@racuniousstore: Banyak yang penasaran kenapa riasan bibir Manohara selalu kelihatan fresh, healthy glow, tapi gak berlebihan kayak pakai lipstik tebal. Desas-desus itu akhirnya terjawab pas tas makeup-nya dibongkar di Butik Igun! Manohara secara blak-blakan spill kalau dia pakai produk Lip Tattoo dari Timephoria favoritnya, yaitu shade nomor 03. Meskipun warna aslinya di botol kelihatan cukup bold (ke arah maroon/burgundy), trik rahasianya adalah dengan mengaplikasikannya di pagi hari, dibiarkan meresap beberapa saat, kemudian langsung dilap menggunakan tisu. Teknik ini menyisakan stain warna alami yang mengunci pigmen di bibir sepanjang hari. Jadi dapet efek makeup no-makeup look yang pas banget buat cuaca Indonesia. Tertarik buat re-create look ini? 🎥 Yt/C8 Podcast #manohara #lipstick #TimephoriaLipTattoo #ReviewMakeupArtis #timephoria