@hirococomelon: Fix mobil ev paling kece 2026 #chery #cheryq #cheryqq3

Hirococomelon
Hirococomelon
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 20 June 2026 07:34:54 GMT
709809
13088
346
4560

Music

Download

Comments

ferry_118
Pluviophile 118 :
Kelamaan kasi harga,, beli geely EX2 aja dehh
2026-06-20 16:51:35
111
rahmatkurnia92
PaketKomplit :
paling kece jaecco j5 fix no debat
2026-06-23 08:39:34
92
ab4h_6rt
Ab4h_6rt :
sekarang ternyata bukan mobil cina yg murahan, tp mobil jepun yg kemahalan 🤭
2026-08-03 03:42:11
51
im.erika23
Ericka theoneandonly :
chery QQ que 😁😁😁
2026-08-01 02:33:34
7
mazt_jo
Maz T'jo :
mending geely ex2 dna volvo swedia no khongguan2 🤣
2026-06-21 13:06:04
25
2hip5_
rhip :
Mobil kebanyakan gimmick, kasih harga aja lama bgtt
2026-06-21 15:29:02
36
ipunk.2204
Ipunk22 :
Agya GR sport (GAZOO RACING) : otr 260 jutaan, yaaa mnding ini😁 cantik cooooo tampilan nya
2026-08-01 13:02:18
14
al_caz
Aldi :
Tetap atto 1, avanza nya molis. 7 dari 20 molis di jalanan , itu atto 1.
2026-06-21 02:50:29
4
gakgoyanggakcrot
GakGoyangGakCr00t :
Harga 219juta sih gacor banget… atto1 dan ex2 auto jungkir balik… KALO SALAH MASUK HARGA, siap siap kagak bakalan bisa jualan lagi di seri seri yang lain.
2026-06-20 15:54:20
12
alma175
warga setempat :
chery kasta paling bawah mobcin bukan?
2026-06-22 14:18:51
5
hilmy_izzulhaq
Hilmy Izzulhaq :
Daripada launching terus malah main rahasia rahasian soal interior sama harga, mending gausah launching. Tunggu bener2 siap jual baru dah diLaunching.
2026-06-29 17:35:46
9
vinfast.murah
vinfast.murah :
cuma vinfast yang punya ekosistem, station charging punya sendiri, charging gratis, gratis sewa batrai, garansi batrai lifetime, garansi servis 7 tahun, free towing untuk emergency road asisten. ada lawan??
2026-06-21 12:31:09
8
ninaat00
Ratu_Decoration :
Kelamaan nunggu udh beli geely X2 lebih jelas interior nya juga
2026-06-24 02:25:43
8
liwei4555
little bird :
7 tahun kemudian batre berkurang performa nya . ganti batre harga 70% dari harga mobil baru
2026-08-21 08:11:05
1
baksomahkotaparis
Bakso Mahkota Paris :
masih tetap carry pickup 1.0😂
2026-08-06 23:54:03
1
toni_autos1
TONI AUTOS :
😁😁👍 guanteng..
2026-06-27 04:16:58
1
erreyrooms
Errey Rooms :
bukan EV yang paling kece tapi yg paling kece di 230 juta (panjang 4,1 m velg ring 17 fitur lengkap)
2026-08-08 17:39:59
1
andes2953
andes :
yg di posting diluar..setir nya saja sebelah kiri.kenapa tdk psting ditempat kita saja
2026-08-09 14:51:05
1
edwwwwin
bapak 2 kocheng :
nungguin giias di Surabaya ngebet pengen Aira, terus ini CherryQ nongol2 terus di FYP. 😭
2026-08-08 12:39:50
1
topgunbackgun
Top Gun :
model paling proper
2026-08-04 13:43:20
1
ayah_thalita_thalia
ayah Thalita Thalia :
200+99 ya bang
2026-08-07 08:20:08
1
masgunn31
Mas Gunn 31 :
inova reebon no debat 😅
2026-08-01 11:34:55
1
hadiwasis98
Wasis :
asli cakep bgt
2026-08-01 13:10:16
1
withoutatrace05
🚀 :
wuling cloud ev😏
2026-08-06 23:09:20
1
rohmat.aam3
Rohmat Aam :
Inilah SDM Indonesia, pada ribut merasa paling hebat paslon Bupati, Gubernur, Presiden, begitu juga pada ribut Moblis paling hebat, Mobil ber BBM paling hebat, bahkan Moblis ama Moblis juga beda brand pada ngerasa brand yg d senangi paling hebat. D Jepang dan China pada tanding bikin mobil yg endingnya orang Indonesia jadi tumbal buat beli, tapi yg senang China menghina Jepang, yg senang Jepang menghina China padahal yg menghina itu masyarakat yg sangat hinat yg hanya d jadikan korban utk beli, mana ada yg menghina bisa bikin mobil.
2026-08-03 04:53:45
1
To see more videos from user @hirococomelon, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About