@cutfebrina: kenapa ya tiap pake compact powder malah belang bonteng & keliatan nepung banget tu muka?🙋♀️ yaudaaaah, video ini buat kamu🥂perhatiin cara pakenya yaaa! #compactpowder #bedakpadat #inezcosmetics #compactpowderinez #beautytoks
Cut Febrina S
Region: ID
Saturday 20 June 2026 09:55:40 GMT
Music
Download
Comments
❤ :
ternyata lebih bagus Inez daripada pixy 😭😭
2026-06-21 06:23:09
175
:
bedak inez yg abu lebih gacorrr
2026-06-20 11:21:11
81
gemini✨ :
emng bagus tapi aku kurang suka spons nya 😭
2026-06-21 03:16:24
14
Eli akbar :
kaa kamu turun bb berapa kilo??
2026-06-21 12:22:44
4
InTR0vert :
bedanya sama yg abu apa kk?
2026-06-21 00:11:48
2
Leny Novianti :
Inez atau skintific ya?
2026-08-02 05:41:06
0
HerRa :
Aku pake produk inez udah lama tp jarang banget yg riview....
2026-06-21 05:17:46
6
Naluri :
loosepowder nya bgs jg kahh utk oily
2026-06-20 17:08:30
0
titutt :
bisa tanpa base cusion ataupun foundie gasi jadi lgsg ke bedaknya, yuyur mls brat beratan
2026-08-02 04:55:29
2
rinameyrina :
aku pake shade 07 jadi abu2 😭 05 lebih kuning kn kk dari 07?
2026-06-23 09:57:12
0
Amanda :
Ka pake shade apa?
2026-06-20 19:06:18
0
Indah Mutia Sari :
au liat kok ada yg panjang? ini refilnya ya?
2026-06-20 13:59:48
0
User :
klo sebelumnya pake luxrime shade buttercream trs mau ganti ke inez pake shadenya apa ya
2026-08-06 16:35:47
0
ice.koppii :
Cinta pol tapi gampang pecah nes inez😭
2026-06-21 03:07:50
1
matchanyess :
buat kulit oily aman ga?
2026-06-20 11:06:51
0
nur limlim :
spul bluson nya kak cakep bgt
2026-06-21 04:12:34
0
ABCDiii_puja :
aku dulu gonta ganti compact powder akhirnya balik lagi ke inez yg warna biru ini sampe sekarang. sebagussss itu. menurutku ya🥰
2026-06-21 03:21:23
0
GigglyWiggly :
Kak spill hijab
2026-06-21 03:35:58
0
nutella🥜 :
Kak aku suka bgt tauuu riview” makeup dri kamu serius selalu cocok di akuuu
2026-06-21 14:11:20
0
AW :
kak tutor dr awal makeup nya yg ini
2026-06-20 14:20:02
1
Bakulan bu ayu :
kak. vt kamu jernih bgt. pake kamera appahh beb🩷
2026-06-20 09:59:16
2
arsitanjn24 :
Emaak gua pake inez,kelly,marks dr jaman bahula anjir anaknya malah maju mundur pake prodak itu😭
2026-06-21 15:51:24
1
ikaratih86 :
kelemahan dl bedak Inez ini gampang hancur klu jatuh ,sekali jatuh hancur ,g tau sekarang apa msh sama gampang hancur apa g
2026-07-16 13:31:56
1
icecoffe :
ko gw ngerasa tebel bangeeeet pakenya 😭, padahal udah tipis dan tap tap makenya
2026-06-21 01:05:19
1
ara :
ini bedak inez langganan ku hancurin trs jadiin loose powder, aplikasiinnya pakai brush and turns out bagus bgt.......😔😔
2026-06-21 00:21:31
1
To see more videos from user @cutfebrina, please go to the Tikwm
homepage.
© 2021-2026 TikWM. All rights reserved.