@indah.rizki7: [Launching Parfum dr Ekles X Carendelano] Parfum Premium by dr Ekles Skincare 30ml DISCLAIMER: HARGA BISA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU #drekles

IndahBeautyPick
IndahBeautyPick
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 20 June 2026 12:34:34 GMT
220627
642
65
111

Music

Download

Comments

user1948276150981
Andy de :
61rbu
2026-06-28 15:39:11
2
gpgie17
Yogie Pangeran Koes :
itu host aja pake barang branded...
2026-06-22 14:00:41
5
echo_88kalsel
ECHO_88 :
sdh beli ombre cocok kalo buat ke pengejaian aromanya
2026-07-05 21:52:53
1
putrasunda897
𝗽𝘂𝘁𝗿𝗮𝘀𝘂𝗻𝗱𝗮𝟴𝟵𝟳 :
wangi nya mantap
2026-07-06 02:12:11
1
siesu49
Sie Su :
canti sekali...
2026-07-02 06:30:26
0
fahmie_manja0
FAHMIE MANJA :
ITU BERAPA ML
2026-07-02 06:33:25
1
dava06010
Dava :
untuk perempuan yg mana ? sy sd beli tapi wangi vowo
2026-07-24 00:10:19
1
wiradarmajianto
Wiradarma Jianto :
mantap kakak
2026-07-02 15:35:29
1
dorryoga
Dorry Oga :
Kumpil bonty
2026-07-08 13:50:45
0
rhizall3
Rhizal piliang se :
59 ribu tu 4 botol
2026-07-21 17:14:31
0
andi9994
user3540695958281 :
Beli satu gratis satu kak
2026-07-02 11:21:13
1
triojangkrik
𝕯R_T𝖗𝖎𝖔 𝕵𝖆𝖓𝖌𝖐𝖗𝖎𝖐 :
Kok aku beli yg midnight gak tahan lama ya
2026-07-25 22:58:07
1
cempaka_099
mens :
yg ombrey abis kaka😳
2026-07-03 13:46:29
0
tengtong748
chichi :
aku udh ambil 2
2026-07-01 12:14:19
0
ariesfirdaus
Demio Aries :
ini buat cowok ada ga
2026-07-19 11:19:17
0
desnamulti782
desnamulti782 :
aku dah co kk caren.yg cewek
2026-07-25 04:08:43
0
lora.kaban
Lora Kaban :
Saya sudah beli 2 Dr. Ekles, Benar kok Wanginya enak..
2026-07-10 09:37:00
0
wiradarmajianto
Wiradarma Jianto :
ambil 2
2026-07-02 15:37:25
1
jc258545
JC :
ada citrus nya gak....kalo ada wangj citrus nya suka puyeng gw
2026-07-11 07:49:58
2
p4dok4
Zony ZoLA :
SAMA
2026-06-22 10:47:34
3
mikolas_groetzerrr
mikolas groetzerrr :
anak mudahhhhhhhhh???
2026-06-25 05:42:03
3
tatang.asep.pro0
Themix Wen⚡ :
aku sudah cekout itu bg, semoga samapainya nanti sesuai dengan kata Abng ni😁
2026-07-07 18:29:30
1
monasyakira5
Mona Syakira :
aq dh co yg midnigh mgg kmrn , trs lusa dh co yg ombre tinggal tgg dtngnya
2026-06-30 13:43:48
1
echo_88kalsel
ECHO_88 :
aku sdah Co tinggal nggu datng apa sama dgn yg di omngkan di iklan nanti saya posting reviu nya😅😅
2026-06-29 05:36:10
2
taufiqsuntana
taufiq@Suntana :
udh beli yg midnight wangi sih oke, tp spray nya ga berfungsi sm sekali, tlg QC nya di perhatikan lg goodluck
2026-07-01 13:44:42
1
To see more videos from user @indah.rizki7, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About