andai tau bakal sesakit ini mungkin dari awal bakal batesin semua interaksi yang berkaitan sama dia
2026-07-21 05:59:55
175
🌻 :
sembuhnya kapan? udah setahun rasa sakit nya masih sama kaya awal awal
2026-07-30 15:54:02
5
daaa🦋 :
ternyata hubungan berakhir karna dia udah ngga yakin sma kita buat ke depan nya benar"sakit,masih banyak jalan lain tapi yang dia pilih lepasin....sedih banget sampai sekarang takut mau mulai hubungan lagi karna takut di tinggalin tiba"lagi
2026-08-10 12:14:20
2
aryd :
tapi kapan sembuhnya?
2026-07-18 05:09:12
4
𝓐𝓾𝓵𝓵 :
Manusia makhluk sosial ga bisaa hidup sendiri, tapi mereka punya porsi masing-masing untuk ada di hidup kita, kalo org itu pergi ya emang waktunya aja dah habis dan ga harus di pertahanan karena di masa yg akan datang ada lebih banyak orang yang bergantian datang dan pergi untuk kasih kita pengalam dan pelajaran hidup yang baru, rasain, lakuin, nikmatin aja prosesnya toh di akhir semuanya bakal meninggal dan sendirian di liang lahat ending yg sama buat semua manusia!! ga perlu takut sendiri emang akhirnya sendirian kan ^-^
2026-07-27 12:50:28
11
Allvaraaaaaa🫧 :
🥹🥹 pdhal mereka udh janji😳
2026-07-16 13:03:25
4
riź🪬 :
thank you
2026-06-24 02:02:33
5
⋆˚✿˖° :
ga, ini ga pernah sembuh
2026-07-26 00:20:09
1
nanakyle :
@️: andai tau bakal sesakit ini mungkin dari awal bakal batesin semua interaksi yang berkaitan sama dia
2026-08-02 17:59:21
7
Love, Zizah :
aku sudah di titik damai kalau orang pergi, dan aku udah berani milih untuk pergi:)
2026-08-02 15:42:04
1
ervika. :
hi strangers, selamat fokus pada masa depanmu! be happy yaa hehe, kabari jika sudah berhasil aku pasti akan bangga dengan sangat, ga ngerti karena ga bisa ngomong langsung, manifestasi aja kamu pasti bakal balik!😇
2026-08-10 12:35:21
1
eomskr🍎⭐ :
iya i'll try...
2026-08-08 11:42:04
3
ɪɴᴛᴀɴ :
udh 2 tahun lebih tapi masih ngerasa ga ikhlas dia pergi
2026-07-17 14:24:56
2
opheřiaaa :
dua tahun selalu barenggg pas udah jauh diaa tbtb mintaa spacee☺️
2026-09-02 02:50:39
0
rafa :
aku menangisi putus hubungan pertemanan yg sudah terjalin 11 tahun, butuh waktu 3 bulan untuk bener-benar sembuh. gpp nangis, gpp rasakan dulu sedihnya, validasi dulu rasa sakitnya. nanti seiring berjalannya waktu kamu sama sekali tidak pernah menangis lagi soal itu, mungkin rindu kenangan nya ada, tapi hanya sekilas lalu balik ke masa sekarang❤️
2026-08-11 04:18:00
0
F i t r i :
aku gk sanggup 🥺
2026-08-18 15:27:07
0
Jennn :
kubiarkan dia pergi tanpa kata² sedikitpun dariku, dan aku tidak meminta sembuh aku hanya ingin meminta di matikan hati saja, percuma juga kalau sembuh dan terulang lagi. lebih baik mati hati dan ga akan merasakan apapun itu lagi.
2026-08-17 03:54:00
0
Aisyahhh :
Tapi aku masih sayang😭😭😭
2026-08-21 23:48:59
0
S :
2026-09-04 13:24:42
0
To see more videos from user @userapple67676767, please go to the Tikwm
homepage.