@achrisyanti: WARDAHHH APA LAGI INIII @Wardah Beauty Official #lip #WardahPDRNLipSerum #PDRNGlacierLipSerum #WardahPDRN

Angie ☻ with a smile
Angie ☻ with a smile
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 20 June 2026 10:28:42 GMT
90116
2316
17
124

Music

Download

Comments

widya.tryn
Widya :
eh kok menarik sih, abis dihapus wardah pdrn lip serum nya masih ninggal lembabnya di bibir
2026-06-22 03:05:46
9
ekaa.ayuningtyas
Ekaa Ayuningtyas :
apakah ini saatnya aku hijrah dari lip matte ke wardah pdrn lip serum
2026-06-26 03:33:20
0
evryonenemy
evryonenemy :
aplikator metalnya wardah pdrn lip serum kayanya nyaman banget pas kena bibir
2026-06-24 10:19:25
0
macaraonipedas
MacaroniPedas :
sensasi dinginnya wardah pdrn lip serum cuma pas aplikatornya nempel di bibir apa gimana kak
2026-06-24 08:44:04
0
alshaalma
Alsha Alma :
kalau lip care warnanya secantik wardah pdrn lip serum sih aku mau make yha
2026-06-26 03:41:40
0
sukaaramaii
Sukaramai :
sumpah ih naksir wardah pdrn lip serum no 07
2026-06-26 02:27:07
1
maimoree29
maimoreew :
kalo oksidasi bikin unggu gaa
2026-06-30 00:00:13
1
laniawidi
Laniawidi :
agak beda ya warna wardah pdrn lip serum dengan yang di katalog, tapi masih bagus sih
2026-06-22 05:21:30
0
riskaoktaviani24
Riska Oktaviani :
kayanya wardah pdrn lip serum mah gabisa diombre ya? eh bisa ga sih?
2026-06-22 04:11:09
0
secondchoice3611
secondchoice3611 :
wardah gabisa diem bgtdahhhh, ada mulu produk baru nya. jd pen beli kan kalo gini😌😌
2026-06-28 15:36:14
1
rizklfn
honeybee :
kak kamu alisnya pake apa? bagus bgt
2026-06-27 04:25:25
0
chocotrainzy_
Mellann𐙚📚 :
shades wardah pdrn lip serum cakep semua di kaka 😍
2026-06-26 05:12:55
0
galaxyrion
Rion galaxy :
ku bilangin nih ya, kelen cari tau deh benefit bahan aktif wardah pdrn lip serum. youre welcome.
2026-06-26 04:29:30
0
r1ndu.stars
Rindu :
🥰🥰🥰🥰
2026-06-26 16:46:51
0
To see more videos from user @achrisyanti, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About