-08-21 08:11:05
1
Bakso Mahkota Paris :
masih tetap carry pickup 1.0😂
2026-08-06 23:54:03
1
TONI AUTOS :
😁😁👍 guanteng..
2026-06-27 04:16:58
1
Errey Rooms :
bukan EV yang paling kece tapi yg paling kece di 230 juta (panjang 4,1 m velg ring 17 fitur lengkap)
2026-08-08 17:39:59
1
andes :
yg di posting diluar..setir nya saja sebelah kiri.kenapa tdk psting ditempat kita saja
2026-08-09 14:51:05
1
bapak 2 kocheng :
nungguin giias di Surabaya ngebet pengen Aira, terus ini CherryQ nongol2 terus di FYP. 😭
2026-08-08 12:39:50
1
Top Gun :
model paling proper
2026-08-04 13:43:20
1
ayah Thalita Thalia :
200+99 ya bang
2026-08-07 08:20:08
1
Mas Gunn 31 :
inova reebon no debat 😅
2026-08-01 11:34:55
1
Wasis :
asli cakep bgt
2026-08-01 13:10:16
1
🚀 :
wuling cloud ev😏
2026-08-06 23:09:20
1
Rohmat Aam :
Inilah SDM Indonesia, pada ribut merasa paling hebat paslon Bupati, Gubernur, Presiden, begitu juga pada ribut Moblis paling hebat, Mobil ber BBM paling hebat, bahkan Moblis ama Moblis juga beda brand pada ngerasa brand yg d senangi paling hebat. D Jepang dan China pada tanding bikin mobil yg endingnya orang Indonesia jadi tumbal buat beli, tapi yg senang China menghina Jepang, yg senang Jepang menghina China padahal yg menghina itu masyarakat yg sangat hinat yg hanya d jadikan korban utk beli, mana ada yg menghina bisa bikin mobil.
2026-08-03 04:53:45
1
To see more videos from user @hirococomelon, please go to the Tikwm
homepage.